Prediksi Nublense vs Audax Italiano 1 Juli 2022 Liga Chili

Prediksi Nublense vs Audax Italiano 1 Juli 2022 Liga Chili

Prediksi Nublense vs Audax Italiano 1 Juli 2022 Liga Chili

Prediksi Nublense vs Audax Italiano 1 Juli 2022 Liga Chili
Prediksi Nublense vs Audax Italiano 1 Juli 2022 Liga Chili

Nublense vs Audax Italiano – Prediksi Nublense vs Audax Italiano pekan ke-16 Liga Chili. Pertandingan kickoff Jumat, 1 Juli 2022 pukul 07.00 WIB di Estadio Muncipal Nelson Oyarzun Arenas. Tuan rumah Nubles peringkat ke-2 klasemen sementara dengan torehan 29 poin dari 15 penampilan. Sejauh lima pertandingan terakhir Nubles mencatatkan 3 kali kemenangan, satu kali kalah, dan satu kali imbang.

Sementara itu penantang Audax Italiano menghuni posisi ke-12 dengan poin 16 atas 15 laga. Mereka harus bersusah payah melepaskan diri atas banyaknya kekalahan musim ini. Berdasarkan lima laga terakhir Audax Italiano menghasilkan dua kemenangan dari tiga kekalahan.  Mereka perlu berjuang agar tidak terseret masuk zona degradasi.

Kedua tim sejauh ini sudah melakoni 18 kali pertandingan head to head. Atletico Nublese sejauh ini telah memenangkan 11 pertandingan langsung. Sedangkan Audax Italiano telah memenangkan 5 pertandingan di semua kompetisi. Tersisa 2 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan keduanya mencetak 3 gol per bentrokan.

Prediksi Nublense vs Audax Italiano, Atletico Sejengkal Lagi Mengejar Puncak Klasemen

Selengkapnya prediksi Nublense vs Audax Italiano Jumat, 1 Juli 2022 Liga Chili. Menjelang pertandingan lanjutan Liga Chilli, Nublense sukses menang lewat tendang penalti. Mereka  menyingkirkan Independiente de Cauquenes, otomatis mendapat tiket ke babak 16 besar Copa Chile.

Skuad Chillan membalikkan keadaan setelah kalah 2-1 pada leg pertama. Hal itu lewat gol tunggal Federico Mateos terjadi pada menit ke-50. Sehingga skenario lapangan pun berujung sebagai adu penalti. Sehingga akhirnya skuad asuhan Jaime Garcia menang 4-2. Gol merupakan sumbangan aksi para pemain andalan. Yakni Nicolas Vargas, Lorenzo Reyes, Mateos, dan Nicolas Guerra. Sementara dari pihak Independiente gagal unggul pasca Tellez gagal mengeksekusi gol.

Baca Juga: Prediksi Aldosivi Vs Newells Old Boys 30 Juni 2022 Copa Argentina

Lewat kemenangan tersebut Nublense lantas menaikkan posisi mereka ke rangking delapan. Hal itu sudah pasti menjadi kejutan menarik para penggemar sepak bola. Italiano perlu mewaspadai permainan Nublense yang selalu mampu membalikkan keadaan. Sebelumnya mereka sempat kalah pada leg pertama.

Kala itu Independiente de Cauquenes meraih kemenangan tak terduga mengalahkan ublense 2-1 di Chillan. Gol terjadi berkat dua gol Alejandro Arce dan Felipe Reynero berusaha mencetak balasan yang masih kurang cukup. Kemenangan kali ini sontak menjadi modal positif bagi tuan rumah untuk menghadapi Italiano.

Baca Juga: Prediksi America MG Vs Botafogo 1 Juli 2022 Copa Brasil

Sementara itu, Audax Italiano menghindari rasa malu dengan menargetkan kemenangan ke San Antonio Unido. Skuad asuhan  Juan Jose Ribera menang 3-1 di Quillota, sekarang menunggu pemenang antara UC dan San Felipe. Audax Italiano harus membalikkan keadaan dengan mengejutkan San Antonio Unido yang mengalahkan mereka 2-1.

Gol berasal dari brace Lautaro Palacios dan satu lagi milik Matias Sepulveda, Sedangkan gol penghiburan milik Timon y la Gaviota menjadi satu-satunya untuk San Antonio Unido. Penggemar pun menantikan hasil laga head to head kedua selanjutnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nublense vs Audax Italiano

Nublense Line Up: Guerra; Campusano, Munos, Reyes, Vargas; Pinto, Caroca, Rozas; Yevenes, Mateos, Aravene.

Audax Italiano Line Up: Torres; Palacios, Labrin, Ahumada, Sepulveda; Henriquez, Cereceda; Alvarado; Carrasco Reyes, Bosso, Valenzuela.

Head to Head Nublense vs Audax Italiano

  • 7 Februari 2022 Audax Italiano 1-2 Atletico Nublense
  • 19 Oktober 2021 Audax Italiano 0-3 Atletico Nublense
  • 8 Juni 2021 Atletico Nublense 1-0 Audax Italiano
  • 15 Februari 2015 Atletico Nublense 1-0 Audax Italiano
  • 31 Agustus 2014 Audax Italiano 0-1 Atletico Nublense

5 Pertandingan Terakhir Nublense

  • 26 Juni 2022 Independiente Cauquenes 0-1 Atletico Nublense pen 2-4
  • 19 Juni 2022 Atletico Nublense 1-2 Independiente Cauquenes
  • 31 Mei 2022 Colo Colo 0-0 Atletico Nublense
  • 23 Mei 2022 Atletico Nublense 3-1 Curico Unido
  • 16 Mei 2022 Huachipato 1-3 Atletico Nublense

5 Pertandingan Terakhir Audax Italiano

  • 25 Juni 2022 San Antonio Unido 1-3 Audax Italiano
  • 17 Juni 2022 Audax Italiano1-2 San Antonio Unido
  • 29 Mei 2022 La Serena 3-2 Audax Italiano
  • 22 Mei 2022 Audax Italiano 3-2 Universidad Catolica
  • 17 Mei 2022 Curico Unido 4-1 Audax Italiano

Berita Bola Nublense vs Audax Italiano

Update Berita Tim Nublense vs Audax Italiano

Nublense, ini adalah momen penegasan waktu yang jelas oleh Jaime Garcia di bagian atas tabel Brasileirão. Tuan rumah sekarang fokus pada laga kontra Italiano. Nublese tentunya enggan membagi kepemimpinan kejuaraan nasional dengan pemuncak klasemen. Tapi mereka hanya berakhir sebagai ketiga pada babak penyisihan grup Libertadores yang satu grup dengan River Plate dan Fortaleza.

Kembalinya Alan Patrick, serta performa bagus Alemao dan Pedro Henrique membuka peluang untuk mereka raih poin penuh. Nublesnse memang mencari gelar kompetisi kontinental pada target memungkinkan paling dekat.

Audax Italiano, skuad asuhan  Juan Jose Ribera kembali memanfaatka performa positif  Lautaro Palacios dan Matias Sepulveda. Keduanya merupakan sosok yang menghasilkan skor pada Kamis nanti.

Prediksi Skor Nublense vs Audax Italiano Liga Chili

Nublense sejauh ini memilih fokus pada Audax Italiano sebagai opsi penguatan lainnya. Pasca lolos ke babak 16 besar Piala Chili. Membuktikan bila mereka mempunyai kemampuan memadai untuk mengatasi Audax Italiano.

Tuan rumah menyatakan siap untuk pertandingan dengan Audax Italiano. Mereka bertekad terus memperbaiki keadaan. Mengingat empat pertandingan pertama sangat penting untuk sisa tahun ini. Sejauh ini Nublense telah melakukan pekerjaan dengan baik. Sehingga memiliki peluang lolos.

Prediksi Skor Nublense vs Audax Italiano: 1-0.***