16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi AC Milan vs Bologna 5 April 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi AC Milan vs Bologna 5 April 2022 Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Bologna 5 April 2022 Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Bologna 5 April 2022 Liga Italia
Prediksi AC Milan vs Bologna 5 April 2022 Liga Italia

AC Milan vs Bologna – Prediksi AC Milan vs Bologna untuk gelar Scudetto Liga Italia. Duel panas kembali terjadi melibatkan pemuncak Serie A pada Selasa, 5 April 2022 pukul 01.45 WIB di San Siro. Laga nanti nampaknya bisa memperpanjang keunggulan tuan rumah sebagai peringkat satu. Skuad asuhan Stefano Pioli memang unggul di atas kertas dan menjadi favorit penggemar.

Namun kita tidak bisa mengambil keputusan secara mutlak. Mengingat sepak bola mempunyai magic mereka tersendiri, hal-hal menakjubkan bisa saja terjadi mengejutkan penggemar. AC Milan dalam situasi berusaha mempertahankan gelar mereka. Terlebih sebelumnya Rossoneri tersingkir pada pekan-pekan akhir musim lalu.

Prediksi AC Milan vs Bologna, Rossoneri Enggan Mengulang Masa Kelam

Selanjutnya prediksi AC Milan vs Bologna Selasa 5 April 2022 Liga Italia. Tuan rumah merupakan favorit kuat beraksi dengan kemenangan nyaman. Merujuk pada catatan permainan terakhir mereka mengantongi 3 laga dengan poin penuh secara berturut-turut. Bahkan sebelum jeda internasional skuad asuhan Stefano Pioli mengantongi 10 terakhir tanpa kekalahan.

Namun, bukan berarti mereka tidak memiliki lawan yang membayangi. Ada Napoli dan Inter yang juga berambisi menggantikan posisi puncak. Sejauh ini AC Milan berhasil mengumpulkan 66 poin dari 30 laga sebelumnya. Mereka hanya unggul 3 poin atas Napoli yang mengisi peringkat kedua.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace Vs Arsenal 5 April 2022 Liga Inggris

Catatan bagi penantang Bologna, bahwa skuad asuhan Stefano Pioli mempunyai soliditas dan kedisiplinan dalam membawa bola. Rossoneri terus memberikan pembuktian dengan merangkak naik dari keterpurukan mereka. Skuad yang kuat dengan mental dan tekad seperti baja tidak bisa dihadapi dengan teknik.

Sebelumnya AC Milan sudah menghadapi Cagliari 1-0 menciptakan kemenangan tipis. Hasilnya Giroud dkk berhasil mengamankan tim untuk tetap bertengger di puncak klasemen sementara. Gol tunggal itu merupakan hasil sumbangan dari Ismael Bennacer yang melepaskan tendangan voli kaki kiri. Ia sukses mengonversi assist aktif dari Olivier Giroud.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Espanyol 5 April 2022 Liga Spanyol

Sementara Bologna justru kalah tipis 0-1 dari Atalanta dalam pertandingan kandang. Membuat La Dea naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga Italia. Gary Medel yang kecolongan melepaskan bola kepada Lui Muriel. Pemain debutan Mustapha Cisse justru menghasilkan gol tunggal di Stadion Renato Dall’Ara.

Sejatinya kesempatan juga datang kepada Bologna, ketika terjadi bola blunder ulah Juan Musso. Membuat bola terjatuh pada penguasaan Riccardo Orsolini. Sialnya tendangan pemain tersebut justru melebar padahal gawang Atalanta kosong tanpa penjagaan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AC Milan vs Bologna

AC Milan Line Up: Maignan, Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez, Kessie, Bennacer, Saelemaekers, Diaz, Leao, Ibrahimovic.

Bologna Line Up: Skorupski; Soumaoro, Medel, Theate; De Silvestri, Schouten, Svanberg, Hickey; Orsolini, Arnautovic, Barrow.

Head to Head AC Milan vs Bologna

  • 23 Oktober 2021 Bologna 2-4 AC Milan
  • 30 Januari 2021 Bologna 1-2 AC Milan
  • 21 September 2020 AC Milan 2-0 Bologna
  • 18 Juli 2020 AC Milan 5-1 Bologna
  • 8 Desember 2019 Bologna 2-3 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 20 Maret 2022 Cagliari 0-1 AC Milan
  • 13 Maret 2022 AC Milan 1-0 Empoli
  • 7 Maret 2022 Napoli 0-1 AC Milan
  • 2 Maret 2022 AC Milan 0-0 Inter
  • 26 Februari 2022 AC Milan 1-1 Udinese

5 Pertandingan Terakhir Bologna

  • 21 Maret 2022 Bologna 0-1 Atalanta
  • 13 Maret 2022 Fiorentina 1-0 Bologna
  • 6 Maret 2022 Bologna 0-0 Torino
  • 26 Februari 2022 Salernitana1-1 Bologna
  • 22 Februari 2022 Bologna 2-1 Spezia

Berita Bola AC Milan vs Bologna

Update Berita Tim AC Milan vs Bologna

AC Milan tidak akan memakai bek tengah berpengalaman Denmark Simon Kjaer dan gelandang Prancis Tiemoue Bakayoko. Sementara itu ada keraguan atas ketersediaan gelandang Sandro Tonali. Selebihnya tidak ada masalah yang baru dari sisi pemain, manajer Stefano Pioli diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Bologna, mereka terus berjuang untuk mendapatkan performa terbaik di Serie A musim ini. Usai kalah 1-0 dari Atalanta. Mereka sekarang gagal memenangkan 3 pertandingan terakhir. Hanya meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir. Pencapaian urutan ke-12 dalam tabel Serie A, setelah mengumpulkan 33 poin dari 29 pertandingan. Jelas bukan suatu prestasi yang bisa mereka banggakan.

Prediksi Skor AC Milan vs Bologna Liga Italia

Bentrokan AC Milan kontra Bologna sebagai pekan ke-31 Liga Italia. Merupakan salah satu pertandingan yang layak untuk penggemar saksikan. Perjalanan panjang kedua tim menjanjikan adanya perlawanan berarti dari sisi penantang. Sedangkan pasukan Stefano Pioli dalam rangka memperkuat skuad. Tentu saja menyambut baik kesempatan mengukuhkan torehan poin.

AC Milan membanggakan skuad mereka yang kerap bermain impresif. Mereka pun mengaku tidak meremehkan lawan sedikit pun hingga bertekad menggunakan kekuatan penuh pada hari Rabu nanti. Bologna gagal mencetak gol dalam lima pertandingan Serie A. Hanya kandidat degradasi Genoa yang bernasib lebih buruk dalam hal tersebut.

Prediksi Skor AC Milan vs Bologna: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.