Prediksi Barcelona vs Sevilla 4 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Sevilla 4 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Barcelona vs Sevilla 4 April 2022 Liga Spanyol

Barcelona vs Sevilla – Prediksi Barcelona vs Sevilla pekan ke-30 Liga Spanyol. Pertandingan akan kickoff Senin, 4 April 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Camp Nou. Perebutan 3 poin dari tim yang berdiri berdampingan pada papan klasemen La Liga. Perjalanan baru bagi The Catalans usai menggebuk Real Madrid tanpa ampun.

Barcelona dan Sevilla tidak akan membiarkan Real Madrid bernafas lega bertengger di puncak papan klasemen. Sebelum itu skuad asuhan Xavi Hernandez masih harus memutar otak. Pasalnya penantang merupakan ujian serius yang bisa menggoyang stabilitas tim. Selain itu dalam hal kualitas permainan kedua tim juga tergolong seimbang.

Penggemar menantikan aksi manuver lapangan yang Barcelona lakukan. Ketika meladeni Sevilla yang mengaku percaya diri mampu mengalahkan pasukan Hernandez. Saat ini The Catalans menempati posisi ke-3 dari pertandingan dengan torehan 54 poin. Berbeda tipis dengan Sevilla sebagai peringkat ke-2 dengan poin 57.

Prediksi Barcelona vs Sevilla, The Catalans Incar Posisi Kedua La Liga

Kelanjutan prediksi Barcelona vs Sevilla Senin, 4 April 2022 Liga Spanyol. Tercatat kedua tim memiliki pertandingan head to head terakhir sebanyak 60 bentrokan sejauh ini. Dominasi kemenangan menjadi milik Blaugrana dengan total 38 pertandingan. Sementara Sevilla mengantongi 10 kemenangan. 12 pertandingan sisanya lantas menjadi laga imbang. Dalam setiap pertemuan keduanya sangat jarang laga berakhir dengan skor rendah.

Sedangkan saat ini Barcelona hasilkan rata-rata gol kandang per pertandingan setidaknya satu. Trend itu terlihat dari 17 laga terakhir selama mereka menjamu tamu kandang sendiri. Atmosfer Camp Nou sukses menaikan intensitas permainan. Memudahkan bagi tim ciptakan poin baru dengan intimidasi siapapun  lawanya.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Napoli 3 April 2022 Liga Italia

Sebelumnya Barcelona membantai Real Madrid dengan 4-0 menjelang jeda internasional. Duel El Clasico berakhir dengan kemenangan mutlak bagi pasukan Xavi Hernandez. Santiago Bernabeu menjadi saksi bagaimana  Pierre-Emerick Aubameyang menvciptakan bracenya.Termasuk gol tambahan dari Ronald Araujo dan Ferran Torres.

Kemenangan besar yang mereka dapatkan mendongkrak kepercayaan diri Xavi dan skuadnya. The Catalans yakin mampu menorehkan poin sempurna ketika menyambu Sevilla dihadapan publik sendiri.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Osasuna 3 April 2022 Liga Spanyol

Sevilla sendiri telah tersingkir dari Liga Eropa oleh West Ham United. Sejumlah pukulan perburuan gelar terpatahkan. Skuad asuhan Julen Lopetegui dengan 57 poin atas 29 laga berusaha memperbaiki situasi Senin nanti. Posisi mereka hanya satu jengkal dari pemuncak Real Madrid. Sociedad harus mematahkan kekalahan beruntun sebanyak 7 kali dengan target finis gemilan di La Liga.

Bek Sevilla Jules Kounde merasa sangat kecewa sekali karena sempat gagal menunjukkan perfoma tim yang lebih baik lagi kepada pendukung. Sementara Sevilla justru terus kehilangan poin. Mereka akan mencoba membuat sejumlah peluang untuk mengamankan kemenangan. Alexander Sorloth akan kembali mereka andalkan untuk memberi peluang terbaik.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barcelona vs Sevilla

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Alves, Pique, Garcia, Alba; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, Aubameyang, F Torres

Sevilla Line Up: Bono; Navas, Kounde, Gudelj, Augustinsson; Jordan, Delaney, Rakitic; Ocampos, En-Nesyri, Martial.

Baca Juga: Prediksi Strasbroug Vs Lens 3 April 2022 Liga Prancis

Head to Head Barcelona vs Sevilla

  • 21 Desember 2021 Sevilla1-1 Barcelona
  • 3 Maret 2021 Barcelona 3-0 Sevilla
  • 27 Februari 2021 Sevilla 0-2 Barcelona
  • 10 Februari 2021 Sevilla 2-0 Barcelona
  • 4 Oktober 2020 Barcelona 1-1 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 21 Maret 2022 Real Madrid 0-4 Barcelona
  • 18 Maret 2022 Galatasaray 1-2 Barcelona
  • 14 Maret 2022 Barcelona 4-0 Osasuna
  • 11 Maret 2022 Barcelona 0-0 Galatasaray
  • 6 Maret 2022 Elche 1-2 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 21 Maret 2022 Sevilla 0-0 Real Sociedad
  • 18 Maret 2022 West Ham 2-0 Sevilla
  • 13 Maret 2022 Rayo Vallecano 1-1 Sevilla
  • 11 Maret 2022 Sevilla1-0 West Ham
  • 5 Maret 2022 Alaves 0-0 Sevilla

Berita Bola Barcelona vs Sevilla

Update Berita Tim Barcelona vs Sevilla

Barcelona, Sergino Dest harus absen karena masalah hamstring. Sedangkan Alejandro Balde, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Samuel Umtiti masih diragukan jasanya meladeni Sevilla. Pelatih kepala Xavi nampaknya membuat beberapa perubahan dalam tim.

Dani Alves berpotensi kembali sebagai bek kanan, sementara Ousmane Dembele menggantikan Adama Traore untuk tampil bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Ferran Torres. Lini tengah masih ada tanda tanya atas kehadiran bek tengah Gerard Pique.

Sevilla, daftar panjang cedera mulai dari penyerang Suso, Papu Gomez, Erik Lamela, bek Karim Rekik, Marcos Acuna dan Diego Carlos. Nemanja Gudelj kembali harus masuk sebagai bek tengah bersama Jules Kounde. Sedangkan Ludwig Augustinsson merupakan opsi yang memadai pada sisi kiri dari empat bek.

Prediksi Skor Barcelona vs Sevilla Liga Spanyol

Barcelona menunjukkan peningkatan luar biasa dalam beberapa pekan terakhir. Tidak diragukan lagi bahwa Sevilla pun akan mewaspadai perfoma rival dalam pertandingan nanti. Bentrokan yang melibatkan Barcelona dan Sevilla selalu berujung pada aksi besar. Terlebih penantang menjadi kandidat paling imbang menjelang perebutan gelar.

Perjuangan Sevilla meraih kemenangan terhambat dengan skuad yang terluka. Tim tamu tetap memiliki kualitas untuk memaksa The Catalans siaga sejak menit pertama. Pertandingan menjanjikan gol dari kedua sisi lapangan. Meskipun tuan rumah mampu hasilkan jumlah skor lebih banyak.

Prediksi Skor Barcelona vs Sevilla: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai