25 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Evaluasi Kemenangan Arsenal, Tegas Libas MLS All-Stars

4 min read
Evaluasi Kemenangan Arsenal, Bermain Tegas Libas MLS All-Stars

Evaluasi Kemenangan Arsenal, Bermain Tegas Libas MLS All-Stars

Evaluasi Kemenangan Arsenal, Bermain Tegas Libas MLS All-Stars
Evaluasi Kemenangan Arsenal, Bermain Tegas Libas MLS All-Stars

Evaluasi Kemenangan Arsenal – The Gunners meraih kemenangan yang mengesankan dalam pertandingan pra-musim pertama mereka pada musim panas ini.

Arsenal mengalahkan MLS All-Stars dengan skor telak pada Kamis, 20 Juli 2023 pukul 01.00 WIB. Pasukan Mikel Arteta menunjukkan performa yang tegas dengan mencetak lima gol tanpa balas.

Kesebelasan papan atas Inggris sukses melewati tim MLS All-Star yang bentukan Wayne Rooney dari Audi Field.

Awalnya skuad Mikel Arteta telah bermain imbang 1-1 melawan Watford dan Nurnberg. Kali ini, dalam pertandingan melawan MLS All-Stars, Arsenal langsung tampil dominan.

Gabriel Jesus dan Leandro Trossard mencetak dua gol dalam 25 menit pertama. Kemudian babak kedua, Jorginho, Gabriel Martinelli, dan Kai Havertz berkontribusi dalam kemenangan.

Para pemain Arsenal tampil dengan aksi-aksi cemerlang mereka. Kemenangan ini menandai awal positif bagi The Gunners dalam persiapan menjelang musim baru.

 

Evaluasi Kemenangan Arsenal, Terdapat Tiga Poin yang Layak Dibahas

Sepakbolapialadunia.com memilih tiga poin utama evaluasi kemenangan Arsenal yang gemilang atas MLS All-Stars.

Sebelum berangkat ke Amerika Serikat, Arsenal berhasil menyelesaikan penandatanganan dua pemain baru, yaitu Declan Rice dan Jurrien Timber.

Tindakan ini menjadi prioritas bagi pelatih Arsenal, Mikel Arteta yang memutuskan untuk mempertahankan kedua pemain tersebut sebagai cadangan.

Sementara Kai Havertz yang baru saja melakukan debutnya pada pertandingan melawan Nurnberg. Kembali terpilih untuk bertanding dalam pertandingan All-Star sejak menit awal.

Baca Juga: Sandro Tonali Tinggalkan ACMilan, Keputusan Berat Stefano Pioli

Selama sesi latihan sebelum pertandingan, pemain-pemain Arsenal dan All-Star ikut dalam tantangan keterampilan.

Pada awalnya, penampilan Kai Havertz dalam kompetisi sedikit mengecewakan, namun ia berhasil memperbaiki kesalahannya dengan cara yang mengesankan.

Memasuki babak kedua, aksi cemerlang Havertz mencuat dengan ia mengendalikan bola memanfaatkan sempurna umpan Marquinhos.

Hingga temukan kesempatan melepaskan tembakan setengah voli yang tak terbendung ke gawang lawan untuk mencetak gol kelima bagi Arsenal.

Selain itu, tinggi badan Havertz yang mencapai 6 kaki 4 inci memberikan efek bagus. Yakni berhasil memenangkan ketiga duel udara dan menciptakan dua peluang lainnya dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Liverpool Sepakati Harga Henderson, Al-Ettifaq Penuhi Kemauan..

Debutan Arsenal, Declan Rice dan Jurrien Timber meskipun belum bermain dalam performa terbaik namun menampilkan tanda-tanda yang menjanjikan.

Timber memperlihatkan kemampuan mantap dengan menempatkan satu operan baik dan memenangkan ketiga duel daratnya.

Sementara Rice tampil solid dan menunjukkan kualitasnya selama pertandingan. Kehadiran keduanya menambah daya saing tim Arsenal.

Menimbang performa mereka menunjukkan potensi besar dari dua pemain berharga senilai £ 143 juta.

 

Pelatih Mikel Arteta Catat Kondisi Kebugaran Rice Bahan Evaluasi Kemenangan Arsenal

Catatan terkait evaluasi kemenangan Arsenal juga datang dari sisi beragam. Pelatih Mikel Arteta mengamati kondisi kebugaran Declan Rice sebagai salah satu bahan penilaian.

Sebelum pertandingan, Arteta menyadari pentingnya mengatur kondisi fisik Rice dengan hati-hati.

Oleh karena itu, pemain termahal sepanjang masa dari Inggris hanya bermain selama 25 menit dalam pertandingan tersebut.

Meski begitu, Rice menunjukkan kualitasnya dengan akurasi operan mencapai 95%. Sebagai gelandang nomor enam, posisi ini mungkin akan sering ia tempati di masa depan.

Dalam pertandingan tersebut, ada momen yang mengingatkan para fans Arsenal pada penyelesaian brilian Gabriel Martinelli pada musim 2021-2022 melawan Newcastle United.

Kali ini, pola permainan serupa muncul antara Ben White dan Bukayo Saka. Kombinasi luar biasa antara White dan Saka menghasilkan gol pembuka bagi The Gunners dalam pertandingan melawan Nurnberg.

White dengan tenang mengangkat bola ke udara, dan Saka cekatan menyambutnya menggunakan tendangan kaki kirinya yang akurat ke sudut bawah gawang.

Momen yang sama terjadi lagi dalam pertandingan melawan MLS All-Stars, ketika kreativitas Saka menjadi sorotan.

Setelah terpaksa ke tepi area penalti, Saka dengan cerdik mengatur Leandro Trossard untuk melepaskan tembakan keras yang menghasilkan gol kedua bagi The Gunners.

Kombinasi hebat antara White dan Saka menjadi hal yang perlu diperhatikan oleh pemain bek kanan, Jurrien Timber, ketika menghadapi mantan klubnya.

Kemenangan Arsenal menunjukkan adanya progres dan persiapan yang baik menjelang musim baru.

Fokus pada kondisi fisik para pemain dan sinergi antara mereka menjadi kunci untuk meraih kesuksesan lebih lanjut bagi The Gunners.

 

Leandro Trossard Dapatkan Lampu Hijau Memperkuat The Gunners

Berita Terbaru Arsenal – evaluasi kemenangan Arsenal juga tidak luput dari ijin bermain seorang Leandro Trossard.

Penampilan Leandro Trossard pada starting XI memang mengejutkan, mengingat adanya masalah kecil yang ia alami dalam hasil imbang terakhir kontra Nurnberg.

Banyak yang mengira Havertz akan mendapatkan kesempatan untuk memulai pertandingan pertamanya bersama The Gunners.

Mikel Arteta memberikan lampu hijau bagi Trossard untuk bermain sejak awal, dan keputusan tersebut terbukti tepat.

Trossard tampil dengan percaya diri dan berhasil mencetak gol, serta menciptakan dua peluang menyelesaikan kedua upaya dribelnya dengan kualitas yang sangat baik.

Sayangnya, Trossard harus meninggalkan lapangan lebih awal dari yang diharapkan karena mengalami masalah cedera.

Meskipun Arteta meremehkan seriusnya cedera tersebut, namun setelah mendapatkan dua pukulan dalam beberapa pertandingan persahabatan musim panas ini.

Kemungkinan Trossard harus duduk pada bangku cadangan dalam pertandingan melawan Manchester United akhir pekan ini.

Sejatinya kehadiran Trossard pada lini depan Arsenal memberikan opsi tambahan bagi Arteta dalam memperkuat tim.

Bermodalkan kualitas playmaking yang ia miliki, Trossard dapat menjadi aset berharga bagi The Gunners dalam menghadapi kompetisi yang semakin ketat.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.