Prediksi Sporting vs Ferreira 4 April 2022 Liga Portugal

Prediksi Sporting vs Ferreira 4 April 2022 Liga Portugal
Prediksi Sporting vs Ferreira 4 April 2022 Liga Portugal

Sporting vs Ferreira – Prediksi Sporting vs Ferreira matchday ke-28 Liga Portugal. Pertandingan kickoff Senin, 4 April 2022 pukul 02.45 WIB di Estadio Jose Alvalade. Sporting Clube de Portugal menempati posisi klasemen ke-2 dengan torehan poin 67. Sedangkan FC Pacos de Ferreira merupakan penghuni peringkat ke-9 dengan 33 poin.

Tuan rumah tetap serius menangani Ferreira, mereka terlihat melakukan latihan bersama Matheus Nunes dan Goncalo Inacio pada Rabu ini. Sebagai tanda Lios siap kembali meramaikan Liga Premiera pasca jeda internasional. Ruben Amorim mengungkapkan bila Diogo Pinto dan Lucas Dias tersedia jasanya untuk bekerjasama.

Prediksi Sporting vs Ferreira, Perburuan Kembali The Lions Liga Portugal

Selanjutnya prediksi Sporting vs Ferreira Senin, 4 April 2022 Liga Portugal. Kedua tim tercatat memiliki sejarah head to head dengan 44 pertandingan. Total ada 29 laga berhasil Sporting menangkan secara langsung. Sedangkan Pacos de Ferreira belum sukses mendominasi laga lewat 8 kemenangan. Sedangkan 7 laga sisanya harus berakhir imbang.

Bentrokan Sporting kontra Ferreira mempunyai kecenderungan 2 gol per pertandingan. Selain itu tuan rumah sukses mendominasi 86% laga yang melibatkan kedua tim. Sedangkan sepanjang laga Premira mereka mampu menguasai bola lebih dari 56% musim ini.

Berbeda halnya dengan Pacos de Ferreira yang cenderung lebih sedikit menghasilkan gol saat jauh dari rumah. Tim tamu perlu memperbaiki kecekatan saat mengendalikan bola. Bila bertekad menghasilkan poin saat berkunjung ke markas The Lions.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Newcastle 3 April 2022 Liga Inggris

Sebelumnya Sporting CP raih kemenangan 3-1 berhadapan dengan Vitoria de Guimaraes. Ruben Amorim kepala pelatih Lions, menganalisis pertandingan dengan menyoroti tampilan skuadnya. Tim Putih Hijau sudah mengawali bentrokan menunjukkan penguasaan bola yang banyak. Mereka sanggup menyebrang hingga bagian dalam wilayah Vitoria.

Baca Juga: Prediksi Strasbroug Vs Lens 3 April 2022 Liga Prancis

Meski terpaut jarak yang cukup jauh, skuad asuhan Cesar Peixoto menunjukkan kebangkitan. Seperti menang 2-1 dari Moreirense dan 0-1 dari Arouca. Nicolas Gaitan menjadi pemain yang layak tuan rumah waspadai. Sebab pemain itu lah yang menyumbangkan skor bagi Ferreira. Mengingat kesebelasan ini sudah sepi gol dan menjadi tim dengan jumlah gol terendah divisi Primeira.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sporting vs Ferreira

Sporting Line Up: Adan; Neto, Coates, Feddal; Porro, Nunes, Ugarte, Reis; Goncalves, Slimani, Sarabia.

Ferreira Line Up: Ferreira; Antunes, Lima, Baixinho, Delgado; Carlos, Santos; Uilton, Gaitan, Helder; Denilson.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Osasuna 3 April 2022 Liga Spanyol

Head to Head Sporting vs Ferreira

  • 7 November 2021 Pacos de Ferreira 0-2 Sporting CP
  • 15 Februari 2021 Sporting CP 2-0 Pacos de Ferreira
  • 11 Desember 2020 Sporting CP 3-0 Pacos de Ferreira
  • 27 September 2020 Pacos de Ferreira 0-2 Sporting CP
  • 12 Juni 2020 Sporting CP 1-0 Pacos de Ferreira

5 Pertandingan Terakhir Sporting

  • 20 Maret 2022 Vitoria de Guimaraes 1-3 Sporting CP
  • 15 Maret 2022 Moreirense 0-2 Sporting CP
  • 10 Maret 2022 Manchester City 0-0 Sporting CP
  • 6 Maret 2022 Sporting CP 2-0 Arouca
  • 3 Maret 2022 Sporting CP 1-2 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir Ferreira

  • 20 Maret 2022 Pacos de Ferreira 2-1 Moreirense
  • 13 Maret 2022 Arouca 0-1 Pacos de Ferreira
  • 7 Maret 2022 Pacos de Ferreira 2-4 FC Porto
  • 26 Februari 2022 Belenenses 0-2 Pacos de Ferreira
  • 20 Februari 2022 Pacos de Ferreira 2-1 Vizela

Berita Bola Sporting vs Ferreira

Update Berita Tim Sporting vs Ferreira

Sporting, Ruben Amoring bersyukur karena kembali jeda internasional skuad asuhanya dalam kondisi sehat. Tidak ada catatan pemain yang masih cedera ataupun mengalami sakit. Kondisi baik ini pun bertambah positif dengan kosongnya pemain yang terkena skorsing. The Lions siap menghadapi Ferreira dengan kekuatan penuh.

Ferriera, Flavio, Joao Vigario dan Jorge Silva belum tersedia jasanya karena harus absen akibat cedera. Tuan rumah kemungkinan menggunakan formasi 4-2-3-1, setelah kemenangan terakhir kali. Artinya Denilson akan terus memimpin lini depan sebagai striker tunggal.

Prediksi Skor Sporting vs Ferreira Liga Portugal

Sporting CP sebagai urutan ke-2 Liga Portugal setelah mereka memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir. The Lions hanya selang enam poin di belakang pemimpin liga Porto. Berkat perkembangan kesebelasan ini, pekerjaan Ruben Amorim lantas menarik perhatian klub-klub seluruh Eropa. Salah satuny adalah Manchester United yang kuat dikaitkan dengan pelatih asal Portugal itu.

Ferreira tidak memiliki hal lain yang terbilang baru menjelang bentrokan kontra Sporting CP.  Mereka belum menunjukkan kemampuan yang mengalir bebas di sepertiga akhir musim ini. Kemungkinan tidak akan banyak gol dalam pertemuan nanti. Tetapi mampu menghalangi tuan rumah hasilkan skor lebih dari satu gol.

Prediksi Skor Sporting vs Ferreira: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai