Prediksi Real Betis vs Osasuna 3 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Betis vs Osasuna 3 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Real Betis vs Osasuna 3 April 2022 Liga Spanyol

Real Betis vs Osasuna – Prediksi Real Betis vs Osasuna melakoni matchday ke-30 Liga Spanyol. Pertandingan akan berlangsung hari Minggu, 3 April 2022 pukul 21.15 WIB di Benito ViIllamarin. Tuan rumah merupakan penghuni peringkat 5 La Liga usai merampungkan 29 match dengan perolehan 50 poin. Berbandingan setengah dengan Osasuna sebagai tamu yang menempati ranking 10 dengan 38 poin.

Osasuna menikmati kampanye yang relatif kuat dengan menang sembilan kali, seri sembilan kali dan kalah 11 kali dari 29 pertandingan La Liga. Tim asuhan Jagoba Arrasate telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir salah satunya kekalahan 4-0 dari Barcelona. Sementara mereka juga menang 3-1 dari Levante.

Keberhasilan Osasuna musim ini kebanyakan terjadi dalam aksi rekor tandang yang kuat. Mereka memang mencatatkan rekor tandang terbaik keenam tim papan atas Spanyol. Sebaliknya, Beticos mengalami kesulitan bermain di depan pendukung mereka sendiri. Meskipun mereka mencatat imbang 0-0 atas Celta Vigo dalam pertandingan terakhir.

Prediksi Real Betis vs Osasuna, Sisi Kuat Los Rojillos Tandang La Liga

Selanjutnya prediksi Real Betis vs Osasuna Minggu, 3 April 2022 Liga Spanyol. Tuan rumah sempat harus menghadapi ujian berat, saat melakukan perjalanan menembus empat besar sekaligus kualifikasi Liga Champions. Kekalahan berturut-turut atas Sevilla dan Atletico Madrid memberikan pukulan besar. Menghilangkan harapan lolos empat besar tabel La Liga.

Peluang Real Betis untuk finis lima besar, usai mereka mampu bangkit kembali dengan permainan imbang 0-0 atas Celta Vigo dan 1-1 dari Eintracht Frankfurt. Sedangkan kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao selesai dengan susah payah.

Baca Juga: Prediksi Nice Vs Rennes 2 April 2022 Liga Prancis

Borja Iglesias mencetak satu-satunya gol pertandingan pada babak pertama. Beruntung pasukan Pellegrini mampu mempertahankan keunggulan sehingga mendapatkan tiga poin. Iglesias adalah pahlawan, berkat gol pada menit ke-90. Aksinya memastikan kemenangan tandang 1-0 pada malam itu.

Sekarang fokus penuh tuan rumah di papan atas, adalah Los Verdiblancos berusaha bangkit dari kekecewaan. Mereka mengejar kemenangan liga untuk memperkuat posisi dalam perebutan empat besar dengan Atletico Madrid dan Barcelona.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Sassuolo 2 April 2022 Liga Italia

Sementara itu Osasuna Osasuna melawat ke Sevilla demi menghadapi Betis, setelah jeda tim nasional. Pasukan dari Arrasate telah mengambil langkah antisipasi matang. Pengunjung masih berada di urutan 10 dalam tabel setelah kemenangan atas Levante.

Penggemar menantikan aksi manuver seperti apa yang akan mereka tampilkan. Besar kemungkinan terjadi aksi saling menekan untuk kedua sisi lapangan. Meski tuan rumah nampaknya lebih on fire mengembalikan ketertinggalan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Betis vs Osasuna

Real Betis Line Up: Silva; Bellerin, Bartra, Pezzella, Miranda; Rodriguez, Carvalho; Canales, Rodri, Juanmi; Iglesias.

Osasuna Line Up: Herrera; Vidal, Aridane, Cruz, Cote; Torres, Moncayola, Brasanac, R Garcia; Budimir, Avila

Head to Head Real Betis vs Osasuna

  • 23 September 2021 Osasuna 1-3 Real Betis
  • 1 Februari 2021 Real Betis 1-0 Osasuna
  • 6 Desember 2020 Osasuna 0-2 Real Betis
  • 8 Juli 2020 Real Betis 3-0 Osasuna
  • 20 september 2019 Osasuna 0-0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Real Betis

  • 20 Maret 2022 Celta Vigo 0-0 Real Betis
  • 18 Maret 2022 Eintracht Frankfurt 1-1 Real Betis
  • 13 Maret 2022 Real Betis 1-0 Athletic Bilbao
  • 10 Maret 2022 Real Betis 1-2 Eintracht Frankfurt
  • 7 Maret 2022 Real Betis 1-3 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Osasuna

  • 20 Maret 2022 Osasuna 3-1 Levante
  • 14 Maret 2022 Barcelona 4-0 Osasuna
  • 5 Maret 2022 Osasuna 1-0 Villarreal
  • 28 Februari 2022 Real Sociedad 1-0 Osasuna
  • 19 Februari 2022 Osasuna 0-3 Atletico Madrid

Berita Bola Real Betis vs Osasuna

Update Berita Tim Real Betis vs Osasuna

Real Betis, kembali diperkuat penyerang kunci Nabil Fekir penyumbang 10 gol dan 8 assist musim ini. Usai pemain Prancis itu terdepak setelah mendapat kartu merah dalam kemenangan atas Athletic Bilbao. Martin Montoya, Victor Camarasa, Cristian Tello dan Andres Guardado harus absen karena cedera. Meskipun bek kanan Hector Bellerin cukup sehat untuk masuk skuad starting pada akhir pekan.

Osasuna, menyambut kembali Ezequiel Avila ke dalam skuad mereka akhir pekan ini. Sayangnya Jesus Areso tetap tidak dapat terpilih karena masalah pergelangan tangan. Pelatih kepala Arrasate akan membuat perubahan dari tim yang memulai melawan Osasuna. Seperti memasukan Aridane Hernandez, Roberto Torres dan Darko Brasanac ke dalam starter tim.

Prediksi Skor Real Betis vs Osasuna Liga Spanyol

Osasuna sangat membutuhkan kemenangan pada tahap musim ini. Terlebih, rekor kandang Osasuna bukanlah yang terburuk di papan atas Spanyol pada 2021- 2022. Penggemar harus puas dengan hasil skor rendah nantinya.

Real Betis tentu saja semakin menunjukkan diri sebagai tim yang lebih kuat. Tetapi Osasuna telah meningkat pesat perfomanya. Membuat pertandingan ketat sulit untuk kedua tim akhirnya hindari. Pada akhirnya, penggemat melihat tuan rumah memaksakan bagian dari rampasan melawan tim Osasuna yang dilanda cedera.

Prediksi Real Betis vs Osasuna: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai