4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Joshua Kimmich Bayern Munchen, Aksinya Picu Raksasa Inggris

4 min read
Joshua Kimmich Bayern Munchen, Aksinya Pancing Klub Raksasa Inggris

Joshua Kimmich Bayern Munchen, Aksinya Pancing Klub Raksasa Inggris

Joshua Kimmich Bayern Munchen, Aksinya Pancing Klub Raksasa Inggris
Joshua Kimmich Bayern Munchen, Aksinya Pancing Klub Raksasa Inggris

Kabar Transfer Joshua Kimmich Bayern Munchen Menjadi Rebutan Banyak Klub Liga Inggris

Joshua Kimmich Bayern Munchen – Pemain kunci Die Bavarian menjadi sorotan klub besar seperti Manchester City.

Kabar menarik menyebutkan bahwa klub Bundesliga yang sebelumnya enggan melepas Kimmich kini lebih terbuka untuk menjualnya dengan harga mencapai €75 juta.

Pemain berusia 28 tahun itu memunculkan minat dari Manchester City yang ingin memperkuat lini tengah mereka setelah kepergian Ilkay Gundogan ke Barcelona pada musim panas.

Namun, Liverpool juga kabarnya tertarik pada Kimmich menciptakan persaingan yang menarik dalam perebutan jasanya.

 

Joshua Kimmich Bayern Munchen, Pemain Rebutan Klub Inggris

Kabarnya Joshua Kimmich Bayern Munchen menjadi target utama banyak klub besar Inggris. Meski Liverpool telah merekrut beberapa pemain seperti Dominik Szoboszlai, Ryan Gravenberch, dan Alexis Mac Allister pada musim panas.

Keinginan mereka untuk memperkuat lini tengah membuka peluang bagi Joshua Kimmich sebagai pilihan menarik.

Kimmich sendiri sebelumnya menegaskan kesetiaannya pada Bayern Munchen dengan menyatakan bahwa fokusnya adalah bermain untuk klub Bavaria.

Hanya saja spekulasi tentang kepindahannya tetap menjadi pembahasan hangat.

“Saya sangat yakin bahwa saya akan bermain untuk Bayern musim depan. Saya tidak punya rencana lain,” ujar Joshua Kimmich.

Baca Juga: Jose Mourinho Gerah Berita Palsu, Tolong Hormati Pemain Saya!

Selama karirnya bersama Bayern sejak 2015, Kimmich telah menunjukkan kontribusi luar biasa dengan 367 penampilan, 41 gol, dan 100 assist untuk klub tersebut.

Termasuk juga dalam level internasional, Kimmich telah menorehkan 82 caps untuk Jerman dengan enam gol dan 19 assist.

Performa apik Kimmich pada musim ini menghasilkan satu gol dan enam assist dalam 20 penampilan untuk Bayern membuatnya menjadi incaran utama bagi klub-klub besar.

Perkiraan nilai pasar Kimmich sebesar €75 juta sejalan dengan kontraknya yang berlaku hingga 2024-25.

Manchester City tertarik karena kehilangan Gundogan dan ketidakpastian seputar masa depan Kalvin Phillips menciptakan kekosongan yang perlu terisi.

Baca Juga: Man of The Match Terbanyak, Rekor Cristiano Ronaldo Kurang

Kimmich sebelumnya telah berkolaborasi dengan Pep Guardiola saat melatih Bayern. Hal yang menjadi faktor kuat minat City pada pemain berbakat ini.

Kemungkinan kepindahan Kimmich ke Etihad bisa menjadi tambahan yang signifikan. Pengalaman, kualitas dan pemahaman yang dimilikinya dengan Guardiola menjadikannya opsi menarik bagi City.

Dengan minat besar dari klub-klub besar Eropa, masa depan Joshua Kimmich masih menjadi perbincangan.

Apakah akan tetap setia bersama Bayern Munchen atau melangkah ke tantangan baru tetap menjadi pertanyaan yang menarik untuk publik ikuti.

 

Joshua Kimmich Bayern Munchen Target Selanjutnya Arsenal

Terkait Joshua Kimmich Bayern Munchen, Emmanuel Petit ikon Arsenal memberikan saran kepada mantan klubnya untuk merekrut duo Bavaria.

Menurut Petit, kehadiran kedua pemain asal Jerman Joshua Kimmich dan Leon Goretzka akan memberikan pengalaman berharga kepada tim muda seperti The Gunners.

Terutama dengan kemungkinan kepergian gelandang andalan Thomas Partey. Ia telah menjadi starter reguler dalam arahan Mikel Arteta meninggalkan The Gunners dalam minat dari Juventus.

Petit menyatakan kebutuhan Arsenal akan pemain berpengalaman yang dapat membantu tim meraih kemenangan. Oleh sebab itu ia merekomendasikan Kimmich dan Goretzka sebagai target utama.

“Menurut saya, ini adalah tim yang membutuhkan pengalaman. Saya tahu mereka ingin membeli pemain muda yang punya ruang untuk berkembang. Bisa memahaminya, tapi saya pikir mereka butuh pemain yang tahu cara menang dan punya pengalaman dalam pertandingan besar.” Ujar Emmanuel Petit.

Petit menyebut Goretzka yang berusia 28 tahun sebagai pemain dengan pengalaman luar biasa pada level tertinggi.

Sementara itu, Joshua Kimmich yang mungkin memiliki harga yang sedikit tinggi terbilang sebagai tambahan bagus untuk Arsenal.

“Dua pemain utama yang saya targetkan jika menjadi Arsenal adalah Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Mereka berdua adalah pemain luar biasa dengan pengalaman luas yang sudah lama berada di Bayern dan mungkin menginginkan tantangan baru. Saya pikir Kimmich akan menjadi pemain yang bagus untuk Arsenal,” terang Petit.

Sementara itu, Petit juga memberikan saran kepada Mikel Arteta terkait peran gelandang bertahan dengan fokus pada Declan Rice.

Petit menganggap bahwa Rice, meskipun tampil impresif sejauh ini lebih cocok sebagai gelandang bertahan membantu Arsenal menjaga keseimbangan dan merebut kembali bola.

“Prioritas Declan Rice untuk Arsenal adalah menjaga keseimbangan tim dan memenangkan kembali bola untuk timnya. Ia melakukan hal-hal itu dengan sangat baik. Saya pikir ia sedikit disia-siakan dalam peran nomor 8 yang Xhaka mainkan musim lalu. Karena ia adalah gelandang bertahan yang brilian,” pungkasnya.

 

Skuad Asuhan Thomas Tuchel Alami Masalah Cedera Lanjutkan Kompetisi Liga Champions

Berita Transfer Bayern Munchen – Cedera menimpa Joshua Kimmich Bayern Munchen sehingga skuad asuhan pelatih Thomas Tuchel mengalami cobaan cedera yang signifikan.

Gelandang andalan, Joshua Kimmich mengalami cedera pada pertandingan Bundesliga melawan VfB Stuttgart yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pada pertandingan tersebut, Bayern sempat unggul berkat gol Harry Kane menit ketujuh. Tetapi Stuttgart dengan cepat menyamakan kedudukan melalui Alex Grimaldo menit ke-24.

Kimmich, yang menjadi penentu keunggulan Bayern terpaksa keluar pada menit ke-60 setelah mengalami peradangan pada tendonnya.

“Joshua mengalami peradangan pada tendonnya dan kami tidak ingin mengambil risiko apa pun dengannya. Tim medis dengan jelas mengatakan ia hanya bisa bermain 60 menit. Itulah mengapa kami menariknya keluar pada menit ke-60,” terang Thomas Tuchel.

Pelatih Thomas Tuchel menyatakan bahwa keputusan untuk menarik Kimmich adalah untuk menghindari risiko lebih lanjut terhadap cedera.

Bayern Munchen telah mengawali musim 2023-24 dengan beberapa gejolak. Sehingga mengalami kekalahan 3-0 dari RB Leipzig pada Piala Super DFL.

Namun, mereka bangkit dengan kemenangan 4-0 atas Werder Bremen di Bundesliga.

Meski demikian hasil imbang 2-2 melawan Stuttgart menandai titik jeda dalam awal sempurna kompetisi liga.

Dalam persaingan Bundesliga, Bayern Munich kini berada di belakang Bayer Leverkusen dengan selisih gol menciptakan situasi menantang bagi pasukan Tuchel.

Dengan kekhawatiran atas kebugaran pemain kunci seperti Kimmich, Thomas Tuchel dan skuadnya akan berusaha menyelesaikan masalah cedera. Agar kembali ke jalur kemenangan dalam perjalanan kompetisi Liga Champions.***

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.