Pep Guardiola Manchester City, Pemain Cedera Jelang Derby

Pep Guardiola Manchester City, Pemain Cedera Jelang Derby

Pep Guardiola Manchester City, Pemain Cedera Jelang Derby

Pep Guardiola Manchester City, Pemain Cedera Jelang Derby
Pep Guardiola Manchester City, Pemain Cedera Jelang Derby

Berita Terkini Manchester City Р Pep Guardiola Manchester City mengalami pukulan cedera potensial saat bintang Sky Blues mengalami cedera menjelang pertandingan Liga Inggris. Derby Manchester kontra  melawan ManUnited rupanya membuat City berkeringat. Karena kebugaran bek John Stones mengalami cedera menjelang pertandingan mereka.

Stones sedang menjalani tugas internasional dengan Inggris ketika ia berhenti karena cedera hamstring selama thriller 3-3 Three Lions dengan Jerman. Bek tengah itu berganti peran dengan rekan setimnya, Kyle Walker dengan kekhawatiran melanda Stadion Etihad atas tingkat cederanya.

Belum lama ini kabar internal klub melaporkan bahwa Stones akan dinilai oleh staf medis klub. Artinya ia akan menjalani pemeriksaan menyeluruh untuk memahami sifat masalahnya. Keputusan mengenai ketersediaan Stones untuk derby Manchester akan segera keluar setelahnya.

Pep Guardiola Manchester City Segera Konfirmasikan Kondisi John Stones

Kemungkinan Pep Guardiola Manchester Cuty akan memberikan informasi kepada para penggemar melalui momentum presser pra-pertandingan Sky Blues. Stones telah menjadi pemain reguler untuk tim Guardiola musim ini. Selama prosesnya ia membuat tujuh penampilan, mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Sebagai alternatif absennya pemain Inggris itu, maka Manchester City akan memakai jasa Nathan Ake, Ruben Dias, Manuel Akanji dan Aymeric Laporte untuk memperkuat line up. Cityzens saat ini menempati urutan kedua di Liga Inggris. Tuan rumah nanti hanya satu poin di belakang pemimpin liga Arsenal. Pasukan Guardiola sejauh ini hanya kebobolan enam gol dalam tujuh pertandingan liga.

Baca Juga: Ana Maria Markovic Pesepakbola Tercantik Dunia Suka Uang

Man City menghadapi tim Manchester United yang telah melakukan revitalisasi bersama arahan Erik ten Hag. The Red Devils berhasil bangkit dengan memenangkan empat pertandingan liga secara beruntun. Kali ini pasukan Old Trafford duduk sebagai urutan kelima dalam tabel. Setelah kehilangan dua pertama dari enam pertandingan liga mereka.

Menjelang laga nanti, Manchester United mendapat dorongan kekuatan dengan kembalinya Marcus Rashford. Tentu saja bukan kabar baik ketika Manchester City menderita potensi pukulan Stones. Bek satu ini kemungkinan akan menghadapi penyerang Manchester United Marcus Rashford jika ia tersedia dan mendapat kepercayaan Guardiola.

Baca Juga: Luis Figo Eks Real Madrid, Juniornya Ikuti Jejak Gabung Barcelona

Penyerang Inggris itu telah melewatkan dua pertandingan terakhir Setan Merah karena masalah hamstring. Tetapi tim medis mereka mengabarkan pemain itu akan kembali untuk derby Manchester. Rashford tampil mengesankan di bawah Ten Hag pada awal musim dengan tiga gol dalam enam pertandingan.

Manchester City Pantas Mewaspadai Kondisi Line Up Lawan

Sky Blues akan mewaspadai ancaman yang ditimbulkan striker Marcus Rashford. Karena ia telah mencetak lima gol dalam 15 penampilan melawan juara bertahan Liga Premier sepanjang karirnya. Marcus Rashford menyelesaikan dengan baik memotong keunggulan Manchester City menjadi 3-1.

Pasukan Pep Guardiola mengalahkan Manchester United dua kali musim lalu. Mengalahkan rival sekota mereka 4-1 dari Stadion Etihad setelah mengalahkan mereka 2-0 dalam laga tandang Old Trafford. Cityzens akan menjadi favorit untuk mengamankan kemenangan lagi akhir pekan ini mengingat performa yang mereka jalani.

Tentang cedera Aymeric Laporte menjelang Piala Dunia, Luis Enrique mengisyaratkan pemain Manchester City itu akan pulih tepat waktu untuk mewakili mereka di Qatar. Laporte belum tampil untuk City musim ini. Setelah menjalani operasi musim panas, meskipun baru-baru ini ia memposting bahwa telah kembali berlatih dalam beberapa kapasitas.

Pep Guardiola awalnya memperkirakan ia akan kembali pada pertengahan September tetapi kemudian merevisinya menjadi Oktober. Itu berarti ia melewatkan dua pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Spanyol. Serta pertandingan derby Manchester sebelum ikut pergi untuk ajang Piala Dunia.

The Red Devils Memberikan Pertanda Positif Menjelang Derby

Manchester United dan Erik ten Hag telah memberikan pertanda baik menjelang derby melawan rival Manchester City. Ten Hag akan berhadapan dengan Pep Guardiola dalam pertandingan yang paling ditunggu-tunggu dalam kalender sepak bola Inggris.

Setan Merah datang ke pertandingan setelah memenangkan empat pertandingan Liga Inggris berturut-turut. Meskipun penundaan tempo hari setelah kematian Ratu dan jeda internasional. Membuat kedua tim hampir sebulan telah berlalu sejak laga terakhir. Tepatnya kala Man United torehkan kemenangan 3-1 atas Arsenal di Old Trafford.

Namun, para pemain United berada dalam performa bagus selama jeda internasional. Selain mundurnya Martin Dubravka dari skuat Slovakia yang menjadi catatan pelatih. Selebihnya lawan Man City telah melewati jeda domestik dengan kondisi kesehatan yang bersih.***