17 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atalanta vs Napoli 3 April 2022 Liga Italia

4 min read
Prediksi Atalanta vs Napoli 3 April 2022 Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Napoli 3 April 2022 Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Napoli 3 April 2022 Liga Italia
Prediksi Atalanta vs Napoli 3 April 2022 Liga Italia

Atalanta vs Napoli – Prediksi Atalanta vs Napoli yang saling berusaha mengejar posisi tiga besar Liga Italia. Pertandingan akan kickoff Minggu, 3 April 2022 pukul 20.00 WIB di Gewiss Stadium, Bergamo. Sebelumnya tuan rumah kehilangan kesempatan menempati posisi tida. Sebagai gantinya La Dea julukan Atalanta berupaya untuk meraih peluang tersebut kembali.

Skuad asuhan Gian Piero Gasperini sekarang masih terhenti pada peringkat ke-5 Serie dengan perolehan 51 poin dari 29 laga. Angka mereka terpaut hanya 15 poin dari Milan yang menempati posisi puncak. Sebelumnya Atalanta juga sanggup menang 0-1 dari Bologna. Mereka bermain kurang optimal selama 3 bentrokan terakhir.

Sementara itu Napoli yang merupakan tim tandang terus melesat jauh. Sebelumnya menempati posisi 3 besar hingga akhirnya mengalahkan 2-1 Udinese. Kini Partenopei sukses menempati peringkat ke-2 Serie A dengan perolehan 63 poin dari 30 laga berlalu.

Prediksi Atalanta vs Napoli, La Dea Lancarkan Agresi Menuju Puncak

Selanjutnya prediksi Atalanta vs Napoli Minggu, 3 April 2022 Liga Italia. Bentrokan antar tim Serie A ini terbilang sebagai pertandingan besar. Mengingat Partenopei yang notabene runerup klasemen sementar bertandang ke penghuni urutan kelima. Pastinya kedua belah pihak menerima tekanan untuk hasilkan poin sempurna.

Atalanta dan Napoli hanya terpaut 12 poin yang bisa mereka capai dengan kemenangan maksimal. Sebelumnya perkara pemain yang tidak tersedia sempat menjadi permasalahan dalam beberapa pekan. Artinya laga Minggu nanti menjadi ujian nyata untuk kedalaman tim serta bagaimana cakapnya manajerial bekerja.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs RB Leipzig 2 April 2022 Liga Jerman

Secara keseluruhan kedua tim mempunyai permasalahannya sendiri. Napoli tercatat hanya memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka. Sedangkan Atalanta sejak jeda musim dingin melakoni 10 laga yang berbuah 3 kemenangan saja. Namun diatas kertas tim tamu mempunyai perfoma yang lebih baik.

Baca Juga: Prediksi Nice Vs Rennes 2 April 2022 Liga Prancis

Pertahanan Napoli terkenal kuat di Liga Italia berbeda dengan gaya all out La Dea. Azzuri belum pernah kebobolan lebih dari satu gol dalam laga Serie A. Mereka gembira harus menyambangi Atalanta yang kondisi serangannya dalam penurunan akibat cedera Duvan Zapata. Atalanta mempunyai kecenderuangan hasilkan gol setidaknya satu dalam setiap bentrokan.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Sassuolo 2 April 2022 Liga Italia

Osimhen tidak akan bermain, kehilangan striker bintang jelas menjadi pukulan bagi Napoli. Tetapi mereka telah menemukan cara meraih kemenangan. Di Dries Mertens, Spalletti memiliki wakil yang lebih dari mampu untuk lini depan, ia memainkan peran terbatas musim ini. Begitu banyak pemain kreatif yang absen, membuat peluang tendangan penalti untul menentukan permainan lebih tinggi dari sebelumnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atalanta vs Napoli

Atalanta Line Up: Juan Musso, Jose Luis Palomino, Marih Demiral, Rafael Toloi, Davide Zappacosta, Marten de Roon, Rome Freuler, Joakim Maehle, Matteo Pesina, Luis Muriel, Ruslann Malinovskyi.

Napoli Line Up: David Ospina, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Kevin Malcuit, Piotr Zielinski, Stainslav Lobotka, Mario Rui, Hirving Lozano, Dries Mertens, Eljif Elmas.

Head to Head Atalanta vs Napoli

  • 5 Desember 2021 Napoli 2-3 Atalanta
  • 22 Februari 2021 Atalanta 4-2 Napoli
  • 17 Oktober 2020 Napoli 4-1 Atalanta
  • 3 Juli 2020 Atalanta 2-0 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 21 Maret 2022 Bologna 0-1 Atalanta
  • 18 Maret 2022 Bayer Leverkusen 0-1 Atalanta
  • 14 maret 2022 Atalanta 0-0 Genoa
  • 11 Maret 2022 Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen
  • 6 Maret 2022 Roma 1-0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 19 Maret 2022 Napoli 2-1 Udinese
  • 13 Maret 2022 Verona 1-2 Napoli
  • 7 Maret 2022 Napoli 0-1 AC Milan
  • 28 Februari 2022 Lazio1-2 Napoli
  • 25 Februari 2022 Napoli 2-4 Barcelona

Berita Bola Atalanta vs Napoli

Update Berita Tim Atalanta vs Napoli

Atalanta, Gian Piero Gasperini kehilangan sejumlah pemain penyerang kunci. Yakni Duvan Zapata, Josip Ilicic dan Jeremie Boga semuanya absen karena cedera. Rafael Toloi dan Joakim Maehle kemungkinan besar jasanya tidak tersedia.

Setelah pergantian cepat dari Rhine ke Emilia-Romagna, pelatih mungkin tergoda merotasi beberapa starting yang mengklaim kemenangan. Marten de Roon kembali ke skuad, termasuk bek sayap Davide Zappacosta usai menjalani larangan satu pertandingan.

Jeremie Boga dapat menggantikan Luis Muriel pada lini depan, karena pemain Kolombia itu gagal mencetak gol dari lima pertandingan liga terakhir.

Napoli, pencetak gol terbanyak Victor Osimhen diskors pada hari Minggu karena akumulasi kartu kuning. Amir Rrahmani juga tidak memenuhi syarat karena alasan yang sama, dengan Juan Jesus mengisi posisi bek tengah. Cedera pada Andrea Petagna, Alex Meret, Andre Anguissa, dan Giovanni Di Lorenzo sangat membatasi kemampuan Luciano Spalletti untuk melakukan rotasi pada pertandingan akhir pekan ini.

Pelatih Napoli Luciano Spalletti hanya memiliki bek sayap Prancis Kevin Malcuit, striker cadangan Andrea Petagna dan kiper cadangan Alex Meret untuk menghadapi Atalanta. Pemain sayap Adam Ounas telah berlatih secara individu, ia bisa tampil di bangku cadangan.

Prediksi Skor Atalanta vs Napoli Liga Italia

Atalanta gagal mencetak gol dalam lima pertandingan Serie A sejauh ini pada 2022. Pertandingan yang ketat mungkin terjadi lewat serangkaian momen ajaib dari pemain bintang La Dea. Pengunjung mereka telah membuktikan proposisi yang lebih baik awal musim ini. Kebutuhan Napoli akan pertambahan poin memang jauh lebih besar.

Fakta tersebut bisa menghambat perjuangan La Dea. Seperti yang terjadi kandang Napoli beberapa kali belakangan. Banyaknya pertarungan sengit tidak mungkin kedua tim hindari. Mempertimbangkan semangat menyerang tim tuan rumah yang berpotensi membuat mereka melewati garis.

Prediksi Skor Atalanta vs Napoli: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.