19 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Cristiano Ronaldo Jorge Mendes, Alasan CR7 Ganti Agen

4 min read
Cristiano Ronaldo Jorge Mendes, Alasan CR7 Ganti Agen

Cristiano Ronaldo Jorge Mendes, Alasan CR7 Ganti Agen

Cristiano Ronaldo Jorge Mendes, Alasan CR7 Ganti Agen
Cristiano Ronaldo Jorge Mendes, Alasan CR7 Ganti Agen

Cristiano Ronaldo Jorge Mendes – Hubungan Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes telah menjadi sorotan publik setelah pemain Portugal itu bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Nassr.

Ronaldo yang telah memenangkan Ballon d’Or sebanyak lima kali memutuskan hubungan jangka panjangnya dengan agennya tersebut.

Jorge Mendes, agen ternama, baru-baru ini mengungkapkan perasaannya tentang Cristiano Ronaldo.

Dalam acara CNID Gala, Mendes mengungkapkan kata-kata terima kasih dan rasa hormatnya terhadap pemain berusia 38 tahun tersebut.

“Cristiano akan selalu ada di hati saya. Ia adalah pemain dan pribadi yang istimewa bagi saya. Jika berpikir beberapa tahun yang lalu. Bahwa saya bisa memiliki pemain dengan setengah dari nilai yang dimilikinya. Saya akan menandatanganinya, kita semua sebagai orang Portugis harus bangga memiliki pemain seperti dirinya,” ujar Jorge Mendes.

Hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes telah menciptakan banyak perhatian. Keputusan Ronaldo untuk meninggalkan agennya yang lama mengejutkan banyak orang.

Namun, dalam kata-katanya Mendes menyiratkan bahwa tidak ada rasa kebencian atau ketidakpuasan.

Sebaliknya ia menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan mendalam terhadap pemain hebat ini.

Hubungan mereka tetap memperlihatkan saling penghargaan dan kebanggaan sebagai dua tokoh sukses Portugal.

 

Cristiano Ronaldo Jorge Mendes, Sang Agen Sebut Bintang Portugal yang Utama

Selengkapnya pasang surut hubungan Cristiano Ronaldo Jorge Mendes membuat publik penasaran apa yang terjadi.

Mendes tidak bisa berhenti memuji kehebatan Ronaldo dan menyebutnya sebagai yang terbaik sepanjang sejarah bahkan ketimbang dengan pemain lain.

Jorge Mendes menekankan bahwa Ronaldo memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi terbaik dalam sejarah, termasuk kerja keras, kekuatan, dan dedikasi luar biasa.

Agen ternama itu telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan karier Cristiano Ronaldo.

Bahkan ia mengawasi kepindahannya dari Sporting CP ke Manchester United pada tahun 2003.

Kabarnya, Ronaldo bahkan memberikan sebuah pulau pribadi kepada agennya sebagai tanda penghargaan.

Meskipun mereka tidak lagi bekerja bersama secara profesional, Mendes hanya memiliki hal-hal baik untuk dikatakan tentang mantan bintang Real Madrid tersebut.

Baca Juga: Rekor Transfer Terburuk Liga Inggris, Deretan Pemborosan Pemain

“Cristiano adalah tempatnya. Itulah hidup. Ia ada di Arab dan kita semua harus sangat berterima kasih kepada Cristiano atas semua yang telah Ronaldo lakukan untuk sepak bola dan Portugal. Ia adalah duta besar Portugal yang pernah ada,” lanjut Jorge Mendes.

Ketika Ronaldo memutuskan untuk kembali ke Manchester United, hubungan mereka berakhir dengan gejolak.

Kontrak Ronaldo dengan United berakhir setelah wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Ronaldo kabarnya ingin agennya membantu transfer ke Bayern Munich atau Chelsea setelah kepindahan dari United. Namun ternyata Mendes tidak bisa mengatur hal tersebut.

Baca Juga: Newcastle Lolos Liga Champions, Berkat Empat Pemain Berikut

Akhirnya, Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Nassr sebagai agen bebas tanpa campur tangan Mendes dalam prosesnya.

Sejak debutnya pada klub Timur Tengah bulan Januari, Cristiano Ronaldo telah mencetak 14 gol dan memberikan tiga assist.

Prestasi ini menunjukkan bahwa Ronaldo tetap menjadi pemain luar biasa bahkan pada usia 38 tahun.

 

Cristiano Ronaldo Pemain Termahal Al-Nassr Gagal Bawa Gelar Juara

Mega bintang Cristiano Ronaldo mengalami kegagalan membawa timnya, Al-Nassr, meraih gelar juara dalam Liga Arab Saudi 2022-2023.

Keputusan ini sudah terkonfirmasi setelah Al Nassr hanya bermain imbang 1-1 melawan Al Ettifaq pada pekan ke-29 Liga Arab Saudi musim ini.

Hingga saat ini, Al-Nassr telah memainkan 29 pertandingan dan berhasil mengumpulkan 64 poin setelah hasil imbang melawan Al Ettifaq.

Namun, mereka tidak mampu mengejar perolehan poin Al Ittihad yang berada pada puncak klasemen dengan mengoleksi 69 poin.

Karena tersisa satu pertandingan lagi dalam Liga Arab Saudi 2022-2023, Al-Nassr hanya bisa mencatatkan maksimal 67 poin jika mereka menang pada pertandingan terakhir.

Dengan pencapaian ini, Cristiano Ronaldo secara resmi tidak memenangkan gelar dalam musim pertamanya bersama Al-Nassr.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali ke Eropa. Bukan Newcastle atau Real Madrid, namun Ronaldo terkait dengan klub raksasa asal Jerman, Bayern Munich.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Bayern Munich bersedia membeli Cristiano Ronaldo dari Al-Nassr.

Namun, Bayern Munich hanya akan melakukannya jika megabintang ini bersedia mengurangi gajinya yang fantastis sebesar Rp3,3 triliun per tahun.

Hanya saja hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Cristiano Ronaldo mengenai keputusannya untuk meninggalkan Al Nassr atau tidak.

Satu hal yang pasti adalah Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak dengan Al Nassr hingga Juni 2025.

Meskipun gagal meraih gelar juara, pemain Portugal itu tetap menjadi salah satu pemain termahal Al-Nassr dan menjadi sorotan dunia sepak bola.

 

Potensi CR7 Kembali ke Liga Inggris Berkat Pinangan Newcastle United

Berita terbaru Cristiano Ronaldo setelah berakhirnya hubungan Cristiano Ronaldo Jorge Mendes. Newcastle United sangat serius dalam upaya merekrut bintang Al-Nassr setelah berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Kepastian ini menandai kembalinya Newcastle ke Liga Champions setelah 20 tahun absen.

Terakhir kali Newcastle berkompetisi pada Liga Champions adalah musim 2002-2003 dengan Alan Shearer sebagai kapten tim.

Kepastian Newcastle ke Liga Champions setelah bermain imbang 0-0 dengan Leicester City pada pertandingan pekan ke-37.

Setelah meraih tiket ke Liga Champions musim depan, Newcastle berkeinginan untuk memperkuat skuad dengan menggaet Cristiano Ronaldo.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari media Saudi Alweeam, Newcastle sangat berambisi untuk mendapatkan CR7 dalam skuad mereka musim depan.

Meskipun Ronaldo masih memiliki kontrak dengan Al-Nassr hingga 2025, belum ada pembicaraan resmi antara Newcastle dan Al-Nassr.

Kemungkinan kepindahan Ronaldo ke Newcastle tetap ada karena saat ini The Magpies memiliki investor dari Arab Saudi.

Bermain kembali pada level tertinggi seperti Liga Champions dan Liga Inggris tentunya menjadi tawaran menarik bagi Ronaldo.

Rumor mengenai kedatangan Ronaldo ke Newcastle sudah berembus sejak awal tahun ketika ia bergabung dengan Al-Nassr meskipun transfer awalnya berstatus pinjaman.

Public Investment Fund, merupakan badan yang memiliki Newcastle dan Al Nassr, membuat transfer ini berpotensi dapat berjalan lancar.

Potensi kembalinya CR7 ke Liga Inggris melalui pinangan Newcastle United menjadi sorotan besar dunia sepak bola.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.