20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Tottenham vs Newcastle 3 April 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Tottenham vs Newcastle 3 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Newcastle 3 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Newcastle 3 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Tottenham vs Newcastle 3 April 2022 Liga Inggris

Tottenham vs Newcastle – Prediksi Tottenham vs Newcastle berlaga untuk pekan ke-31 Liga Inggris. Pertandingan terjadi pada Minggu, 3 April 2022 pukul 22.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Perebutan posisi empat besar sekaligus menandai kembalinya sang gelandang  bintang Oliver Skipp.

Oliver Skipp baru saja sembuh dari cedera setelah hampir satu tahun hanya bermain dua pertandingan liga sejak Januari. The Lillywhite julukan Spurs lantas mengambil momentum tersebut sebagai waktu yang tepat. Usai kesebelasan mereka menciptakan kemenangan kontra West Ham United untuk posisi Liga Champions.

Sementara Newcastle United memanfaatkan jeda internasional sebaik-baiknya dengan mengunjungi kamp pelatihan yang hangat di Kompleks Olahraga Nad Al Sheba. Pelatih menggunakan fasilitas tersebut sebelumnya saat membawahi AFC Bournemouth. Ia mengaku melihat progress baik perubahan dari markas latihan Benton.

Dampak kekalahan 1-0 dari Everton mengakhiri rangkaian tiga pertandingan tandang dalam waktu seminggu. Howe lantas memberi para pemainnya waktu istirahat. Periode-periode ini bertujuan mendekatkan kelompok sehingga ada ikatan alami yang sangat membantu tim.

Prediksi Tottenham vs Newcastle, Lilywhite Wujudkan Ambisi Bersama Oliver Skipp

Selanjutnya prediksi Tottenham vs Newcastle Minggu, 3 April 2022 Liga Inggris. Sebelumnya Tottenham Hotspurs mengamankan tiga poin pada laga terakhir liga Inggris. Yakni dengan mengalahkan West Ham skor 3-1. Satu gol bunuh diri Kurt Zouma semakin meningkatkan jeda pemisah dengan The Hammers. Sedangkan dua gol lainnya berasal dari Son Heung-min yang mengamankan tiga poin buat Lilly Whites.

Kabar baik juga datang bagi pendukung tim London Utara. Apa lagi jika bukan kabar kembalinya gelandang paling berpengaruh Oliver Skipp. Ia akan melawan Newcastle pasca cederanya cedera trio Pierre-Emile Højbjerg, Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur. Pelatih Antonio Conte mengaku sangat menantikan memiliki gelandang Inggris itu kembali setelah jeda internasional.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Osasuna 3 April 2022 Liga Spanyol

Tottenham saat ini terpaut tiga poin di belakang Arsenal penghuni rangking keempat. Kedepannya kedua tim masih akan berhadapan setelah tuan rumah merampungkan bentrokan kontra The Magpiest. Sembilan pertandingan untuk mengakhiri musim, masih banyak yang harus mereka tampilkan. Tetapi kedua tim tidak terganggu oleh kompetisi piala kontinental dan domestik.

Baca Juga: Prediksi Moenchengladbach Vs Mainz 3 April 2022 Liga Jerman

Fabio Paratici Direktur transfer Tottenham mengklaim bahwa tim London utara fokus meneruskan tren kemenangan melawan Newcastle United. Menurutnya  Spurs sedang berada dalam momen yang sangat bagus. Bukan hanya mampu memenangkan pertandingan namun sekaligus dari sisi performa.

Antonio Conte telah melakukan pekerjaan fantastik mendukung kerja keras para pemain. The Lilly Whites seolah tanpa lelah selalu fokus dan berkomitmen. Penggemar pastinya menantikan aksi seperti apa yang mampu tuan rumah tampilkan ketika menjamu Newcastle.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Tottenham vs Newcastle

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Bentancur, Hojbjerg, Reguilon; Kulusevski, Kane, Son.

Newcastle Line Up: Dubravka; Manquillo, Schar, Burn, Targett; Longstaff, Guimaraes, Joelinton; Fraser, Wood, Saint-Maximin.

Head to Head Tottenham vs Newcastle

  • 17 Oktober 2021 Newcastle United 2-3 Tottenham
  • 4 April 2021 Newcastle United 2-2 Tottenham
  • 27 September 2020 Tottenham 1-1 Newcastle United
  • 15 Juli 2020 Newcastle United 1-3 Tottenham
  • 25 Agustus 2019 Tottenham 0-1 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 20 Maret 2022 Tottenham 3-1 West Ham
  • 17 Maret 2022 Brighton 0-2 Tottenham
  • 13 Maret 2022 Manchester United 3-2 Tottenham
  • 8 Maret 2022 Tottenham 5-0 Everton
  • 2 Maret 2022 Middlesbrough 1-0 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Newcastle

  • 18 Maret 2022 Everton 1-0 Newcastle United
  • 13 Maret 2022 Chelsea1-0 Newcastle United
  • 11 Maret 2022 Southampton 1-2 Newcastle United
  • 5 Maret 2022 Newcastle United 2-1 Brighton
  • 26 Februari 2022 Brentford 0-2 Newcastle United

Berita Bola Tottenham vs Newcastle

Update Berita Tim Tottenham vs Newcastle

Tottenham Hotspur memiliki satu kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan akhir pekan melawan Newcastle United. Menyusul penarikan Ben Davies dari skuad Wales. Skuad Spurs sendiri bertabur bintang pemain internasional, dengan kapten Inggris Harry Kane yang paling menonjol.

Davies kembali ke Spurs setelah merasa sakit pada paha depan, ia tidak bermain melawan Republik Ceko. Pemain bertahan itu memainkan peran penuh untuk Wales dalam kemenangan 2-1 atas Austria. Ryan Sessegnon telah melewatkan empat pertandingan terakhir Spurs. Setelah pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera hamstring saat melawan Everton awal bulan ini.

Conte awalnya berharap Skipp akan bertarung melawan The Magpies. Lantaran kondisi kesehatan Skipp semakin membaik.

Sementara itu, Newcastle United tim asuhan Eddie Howe melakukan perjalanan ke London Utara dengan membawa kekhawatiran cedera pemain sendiri. Terkonfirmasi bila Kieran Trippier dan Callum Wilson tetap absen. Sedangkan Martin Dubravka dan Fabian Schar juga diragukan setelah mereka meninggalkan kamp internasional lebih awal.

Kemenangan melawan kandidat Liga Champions asuhan Antonio Conte dapat mengangkat Newcastle ke urutan ke-12 dalam tabel. Sekaligus mengkonfirmasi status Liga Premier mereka untuk musim depan.

Prediksi Skor Tottenham vs Newcastle Liga Inggris

Tidak adanya Bowen serta perubahan yang memaksakan bisa mempengaruhi Tottenham dalam bentrokan ini. Pastinya Newcastle lebih dari mampu untuk lini belakang Spurs yang goyah. Mereka hanya perlu bermain fokus untuk antisipasi serangan balik dari para penyerang jitu.

Sangat sulit untuk mendukung The Magpiest dengan perfoma terakhir mereka. Potensi kurangnya pilihan lini tengah bisa menimbulkan bahaya bagi tim tamu. Tetapi penggemar masih bisa melihat Newcastle mendapatkan kebangkitan mereka untuk kembali ke jalurnya.

Prediksi Skor Tottenham vs Newcastle: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.