Prediksi Benfica vs Liverpool 6 April 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs Liverpool 6 April 2022 Liga Champions
Prediksi Benfica vs Liverpool 6 April 2022 Liga Champions

Benfica vs Liverpool – Prediksi Benfica vs Liverpool babak perempat final Liga Champions. Bentrokan terjadi hari Rabu, 6 April 2022 pukul 02.00 WIB di stadion Da Luz. Kedatangan The Reds jauh dari atas angin. Pasalnya tuan rumah memiliki Darwin Nunez yang berambisi mencetak sebanyak mungkin gol.

Sejatinya Benfica merupakan tim kuda hitam di babak delapan besar Liga Champions musim ini. Namun berdasarkan kiprah mereka selama ini, Liverpool jelas tidak mampu bersantai-santai meladeni permainan As Guias julukan Benfica. Terbukti Ajax yang cukup superior terkalahkan agregat 3-2. Berkat hadirnya sang juru gedor siapa lagi jika bukan Darwin Nunez.

Striker asal Uruguay itu sudah dua musim bermain dengan Benfica. Total koleksi gol Nunez adalah 20 dan 2 assist selama berlaga di Liga Portugal. Sementara dalam penampilannya untuk Liga Champions tercata 4 gol baru dari 8 laga. Sementara Liverpool akan mengandalkan sejumlah pemain bintang mereka yang terbukti mampu mengimbangi manuver lawan.

Prediksi Benfica vs Liverpool, Nasib As Guias Sebagai Kuda Hitam

Selanjutnya prediksi Benfica vs Liverpool perempat final leg pertama Rabu, 6 April 2022 Liga Champions. Tuan rumah terancam kehilang 7 pemain utama mereka akibat kartu kuni dan harus menjalani satu skorsing pertandingan. Sialnya hal tersebut menjelang bentrokan kontra Liverpool yang akan bermain tandang jauh dari rumah.

Para pemain yang sudah menerima 3 kartu kuning otomatis harus terhenti satu pertandingan sebagai bentuk hukuman. Hal tersebut membuat para pemain bintang milik Nelson Verissimo saat nanti menuju Anfield akan kehilangan kesempatan. Oleh karenanya sebisa mungkin pasukan Benfica bermain disiplin sehingga tidak mengalami skenario buruk itu.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace Vs Arsenal 5 April 2022 Liga Inggris

Para pemain yang beresiko terkena skorsing kemungkinan untuk sementara tidak semuanya turun sebagai starting. Yakni bek kiri Spanyol Alex Grimaldo, Nicolas Otamendi mantan bek tengah Manchester City. Padahal mereka adalah sosok yang bertanggung jawab menahan serangan kejam dari Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Espanyol 5 April 2022 Liga Spanyol

Masih ada pulan pemain yang mengkhawatirkan bagi tuan rumah. Yaitu kiprah lapangan dari dua pemain lini tengah dan depan bagi Benfica. Joao Mario dan Julian Weigl sejauh ini sudah mengoleksi 2 kartu kuning. Bila keduanya mampu bermain konsisten maka kekhawatiran leg kedua tidak akan pernah terjadi.

Kehilangan Rafa Silva sudah pasti akan menjadi kehilangan besar. Padahal Silva bersama dua penyerang lain penyerang Goncalo Ramos dan Roman Yaremchuk juga dalam situasi serupa. Padahal Silva menyumbangkan 12 gol dan 17 assist dari semua kompetisi.

Sementara itu Liverpool  juga memiliki kekhawatiran serupa meski tidak sebanyak Benfica. Diogo Jota dan Sadio Mane sudah mendapat dua kali peringatan saat menghadapi Atletico Madrid dan Inter Milan. Jurgen Klopp harus berpikir ulang agar tidak mempengaruhi perfoma starting eleven pasuksan asuhannya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Benfica vs Liverpool

Benfica Line Up: Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Weigl, Bernardo; Silva, Ramo, Yaremchuk; Nunez

Liverpool Line Up: Alisson; Gomez, Matip, Konate, Robertson; Keita, Fabinho, Jones; Diaz, Firmino, Jota.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Sevilla 4 April 2022 Liga Spanyol

Head to Head Benfica vs Liverpool

  • 8 April 2010 Liverpool 4-1 Benfica
  • 1 April 2010 Benfica 2-1 Liverpool
  • 8 Maret 2006 Liverpool 0-2 Benfica
  • 21 Februari 2006 Benfica 1-0 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 21 Maret 2022 Benfica 2-1 Estoril
  • 16 Maret 2022 Ajax 0-1 Benfica
  • 12 Maret 2022 Benfica 1-1 Vizela
  • 6 Maret 2022 Portimonense 1-2 Benfica
  • 28 Februari 2022 Benfica 3-0 Vitoria de Guimaraes

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 21 Maret 2022 Nottingham Forest 0-1 Liverpool
  • 17 Maret 2022 Arsenal 0-2 Liverpool
  • 12 Maret 2022 Brighton 0-2 Liverpool
  • 9 Maret 2022 Liverpool 0-1 Inter
  • 6 Maret 2022 Liverpool 1-0 West Ham

Berita Bola Benfica vs Liverpool

Update Berita Tim Benfica vs Liverpool

Benfica harus menerima kenyataan absennya duo Brasil Rodrigo Pinho dan Lucas Verissimo akibat cedera otot dan lutut. Haris Seferovic juga absen untuk pertandingan setelah pemain depan Swiss itu keluar karena masalah kaki pada pertandingan Januari melawan Moreirense.

Liverpool, Trent Alexander-Arnold harus absen dari pertandingan karena masalah hamstring. Klopp mengkonfirmasi bahwa Alisson Becker akan menjadi starter, sementara Joe Gomez bermain sebagai bek kanan meskipun James Milner berpotensi. Roberto Firmino, Curtis Jones, Naby Keita dan Ibrahima Konate berpotensi masuk starting eleven. Klopp menahan godaan melakukan perubahan besar-besaran, artinya pemain seperti Joel Matip, Fabinho, Luis Diaz dan Diogo Jota bisa memulai sekali lagi.

Prediksi Skor Benfica vs Liverpool Liga Champions

Benfica memasuki pertandingan hari Rabu dengan kepercayaan diri baru. Mereka ingin memperkuat posisi sebagai finalis Liga Champions. Namun, As Augias harus siap menghadapi dominasi Liverpool. Sekalipun memiliki catatan buruk head to head, mempertimbangkan cukup lama jeda pertemuan kedua belah tim.

Liverpool memiliki semua bakat untuk pertandingan Liga Champions yang luar biasa. Kami memperkirakan akan menjadi pertandingan yang ketat pada Rabu dini hari. The Rest sangat yakin bahwa mereka mampu mencapai semi final. Benfica akan membantu mereka mencatat keberhasilan tipis untuk maju ke empat besar.

Prediksi Skor Benfica vs Liverpool: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai