19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi America MG vs Botafogo 1 Juli 2022 Copa Brasil

4 min read
Prediksi America MG vs Botafogo 1 Juli 2022 Copa Brasil

Prediksi America MG vs Botafogo 1 Juli 2022 Copa Brasil

Prediksi America MG vs Botafogo 1 Juli 2022 Copa Brasil
Prediksi America MG vs Botafogo 1 Juli 2022 Copa Brasil

America MG vs Botafogo – Prediksi America MG vs Botafogo 16 besar leg pertama Copa Brasil. Pertandingan kickoff Jumat, 1 Juli 2022 pukul 05.00 WIB di Estadio Raimundo Sampaio. Kedua tim ini sudah melakoni 10 laga head to head. Tercatat bila America Mineiro menghasilkan 3 laga kemenangan. Kemudian Botafogo lebih unggul dengan 4 kemenangan. Masih ada pula 3 laga yang berakhir sebagai pertandingan imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah America MG  menempati peringkat ke-5 di klasemen Brazil State Leagues.  Mineiro terlihat cukup kesulitan menghasilkan satu gol saat merampungkan laga landang. Hal itu berulang sebanyak 13 kali dengan persentase penguasaan bola sebanyak 21%.

Sementara itu Botafogo RJ menempati peringkat ke-4 pada klasemen Brazil State Leagues. Mereka bermain cukup superior sekalipun sedang jauh dari rumah. Pengunjung tidak kesulitan menghasilkan setidaknya satu gol atas 8 kali laga tandang dengan persentase dominasi bola sebesar 57%.

Prediksi America MG vs Botafogo, Mineiro Harus Menguji Kemampuan 16 Besar Copa Brasil

Selengkapnya prediksi America MG vs Botafogo Jumat, 1 Juli 2022 Copa Brasil. Mineiro America harus berlapang dada melihat pertandingan terakhir berakhir kekalahan mutlak 3-0 dari Flamengo. Walaupun mereka sempat mempertahankan bagian belakang hingga sulit tertembus sampai menit ke-41. Kiper gagal mengantisipasi kala Gabigol mengonversi umpan Pedro menjadi gol pembuka.

Memulai babak kedua black and red menyaksikan Arrasscaeta mendapatkan penalti 7 menit laga berjalan. Lantaran saat serangan berjalan Gabigol tertendang keluar dari gawang yang Matheus Cavichioli jaga.

Baca Juga: Prediksi Kaya Vs Bali United 30 Juni 2022 AFC Cup

America MG harus belajar dari evaluasi kekalahan telak yang terjadi beberapa waktu terakhir. Setelah mendapat gempuran dari Gabigol, Dorival Junior bahkan memasukkan kekuatan Everto Ribeiro yang leluasa memberikan assist. Kesebelasan harus lebih fokus dan tidak tergagap kala menghadapi situasi face to face. Matheus Cavichioli patut bermain dingin agar tidak terlalu banyak kebobolan saat bermain kandang.

Sementara itu Botafogo hancur akibat kekalahan tipis 0-1 dari Fluminense. Gagal membawa modal positif dari hasil laga klasik terakhir Brasileirao. Sejatinya Tricolor melakukan penekanan sejak menit awal pertandingan. Hingga akhirnya mereka unggul lewat upaya aktif Manoel yang meninggalkan Fernando Dinoz pada bagian belakang.

Baca Juga: Prediksi Toronto Vs Columbus Crew 30 Juni 2022 MLS Amerika

Botafogo melanjutkan pertandingan dengan torehan 18 poin menempati posisi ke-8. Menjelang babak 16 besar Copa do Brasil  menjadi ajang balas dendam untuk mereka kembali ke jalur kemenangan. Pengunjung nampaknya akan mengandalkan serangan balik. Walau kecepatan mereka sempat gagal membantu hasilkan poin positif,

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up America MG vs Botafogo

America MG Line Up: Jailson; Caceres, Conti, Eder, Marlon; Kal; Everaldo, Juninho, Ale, Azevedo; Guofu.

Botafogo Line Up: Fernandez; Kanu, Carli, Cuesta; Saravia, Kayque, De Paula, Hugo; Lopez, Erison, Piazon.

Head to Head America MG vs Botafogo

  • 22 Mei 2022 America MG 1-1 Botafogo RJ
  • 16 September 2018 Botafogo RJ 1-0 America MG
  • 20 Mei 2018 America MG 1-0 Botafogo RJ
  • 25 September 2016 America MG 1-0 Botafogo RJ
  • 16 Juni 2016 Botafogo RJ 3-1 America MG

5 Pertandingan Terakhir America MG

  • 26 Juni 2022 Flamengo 3-0 America MG
  • 20 Juni 2022 Fortaleza 1-0 America MG
  • 16 Juni 2022 America MG 0-0 Fluminense
  • 13 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 America MG
  • 9 Juni 2022 America MG 0-2 Ceara

5 Pertandingan Terakhir Botafogo

  • 27 Juni 2022 Botafogo RJ 0-1 Fluminense
  • 20 Juni 2022 Internacional 2-3 Botafogo RJ
  • 17 Juni 2022 Botafogo RJ 1-0 Sao Paulo
  • 14 Juni 2022 Botafogo RJ 0-1 Avai FC
  • 10 Juni 2022 Palmeiras 4-0 Botafogo RJ

Berita Bola America MG vs Botafogo

Update Berita Tim America MG vs Botafogo

America MG, bek Iago Maidana menjadi pencetak gol terbanyak musim ini untuk Mineiro. Namun, Maidana tetap absen karena patah kaki. Sementara kiper Matheus Cavichioli dan penyerang Orlando Berrio harus absen karena cedera paha dan kaki.

Mineiro menyambut kembali gelandang Ale dari skorsing dan kembali memperkuat starting eleven. Felipe Azevedo dapat beralih dari lini tengah ke sayap kiri. Bekerjasama dengan Everaldo akan beroperasi sebagai sayap yang berlawanan.

Botafogo, baru-baru ini menandatangani bek Fernando Marcal dari Wolverhampton. Luis Castro dapat memanggil bek tengah Argentina,  pemain pinjaman Victor Cuesta melewatkan kemenangan penting klub induk Internacional. Wonderkid Matheus Nascimento adalah pesaing untuk masuk ke starting lineup. Melihat masih ada sejumlah nama pemain cedera seperti Gustavo Sauer, Rafael dan Diego Goncalves.

Prediksi Skor America MG vs Botafogo Copa Brasil

America MG telah berjuang menghasilkan poin dan gol selama beberapa minggu terakhir. Tetapi mereka mungkin memiliki sedikit kegembiraan pada laga terakhir menghadapi Flamengo yang tidak biasa. Walau begitu secara keseluruhan tuan rumah bernasib lebih baik ketika bermain dalam kandang sendiri. Mereka mencatatkan kemenangan lima dari enam pertandingan terakhir di Maracana.

Segala kemungkinan bisa saja terjadi pada setiap laga yang berlangsung. Seperti Botafogo yang berapi-api kembali ke jalur kemenangan. Usai tertahan kalah tipis dari laga sebelumnya. Kami melihat bila kedua belah pihak mengalami sedikit kesulitan menemukan gol belakangan ini. Sehingga menjanjikan pertandingan nanti berlangsung ketat untuk ajang pembalasan.

Prediksi Skor America MG vs Botafogo: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.