4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Kylian Mbappe Turun Pasaran, Alasan Anjloknya Minat Klub Baru

4 min read
Kylian Mbappe Turun Pasaran, Alasan Anjloknya Minat Klub Baru

Kylian Mbappe Turun Pasaran, Alasan Anjloknya Minat Klub Baru

Kylian Mbappe Turun Pasaran, Alasan Anjloknya Minat Klub Baru
Kylian Mbappe Turun Pasaran, Alasan Anjloknya Minat Klub Baru

Real Madrid Berbalik Enggan Kontrak Kylian Mbappe Musim Depan

Kylian Mbappe turun pasaran – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) mengalami penurunan minat dari klub-klub baru musim ini.

Meski menampilkan penampilan mengesankan dengan 18 gol dan dua assist dalam 20 pertandingan nyatanya pasar transfer pemain Prancis tersebut turun.

Real Madrid yang sebelumnya tertarik kini enggan memperpanjang targetnya pada musim depan.

Penurunan ini tidak lepas dari beberapa faktor, termasuk keputusan Mbappe dengan PSG serta ketidakpastian masa depannya.

Hal ini membuat beberapa klub berpikir dua kali sebelum mengejar tawaran untuk striker berusia 24 tahun itu.

Performa brilian Mbappe pada kompetisi liga hasilkan 15 gol dalam 16 pertandingan. kabarnya tidak sepenuhnya dapat mengimbangi turunnya minat dari Real Madrid.

Klub yang tertarik sekarang mencari pemain dengan nilai pasar yang lebih rendah menyusul penurunan minat terhadap Mbappe.

Meskipun masih menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim Luis Enrique. Tantangan baru menanti pemain berbakat ini dengan masa depannya yang semakin tak pasti dalam bursa transfer.

 

Kylian Mbappe Turun Pasaran, Real Madrid Pilih Pemain Lain Perkuat Los Blancos

Terkait kabar Kylian Mbappe turun pasaran, mantan penyerang Real Madrid Denis Cherysev menjelaskan mengapa ia tidak ingin bintang PSG tersebut perkuat Los Blancos.

Denis Cherysev menjelaskan alasan adanya keengganannya untuk melihat bintang PSG tersebut bergabung dengan Real Madrid.

Meskipun santer kemungkinan bintang PSG tersebut akan bergabung dengan Santiago Bernabeu.

Keputusan Mbappe untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG, nyatanya memicu ketegangan dalam hierarki klub.

Padahal telah terjadi pendekatan, situasi tersebut membekukan pergerakan pemain dari tim utama. Terlepas tegangnya situasi asal klub dengan Mbappe, masih ada harapan akan kepindahannya ke Madrid.

Baca Juga: Man of The Match Terbanyak, Rekor Cristiano Ronaldo Kurang

Jika Mbappe tidak menyetujui kesepakatan baru dengan PSG maka aturan transfer akan memungkinkannya untuk berbicara dengan klub asing rrmasuk Real Madrid.

Guna Mbappe bisa membahas kepentingan akan potensi kepindahannya pada musim panas.

Namun, Cherysev, yang memiliki pengalaman bersama Madrid memberikan pandangannya terkait potensi kepindahan Mbappe.

“Sulit untuk menolak Mbappe, tapi jika itu akan menggantikan Joselu yang saya kenal baik. Mungkin lebih baik untuk tidak melakukannya,” ujar Cherysev dengan nada canda.

Tanpa ragu Cherysev mengekspresikan rasa sayangnya terhadap Joselu sekaligus berharap agar pencetak gol itu tetap produktif.

Baca Juga: Joshua Kimmich Bayern Munchen, Aksinya Picu Raksasa Inggris

Kehadiran Mbappe bersama Madrid juga akan menimbulkan dilema tim terutama dengan kehadiran Vinicius dan Rodrygo pada posisi sayap kiri.

Hal ini dapat memaksa salah satu dari mereka untuk bermain pada posisi yang kurang familiar atau bahkan keluar dari starting XI.

Real Madrid, dengan pertimbangan ini, mungkin mencari opsi lain untuk penguatan timnya.

Meski Mbappe memiliki daya tarik besar potensi konsekuensi lini depan membuat klub harus mempertimbangkan alternatif lebih seimbang untuk menghindari gangguan dinamika.

 

Polemik Kylian Mbappe Turun Pasaran, Real Madrid Pilih Victor Osimhen dan Goncalo Inacio

Terlepas indikasi Kyalian Mbappe turun pasaran karena polemik dengan klub asal PSG. Real Madrid mempertimbangkan langkah besar pada bursa transfer mendatang.

Yakni potensi mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli dan Goncalo Inacio pemain Sporting CP.

Osimhen, striker Napoli yang menjadi incaran Los Blancos memasuki periode akhir kontraknya pada akhir musim ini.

Madrid mengintip peluang untuk mendatangkannya secara gratis pada musim panas.

Meski demikian, pemain berusia 24 tahun ini juga dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan PSG sehingga Madrid harus siap dengan rencana alternatif.

Pada sisi lain, Madrid juga tertarik pada Erling Haaland tetapi kepindahannya ke Etihad bersama Manchester City menjadi kemungkinan yang rumit.

Jika Haaland dan Mbappe tidak terwujud, Osimhen menjadi pilihan menarik untuk mengisi posisi penting lini depan Los Blancos.

Selain Osimhen, Inacio menjadi target Madrid untuk memperkuat barisan belakang.

Bek muda Portugal ini menjadi sorotan dengan penampilan konsisten bersama Sporting CP.

Dengan kepergian Raphael Varane pada 2021 yang belum tergantikan secara optimal. Otomatis Madrid tertarik untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Inacio memiliki klausul pelepasan sebesar €60 juta dan menjadi pemain yang diminati oleh sejumlah klub top Eropa termasuk Liverpool dan Manchester United. Potensi kepindahannya ke Bernabeu menjadi pertimbangan serius bagi Madrid.

Dua pemain Osimhen dan Inacio menjadi fokus bagi Real Madrid dalam menghadapi periode transfer mendatang.

Madrid akan memantau situasi keduanya dengan cermat, siap mengambil langkah jika Mbappe atau Haaland tidak menjadi opsi yang terwujud.

Adanya kebutuhan akan tambahan amunisi lini serang dan belakang, Los Blancos siap mempertimbangkan langkah-langkah tepat untuk memperkuat skuadnya.

 

Bintang PSG Hadapi Kenyataan Hilangnya Peluang Ke Santiago Bernabeu

Berita Transfer Kylian Mbappe – Waktu terus berlalu bagi bintang muda berusia 24 tahun dari PSG, yang mendapat kesempatan untuk melakukan pembicaraan pra-kontrak dengan klub mana pun pada bulan Januari.

Namun, bagi Real Madrid tenggat waktu ditegakkan sebagai kerangka waktu bagi Mbappe untuk memutuskan tawaran mereka.

Real Madrid telah menetapkan batas waktu hingga Januari untuk Mbappe mempertimbangkan tawaran mereka.

Josep Pedrerol dari El Chiringuito mengungkapkan bahwa jika kali ini Mbappe menolak. Madrid tidak akan kembali mengejar penyerang ini.

Artinya ini menjadi kesempatan terakhir bagi Mbappe untuk melangkah ke Santiago Bernabeu.

Thierry Henry, ikon sepak bola Prancis, menyarankan Mbappe untuk bertahan bersama PSG hingga akhir musim ini.

Henry menekankan pentingnya menyelesaikan apa yang telah dimulai dan memahami rasa cintanya terhadap klub asalnya.

“Jika saya Kylian Mbappe, tidak akan pergi. Anda ingin menyelesaikan apa yang Anda mulai. Mengapa ingin pergi? Anda masih harus memenangkan liga. Ia mencintai PSG, Anda harus memahaminya. Ia mencintai klubnya, berasal dari sana. Saya ingin ia bertahan sampai akhir,” ujar Thierry Henry.

Meskipun Mbappe telah menunjukkan kesetiaannya kepada PSG selama lebih dari dua tahun. Rumor terbaru mengindikasikan kesiapan Madrid untuk mengamankan transfer lebih awal.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni, tampaknya langkah Mbappe ke Real Madrid musim depan semakin pasti.

Kendati memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya di Paris, Mbappe memberikan isyarat tentang keengganannya untuk memicu klausul perpanjangan.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.