Prediksi Augsburg vs Mainz 6 April 2022 Liga Jerman

Prediksi Augsburg vs Mainz 6 April 2022 Liga Jerman
Prediksi Augsburg vs Mainz 6 April 2022 Liga Jerman

Augsburg vs Mainz – Prediksi  Augsburg vs Mainz babak lanjutan Liga Jerman. Pertandingan kickoff Rabu, 23.30 WIB di Stadion WWK Arena. Bentrokan ini sejatinya merupakan laga tunda yang semulanya terjadwal tanggal 12 Maret 2022. Alasan bentrokan harus mundur lantaran peserta mengalami kekurangan pemain akibat Covid-19.

Tuan rumah sedang mencari kemenangan usai kalah dari VfB Stuttgart dalam laga tandang. Mereka secara terbuka menjamu Mainz 05 tanpa mengurangi intensitas pemain Rabu nanti. Augsburg berusaha agar sebanyak mungkin menjauhkan tim dari wilayah berbahaya. Mereka membutuhkan lebih banyak poin penuh di Bundesliga.

Sementara itu Mainz justru terlihat bagkit dari kesengsaraan mereka. Pada laga terakhir sukses meraih kemenangan mutlak atas Arminie Bielfield. Kini penggemar menantikan aksi lebih menarik pasca mereka bangkit dari situasi kelam sebelum jeda.

Prediksi Augsburg vs Mainz, Fuggerstadter Bertekad Raih Poin Penuh

Selanjutnya prediksi  Augsburg vs Mainz Rabu, 6 April 2022 Liga Jerman. Sebelum menjamu Mainz 05, tuan rumah akan terlebih dahulu meladeni Wolfsburg dalam laga kandang. Selain itu Fuggerstadter mempunyai ambisi sebanyak mungkin hasilkan kemenangan. Usai beberapa kali harus kalah dari pertandingan terakhir.

Total 5 laga terakhir sudah berlalu, Augsburg hanya menambahkan satu kali kemenangan. Sedangkan 3 sisanya berakhir kalah dengan 1 lagi berjalan imbang untuk laga penuh. Kekalahan terbaru ketika mereka menyambagi markas VFB Stuttgart dan harus kalah tipis 3-2. Pukulan demikian jelas membakar ego kesebelasan dibawah arahan Markus Weinzieri.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Sevilla 4 April 2022 Liga Spanyol

Augsburg berusaha mengoptimalkan peluang mereka untuk bisa bertahan beberapa waktu kedepan. Fuggerstadter perlu sebanyak mungkin mencetak kemenangan dalam serangkaian laga terakhir. Mereka bisa mengandalkan permainan Daniel Caligiuri bila tidak tersandung cedera. Selain itu upaya bisa bergerak dengan leluasa  dapat mengoptimalkan usaha memperlebar jarak dengan musuh di bawah papan klasemen.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace Vs Arsenal 5 April 2022 Liga Inggris

Sementara itu Mainz percaya diri melakukan kunjungan ke markas Augsburg. Mereka sukses menekuk 4-0 Arminia Bielefeld. Total ada 2 kali kemenangan, 1 kali kekalahan, dan sisanya laga berakhir imbang. Gol tercipta sejak menit pertama lewat Burkardt memberi tensi panas di Mewa Arena. Laga terus berlangsung sengit hingga serangkaian gol pun terjadi berkat M. Niakhate, J. Burkardt dan M. Ingvartsen.

Sayangnya kemenangan Mainz harus diganjan dengan kartu kuning. Meski demikian mereka mampu memanfaatkan 53% dominasi bola menjadi kemenangan besar. Hal ini pula yang penggemar nantikan saat nanti menyambangi markas Augsburg.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Augsburg vs Mainz

Augsburg Line Up: Gikiewicz; Gouweleeuw, Oxford, Winther; Caligiuri, Maier, Gruezo, Iago; Vargas, Zeqiri; Gregoritsch.

Mainz Line Up: Zentner; Hack, Bell, Niakhate; Widmer, Martins, Kohr, Stoger, Lucoqui; Burkardt, Onisiwo.

Head to Head Augsburg vs Mainz

  • 22 Oktober 2021 FSV Mainz 4-1 Augsburg
  • 28 Februari 2021 FSV Mainz 0-1 Augsburg
  • 31 Oktober 2020 Augsburg 3-1 FSV Mainz
  • 14 Juni 2020 FSV Mainz 0-1 Augsburg
  • 7 Desember 2019 Augsburg 2-1 FSV Mainz

5 Pertandingan Terakhir Augsburg

  • 19 Maret 2022 VfB Stuttgart 3-2 Augsburg
  • 5 Maret 2022 Arminia Bielefeld 0-1 Augsburg
  • 27 Februari 2022 Augsburg 1-1 Borussia Dortmund
  • 19 Februari 2022 Augsburg 1-2 Freiburg
  • 12 Februari 2022 Borussia Moenchengladbach 3-2 Augsburg

5 Pertandingan Terakhir Mainz

  • 19 Maret 2022 FSV Mainz 4-0 Arminia Bielefeld
  • 17 Maret 2022 FSV Mainz 0-1 Borussia Dortmund
  • 26 Februari 2022 Union Berlin 3-1 FSV Mainz
  • 19 Februari 2022 FSV Mainz 3-2 Bayer Leverkusen
  • 12 Februari 2022 Freiburg 1-1 FSV Mainz

Berita Bola Augsburg vs Mainz

Update Berita Tim Augsburg vs Mainz

Augsburg seharusnya membuat sedikit perubahan pada starting mereka, dengan Michael Gregoritsch kembali menjadi ujung tombak serangan. Robert Gumny, Tobias Strobl dan Alfred Finnbogason diragukan ketersediaan jasanya karena dalam tahap pemulihan. Sementara Felix Uduokhai akan digantikan Frederik Winther. Pemain pengganti itu akan tampil sejak awal bersama Reece Oxford dan Jeffrey Gouweleeuw.

Mainz, masih memiliki skuad yang terkena dampak buruk setelah terkonfirmasi positif Covid-19., Niklas Tauer, Delano Burgzorg, Jeremiah St Juste dan Finn Dahmen tercatat harus bergabung dengan pemain cedera. Daniel Brosinski mungkin menjadi starter lantaran tiga bek absen. Sedangkan Alexander Hack akan bersaing untuk mendapatkan tempat setelah kembali dari skorsing.

Prediksi Skor Augsburg vs Mainz Liga Jerman

Mempertimbangkan posisi Augsburg yang dalam situasi harus bertempur untuk bertahan hidup. Maka kesebelasan perlu bermain mengandalkan kominasi tembakan jarak dekat. Sekaligus cara bermain yang melibatkan ide serta taktik cerdik.

Sejauh ini kedua belah pihak telah meningkatkan klasemen mereka dalam pertempuran Bundesliga. Tim lawan memiliki kepercayaan diri yang diperbarui dan peluang membangun momentum. Sementara Augsburg mengalami penurunan performa baru-baru ini, kami melihat pengunjung terlalu kuat untuk mereka pada hari Rabu..

Prediksi Skor Augsburg vs Mainz: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai