23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Fortaleza vs Estudiantes 1 Juli 2022 Copa Libertadores

3 min read
Prediksi Fortaleza vs Estudiantes 1 Juli 2022 Copa Libertadores

Prediksi Fortaleza vs Estudiantes 1 Juli 2022 Copa Libertadores

Prediksi Fortaleza vs Estudiantes 1 Juli 2022 Copa Libertadores
Prediksi Fortaleza vs Estudiantes 1 Juli 2022 Copa Libertadores

Fortaleza vs Estudiantes – Prediksi Fortaleza vs Estudiantes 16 besar leg pertama Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Jumat, 1 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Castelao. Selaku tuan rumah Fortaleza menempati peringkat satu klasemen grup A untuk kompetisi Brazil Cup Nordeste.

Dalam 5 laga terakhir Fortaleza pun mencatatkan riwayat permainan cukup impresif. Mereka belum pernah kalah selama melakoni laha Nordeste. Melainkan menghasilkan 2 kali menang dan 3 kali imbang. Sejauh ini mengoleksi 17 gol dan kebobolan 8 kali oleh lawan.

Sementara itu Estudiantes sendiri merupakan pemuncak grup B kompetisi Argentina Cup 3. Dalam 5 laga terakhir pengunjung menghasilkan 3 kali kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah. Selama prosesnya Estudiantes mengoleksi 33 gol dan kebobolan 20 gol dari lawan.

Prediksi Fortaleza vs Estudiantes, Perebutan Tiket Perempat Final Copa Libertadores

Selengkapnya prediksi Fortaleza vs Estudiantes Jumat, 1 Juli 2022 Copa Libertadores. Pertemuan perdana head to head Fortaleza kontra Estudiantes. Sejauh ini tuan rumah tampil cukup impresif dan tidak akan kesulitan bila harus menghasilkan satu gol per bentrokan kandang. Hal itu telah mereka buktikan sebanyak 35 kali laga kandang dengan 42% penguasaan bola.

Sementara itu, Estudiantes juga perlu mempelajari situasi lapangan tandang. Walau demikian selalu menghasilkan gol kunjungan barang satu angka. Mereka konsisten menampilkan permainan menekan nan agresif sebanyak 27 laga di semua kompetisi dengan 51% dominasi bola.

Baca Juga: Prediksi Nublense Vs Audax Italiano 1 Juli 2022 Liga Chili

Sebelumnya Fortaleza menelan kekalahan 3-2 atas Atletico Minerio. Situasi berbalik saat mereka melakoni putaran ke-14 kompetisi Brasileirao. Akibat gagal mengantisipasi permainan Rubens Rever dan Matheus Jussa sehingga menciptakan gol. Fortaleza harus kehilangan poin dan terparkir tidak tenang sebagai runner up. Mereka bertekad melakukan pembalasan pada saat meladeni Estudiantes pada babak 16 besar Libertadores.

Pada babak pertama Turco Mohamed dkk harus melihat timnya menelan kekalahan akibat kesalahan taktik. Sayangnya Fortaleza tidak bisa memanfaatkan kesalahan individu dari pihak Atletico MG. Penggemar mengharapkan tim Brasil itu tidak mengulangi kesalahan yang sama saat mereka menjamu tim papan atas Argentina.

Baca Juga: Prediksi Boca Junior Vs Banfield 2 Juli 2022 Liga Argentina

Sementara itu Estudiantes gagal membalas permainan Newlls Old Boys. Sehingga harus menelan kekalahan 0-2 di depan pendukung sendiri. Membuat Newell’s Old Boys unggul 2 poin di puncak Torneo Binance. Kala itu gol tercipta pada babak kedua lewat upaya Ramiro Sordo dan Juan Garro yang menembus bagian belakang longgar tuan rumah.

Babak pertama Estudiantes mengendalikan proses tetapi tanpa ancaman ofensif yang nyata juga. Lawan justru bisa menyerap setiap tekanan yang mereka lancarkan. Sehingga gagal menjaga soliditas pertahanan setiap kali Old Boys melakukan serangan balik.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fortaleza vs Estudiantes

Fortaleza Line Up: Boeck; Ceballos, Benevenuto, Titi, Felipe; Ronald, Capixaba, Lima; Pikachu, Moises, Romarinho.

Estudiantes Line Up: Andujar; Godoy, Lollo, Rogel, Mas; Castro, Zuqui, Rodriguez, Pellegrini; Boselli, Orosco.

Head to Head Fortaleza vs Estudiantes

  • Pertemuan perdana dua pemuncak grup kompetisi Brasil dan Argentina. Kedua tim akan saling memperebutkan tiket menuju babak perempat final Copa Libertadores.

5 Pertandingan Terakhir Fortaleza

  • 26 Juni 2022 Atletico MG 3-2 Fortaleza
  • 23 Juni 2022 Fortaleza 2-0 Ceara
  • 20 Juni 2022 Fortaleza 1-0 America MG
  • 17 Juni 2022 Avai FC 3-2 Fortaleza
  • 13 Juni 2022 Fortaleza 0-0 Atletico PR

5 Pertandingan Terakhir Estudiantes

  • 26 Juni 2022 Estudiantes 0-2 News Old Boys
  • 21 Juni 2022 Independiente 2-1 Estudiantes
  • 15 Juni 2022 Estudiantes 2-1 Sarmiento
  • 11 Juni 2022 Aldosivi 0-1 Estudiantes
  • 6 Juni 2022 Estudiantes 1-1 Gimnasia LP

Berita Bola Fortaleza vs Estudiantes

Update Berita Tim Fortaleza vs Estudiantes

Fortaleza, penyerang Romarinho akan melewatkan sisa bulan karena cedera paha. Sementara bek Tinga harus menepi setelah mengalami cedera ligamen. Robson yang telah mencetak dua golnya musim ini akan memimpin lini depan serangan. Nantinya Robson berkolaborasi dengan Silvio Romero dan Ronald.

Estudiantes, Godoy kemungkinan akan mempertahankan tempat sebagai starter. Ia merupakan sosok yang mampu menunjukkan ancaman serangan sekaligus assist aktif di lapangan. Fabian Noguera mampu mempertahankan posisi bersama Luciano Lollo. Hanya saja mereka akan tanpa Leandro Diaz yang diskors.

Prediksi Skor Fortaleza vs Estudiantes Copa Libertadores        

Sementara Fortaleza dianggap sebagai favorit untuk pertandingan hari Jumat. Belajar dari kesalahan laga terakhir. Kemungkinan bersar terjadi peningkatan performa pada kubu Fortaleza sehingga menunjukkan bahwa pertarungan berlangsung sengit.

Walau demikian, tuan rumah harus memiliki kualitas yang cukup terutama pada sepertiga akhir untuk meraih tiga poin di kandang. Kedua tim memiliki peluang untuk mendapatkan tiket melaju ke babak perempat final dengan seru.  Gelar juara tidak diragukan lagi akan memberikan motivasi besar memperebutkan poin.

Prediksi Skor Fortaleza vs Estudiantes: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.