20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Moenchengladbach vs Mainz 3 April 2022 Liga Jerman

3 min read
Prediksi Moenchengladbach vs Mainz 3 April 2022 Liga Jerman

Prediksi Moenchengladbach vs Mainz 3 April 2022 Liga Jerman

Prediksi Moenchengladbach vs Mainz 3 April 2022 Liga Jerman
Prediksi Moenchengladbach vs Mainz 3 April 2022 Liga Jerman

Moenchengladbach vs Mainz – Prediksi Moenchengladbach vs Mainz menjadi salah satu pertandingan pekan ke-28 cukup dinantikan penggemar Liga Jerman. Duel kickoff pada Minggu 3 April 2022 pukul 22.30 WIB.  Borussia Moenchengladbach menyambut lawan dari peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 30 poin dari 27 laga sepanjang musim.

Die Fohlen julukan Moenchengladbach dari 5 laga terakhir, menorehkan dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu kali seri. Alhasil mereka bertekad kuat merengkuh kemenangan untuk memperbaiki peringkat.

Sementara itu Mainz 05 berada satu peringkat di atas Moenchengladbach dengan perolehan 37 poin dari 26 laga berlalu. Die Nullfunfer julukan Mainz  tak akan tinggal diam menghadapi strategi manuver tuan rumah guna menghindari tersusulnya poin. Penggemar pastinya menantikan kejutan lapangan dalam laga lanjutan Bundesliga.

Prediksi Moenchengladbach vs Mainz, Die Fohlen Berambisi Rampas Posisi Tamu

Kelanjutan prediksi Moenchengladbach vs Mainz Minggu, 3 April 2022 Liga Jerman. Kedua tim memiliki riwayat bentrokan head to head sebanyak 39 pertandingan. Die Fohlen memenangkan dominasi laga dengan 17 kali laga langsung. Sedangkan Mainz menciptakan 12 kemenangan dan 10 laga imbang. Rata-rata gol tercipta sepanjang mereka bertemu adalah lebih dari 2 gol per pertandingan.

Hanya saja Moenchengladbach sedang mengalami penurunan perfoma musim ini. Mereka menciptakan gol kandang setidaknya 1 skor akan tercipta. Sedangkan Mainz cukup on fire kala melakoni pertandingan jauh dari rumah. Mereka kerap menghasilkan skor lebih satu ketika mengunjungi lawan.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Napoli 3 April 2022 Liga Italia

Sebelumnya pertandingan Bundesliga yang Moenchengladbach lakoni kontra Vfl Bochum terpaksa berhenti. Lantaran wasit memutuskan untuk menghentikan laga pasca seorang hakim garis terkena lemparan gelas plastik bekas bir dari suporter.

Christian Gittelman terlihat memegang bagian belakang kepala dan menggosoknya sampai wasit berlari menyelidiki insiden. Kala itu Moenchengladbach  sudah unggul 2-0 dari Bochum. Beberapa pemain Bochum kemudian melayangkan protes mendatangi tempat kejadian sisi pendukung mereka.

Sekalipun hakim garis tidak terluka parah tetapi wasit Benjamin Cortus memutuskan menghentikan pertandingan. Para pemain diperintahkan meninggalkan lapangan setelah tiga menit perintah keluar.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Osasuna 3 April 2022 Liga Spanyol

Mainz menikmati penampilan yang impresif pada awal Februari saat kemenangan atas peringkat ketiga Bayer Leverkusen. Penantang menunjukkan kemampuan mereka mempertahankan diri dalam perlombaan untuk kualifikasi kontinental. Sayangnya harapan mereka finis enam besar justru mendapat pukulan besar. Ketika skuad asuhan Bo Svensson dikalahkan 3-1 di Union Berlin.

Sebagai hasil dari kekalahan beruntun, Die Nullfunfer dengan cepat turun ke posisi 10 Bundesliga. Mereka merasa peluang luar untuk mencapai kualifikasi kontinental telah hilang. Berusaha melepaskan rasa putus asa dengan kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Moenchengladbach vs Mainz

Moenchengladbach Line Up: Sommer; Ginter, Friedrich, Beyer; Lainer, Neuhaus, Kone, Bensebaini; Plea, Embolo; Thuram.

Mainz Line Up: Zentner; Hack, Bell, Niakhate; Widmer, Martins, Kohr, Stoger, Lucoqui; Burkardt, Onisiwo.

Head to Head Moenchengladbach vs Mainz

  • 5 November 2021 FSV Mainz 1-1 Borussia Moenchengladbach
  • 20 Februari 2021 Borussia Moenchengladbach 1-2 FSV Mainz
  • 24 Oktober 2020 FSV Mainz 2-3 Borussia Moenchengladbach
  • 25 Januari 2020 Borussia Moenchengladbach 3-1 FSV Mainz
  • 24 Agustus 2019 FSV Mainz 1-3 Borussia Moenchengladbach

5 Pertandingan Terakhir Moenchengladbach

  • 19 Maret 2022 Bochum 0-2 Borussia Moenchengladbach
  • 13 Maret 2022 Borussia Moenchengladbach 2-0 Hertha Berlin
  • 6 Maret 2022 VfB Stuttgart 3-2 Borussia Moenchengladbach
  • 26 Februari 2022 Borussia Moenchengladbach 2-2 Wolfsburg
  • 20 Februari 2022 Borussia Dortmund 6-0 Borussia Moenchengladbach

5 Pertandingan Terakhir Mainz

  • 19 Maret 2022 FSV Mainz 4-0 Arminia Bielefeld
  • 17 Maret 2022 FSV Mainz 0-1 Borussia Dortmund
  • 26 Februari 2022 Union Berlin 3-1 FSV Mainz
  • 19 Februari 2022 FSV Mainz 3-2 Bayer Leverkusen
  • 12 Februari 2022 Freiburg 1-1 FSV Mainz

Berita Bola Moenchengladbach vs Mainz

Update Berita Tim Moenchengladbach vs Mainz

Moenchengladbach juga memiliki masalah Covid-19, tetapi Hutter tetap jauh dari ruang istirahat. Karena sudah melewatkan pertandingan akhir pekan lalu dengan terkonfirmasi Covid-19. Nico Elvedi telah dinyatakan positif juga. Artinya Marvin Friedrich kemungkinan akan kembali setelah pulih dari flu biasa.

Mainz masih memiliki skuad yang terkena dampak buruk setelah wabah Covid-19. Niklas Tauer, Delano Burgzorg, Jeremiah St Juste dan Finn Dahmen harus absen karena cedera. Sebagai gantinya Daniel Brosinski mungkin menjadi starter meskipun Alexander Hack juga akan bersaing untuk mendapatkan tempat itu setelah kembali dari skorsing. Hanya sedikit perubahan lain yang bisa terjado mengingat kurangnya pilihan Svensson.

Prediksi Skor Moenchengladbach vs Mainz Liga Jerman

Bentrokan Gladbach kontra Mainz pada hari Minggu nanti, kemungkinan menjadi kasus siapa yang lebih bisa menyesuaikan diri dengan keadaan sulit. Penggemar sudah pasti akan menyaksikan pertandingan ketat yang kekurangan gol. Tetapi dukungan untuk tim tamu cukup tinggi, mereka yakin pengunjung mampu mengamankan kemenangan penting Liga Jerman.

Sementara Moenchengladbach mengalami penurunan performa baru-baru ini. Kami melihat tim tamu terus berkembang lebih kuat. Mereka mengharapkan untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim yang tidak optimal.

Prediksi Skor Moenchengladbach va Mainz: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.