26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Inter Milan Pilih Romelu Lukaku, Relakan Penjualan Onana

4 min read
Inter Milan Pilih Romelu Lukaku, Relakan Penjualan Onana

Inter Milan Pilih Romelu Lukaku, Relakan Penjualan Onana

Inter Milan Pilih Romelu Lukaku, Relakan Penjualan Onana
Inter Milan Pilih Romelu Lukaku, Relakan Penjualan Onana

Inter Milan pilih Romelu Lukaku – Nerazzurri sedang mempertimbangkan untuk merekrut kembali Romelu Lukaku, meskipun nasibnya belum pasti setelah kembali ke Chelsea dari masa pinjamannya.

Pemain Belgia itu tidak masuk dalam rencana Chelsea bersama pelatih Mauricio Pochettino dan berkeinginan untuk melanjutkan karirnya dengan Inter Milan. Hanya saja harga tinggi untuk menebusnya menjadi kendala bagi Nerazzurri.

Sebagai alternatif, Inter Milan juga mempertimbangkan striker muda Arsenal, Folarin Balogun untuk mengantisipasi kemungkinan Lukaku benar-benar meninggalkan klub.

Beberapa rumor terkait Lukaku juga muncul, termasuk potensi pertukaran dengan Juventus untuk Dusan Vlahovic hingga tawaran dari klub Arab Saudi.

Informasi terbaru mengindikasikan bahwa Lukaku bisa tetap bersama Inter Milan. Namun dengan syarat bahwa klub tersebut harus menjual Andre Onana ke Manchester United.

Ini adalah perkembangan menarik yang akan mempengaruhi dinamika pasar transfer musim panas ini.

 

Inter Milan Pilih Romelu Lukaku, Manchester United Harus Membeli Andre Onana

Informasi Inter Milan pilih Romelu Lukaku dengan catatan Manchester United membawa pulang Andre Onana ke markas Old Trafford.

Nasib Romelu Lukaku dan Andre Onana memang tidak dapat terpisahkan, karena Inter Milan tidak akan bisa mengamankan striker Belgia itu dari Chelsea.

Kecuali Manchester United membuat kesepakatan untuk membeli penjaga gawang Kamerun terlebih dahulu.

Sejauh ini, Manchester United sedang dalam negosiasi sengit dengan Inter Milan untuk mengamankan kepindahan Andre Onana.

Nantinya kiper berbakat tersebut akan menjadi pengganti ideal bagi David De Gea yang sudah meninggalkan Setan Merah.

Baca Juga: Fenerbahce Rekrut David de Gea, Tawaran Ditengah Kekacauan

Inter Milan menetapkan harga Onana sebesar Rp1.050 triliun, tidak heran jika tawaran pertama dari Manchester United sempat tertolak oleh klub berwarna biru-hitam tersebut.

Klub Italia itu menyadari bila kesepakatan tidak segera tercapai, maka peluang Manchester United untuk merekrut Onana sewaktu-waktu dapat hilang.

Belum lama ini, Inter Milan tampaknya bersedia untuk mengurangi harga Onana menjadi Rp962 miliar untuk membuat kesepakatan terjadi.

Rincian penawaran ini mencakup Rp 875 miliar dalam bentuk uang tunai, jumlah yang sudah cukup meyakinkan Inter Milan untuk melepasnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kuasai Media Portugal, Miliki Saham Terkuat

Andre Onana sendiri sudah menyetujui persyaratan pribadi dan siap untuk pindah ke Manchester United.

Banyak sumber yang yakin bahwa kesepakatan ini akan tercapai pada akhir minggu ini.

Setelah kepindahan Onana selesai, Inter Milan akan mengajukan proposal kepada Chelsea untuk merekrut Romelu Lukaku.

Namun, masalah utamanya adalah harga pembelian permanen Romelu Lukaku. Lantaran Chelsea hanya bersedia melepasnya secara permanen dengan harga Rp 787.5 miliar.

Harga itu masih jauh dari penawaran Inter Milan menawarkan yang menyediakan dana Rp 525 miliar.

Artinya dana segar dari penjualan Onana akan memudahkan kepindahan Lukaku ke Giuseppe Meazza.

 

Direktur Inter Milan Pilih Romelu Lukaku Membuat Kesepakatan Permanen

Kabar terbaru datang dari Piero Ausilio, Direktur Olahraga yang informasikan Inter Milan pilih Romelu Lukaku untuk kesepakatan permanen.

Romelu Lukaku sebelumnya bermain untuk Inter Milan antara 2019 dan 2021 setelah pindah dari Manchester United.

Selama dua musim tersebut, ia berhasil mencetak 64 gol sebelum akhirnya kembali ke Chelsea dalam kesepakatan besar pada musim panas 2021.

Namun, Lukaku mengalami kesulitan di Stamford Bridge selama musim 2021-2022, hanya berhasil mencetak 15 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Pemain Belgia ini kemudian kembali ke Italia dengan status pinjaman musim lalu. Sejauh ini ia bermain untuk Inter Milan sebanyak 37 kali pada musim 2022-2023.

Selama prosesnya Lukaku berhasil mencetak 14 gol dan mencatatkan tujuh assist.

Setelah meninggalkan Inter Milan dan kembali ke Chelsea pada awal musim 2021-2022 dengan biaya transfer sebesar 115 juta euro. Sosok Lukaku mengalami kesulitan di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel.

Ia mengakui tidak merasa nyaman di Chelsea dan akhirnya kembali ke Inter pada musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim ke depan.

“Lukaku adalah salah satu target utama kami. Seluruh departemen olahraga menginginkannya di Inter. Tetapi untuk saat ini, ia masih pemain Chelsea. Kami tetap menjaga dialog terbuka. Mereka tidak ingin melepasnya dengan status pinjaman. Chelsea mengatakan kami harus membelinya. Jadi sekarang kami sedang mengevaluasi apakah ada kemungkinan untuk merekrutnya secara langsung,” ujar Piero Ausilio.

Piero Ausilio juga menyatakan bahwa Lukaku mengetahui dengan baik bahwa Inter Milan ingin membawanya kembali.

Nerazzurri sedang mencari solusi yang memungkinkan untuk merealisasikan kepindahannya.

Musim lalu, Lukaku berhasil mencetak 10 gol dan memberikan enam assist dalam 25 penampilan di Serie A. Ia juga mencatatkan tiga gol dan satu assist dalam delapan pertandingan Liga Champions.

Inter Milan berhasil mencapai final kompetisi tersebut sebelum akhirnya kalah dari Manchester City.

 

Juventus Ikut Bidik Pemain Belgia, Nerazzurri Targetkan Pemain Muda

Berita Terbaru Inter Milan – Memang Inter Milan pilih Romelu Lukaku, namun, mereka bersiap untuk mengalihkan perhatiannya ke pemain lain mengingat situasi yang tidak pasti.

Inter Milan masih berupaya mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai transfer Romelu Lukaku.

Namun, sebagai langkah antisipasi, Nerazzurri sudah melirik Folarin Balogun yang merupakan pemain Arsenal.

Pada musim 2022-2023, Inter Milan meminjam Lukaku dari Chelsea. Mereka berharap dapat menggunakan jasa penyerang Belgia berusia 30 tahun itu untuk musim 2023-2024.

Inter Milan ingin meminjam Lukaku lagi selama satu musim, namun kali ini dengan kewajiban membelinya setelah masa peminjaman berakhir.

Oleh karena itu, Inter Milan mulai melirik beberapa alternatif lain. Salah satu target yang diminati menurut laporan dari Italia adalah Folarin Balogun.

Folarin Balogun  seorang penyerang 22 tahun dari tim nasional Amerika Serikat yang saat ini bermain untuk Arsenal.

Musim lalu, Balogun menjadi pinjaman oleh Arsenal ke klub Prancis, Reims. Ia tampil impresif dengan mencetak 22 gol dan memberikan tiga assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Tidak heran jika Balogun menjadi salah satu opsi yang Inter Milan pertimbangkan jika gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai transfer Lukaku.

Inter Milan memiliki cukup dana secara finansial, lantaran mereka akan mendapatkannya setelah berhasil menjual kiper Andre Onana ke Manchester United.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.