25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Catolica vs Sao Paulo 1 Juli 2022 Copa Sudamericana

4 min read
Prediksi Catolica vs Sao Paulo 1 Juli 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Catolica vs Sao Paulo 1 Juli 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Catolica vs Sao Paulo 1 Juli 2022 Copa Sudamericana
Prediksi Catolica vs Sao Paulo 1 Juli 2022 Copa Sudamericana

Catolica vs Sao Paulo – Prediksi Catolica vs Sao Paulo babak 16 besar leg pertama Copa Sudamericana. Pertandingan kickoff Jumat, 1 Juli 2022 pukul 07.30 WIB Estadio San Carlos de Apoquindo. Kedua tim bukan kali pertama melakoni laga head to head. Lebih tepatnya Universidad Catolica dan Sao Paulo sudah menuntaskan 4 kali bentrokan head to head.

Sejauh ini tuan rumah Universidad Catolica memang belum berhasil menorehkan kemenangan. Namun, mereka mencatatkan 3 kali permainan imbang kontra Sao Paulo. Pengunjung sendiri sukses menorehkan satu kali kemenangan. Kedua tim memiliki kecenderungan rata-rata hasilkan 2 gol per bentrokan.

Sementara itu Universidad Catolica masih perlu pembuktian apakah mampu hasilkan satu gol kandang. Mereka kedapatan 8 kali menghasilkan 1 gol di dalam rumah sendiri dengan 50% penguasaan bola. Sedangkan Sao Paulo musim ini terlihat bermain impresif menuntaskan 16 laga tandang di semua kompetisi. Mereka adalah salah satu tim superior yang memberatkan lawan di Sudamericana.

Prediksi Catolica vs Sao Paulo, Pengunjung Targetkan Pembalasan di Copa Sudamericana

Selengkapnya prediksi Catolica vs Sao Paulo Jumat, 1 Juli 2022 Copa Sudamericana. Universidad Catolica merupakan tim peringkat ketiga terendah dari babak penyisihan grup. Tuan rumah nyatanya masih mampu mengelola permainan hingga mencapai babak 16 besar. Sebelumnya, Catolica sukses torehkan kemenangan 3-0 atas Union San Felipe di San Carlos de Apoquindo.

Kemenangan itu memastikan mereka lolos ke fase turnamen Piala Chili 2022 berikutnya. Universidad Catolica berhasil meninggalkan tim Aconcagua dari fase Copa Chile di hadapan ribuan penonton lokal. Mereka sukses menyelesaikan laga  tanpa masalah menjelang babak 16 besar. Mauricio Isla, pemain baru Crusaders mengambil keuntungan dari pertandingan domestik.

Baca Juga: Prediksi Boca Junior Vs Banfield 2 Juli 2022 Liga Argentina

Tak lama setelah pertandingan berlangsung Universidad Catolica langsung memimpin pada menit ke-11 Marcelino Nunez. Ia mencetak gol perdana setelah mendapat bantuan dari Mauricio Isla. Setelahnya tim bermain sedikit melambat sehingga pasukan yang dipimpin Ariel Holan it memberi inisiatif San Felipe. Lawan sempat memiliki beberapa peluang bagus lewat perjuangan Julio Castro dan Sebastian Gallegos.

Beruntung Sebastian Perez sukses menggagalkan gol Castro. Sebaliknya Universidad Catolica pada menit ke-57 lewat Jose Pedro Fuenzalida menghasilkan yang kedua. Pelatih Ariel Holan memutuskan untuk membuat perubahan memikirkan pertandingan Kamis depan melawan Sao Paulo. Nampaknya ia akan memasukkan Diego Valencia oleh Fernando Zampedri.

Baca Juga: Prediksi Fortaleza Vs Estudiantes 1 Juli 2022 Copa Libertadores

Sao Paulo Pantang Kalah Hadapi Crusaders

Sementara itu pengunjung, Sao Paulo memiliki pertahanan kuat yang mereka tunjukkan pada pertandingan terakhir. Hingga hari ini mereka berhasil menjaga clean sheet berturut-turut menuju laga istimewa kontra Universidad Catolica. Anehnya skuad hanya meraih satu kemenangan atas enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Hanya saja memasuki ajang Copa Sudamericana sejauh ini tak terkalahkan dengan lima kemenangan. Sao Paulo merupakan tim paling mengesankan kedua selama babak penyisihan grup. Sebelumnya juga bermain imbang tanpa gol kontra Juventude dengan 0-0 membuat mereka di cemooh suporter.

Tim Rogerio Ceni sudah berupaya melakukan pukulan pada babak kedua. Nyatanya mereka tetap gagal mencetak gol. Sao Paulo sejatinya cukup menguasai permainan dengan memberikan banyak tekanan. Kesebelasan tidak kunjung bisa membuka skor hingga mendengar beberapa ejekan dari penonton setelah peluit akhir.

Miranda dan Calleri pada babak pertama gagal memanfaatkan peluang terbaik sebagai gol. Kini Sao Paulo tertinggal dua poin dari Fluminense pada peringkat keenam. Penggemar pun menantikan hasil dari bentrokan lanjutan antara Crusaders dengan Sao Paulo.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Catolica vs Sao Paulo

Catolica Line Up: Perez; Isla, Gonzalez, Astaburuaga, Parot; Gutierrez, Aued, Nunez; Pedro Fuenzalida, Tapia, Zampedri.

Sao Paulo Line Up: Jandrei; Rafinha, Miranda, Leo; Maia, Rigoni, Welington, Gomes, Patrick; Luciano, Eder.

Head to Head Catolica vs Sao Paulo

  • 23 Oktober 2013 Universidad Catolica 3-4 Sao Paulo
  • 27 September 2013 Sao Paulo 1-1 Universidad Catolica
  • 28 November 2012 Sao Paulo 0-0 Universidad Catolica
  • 22 November 2012 Universidad Catolica 1-1 Sao Paulo

5 Pertandingan Terakhir Catolica

  • 26 Juni 2022 Universidad Catolica 3-0 Union San Felipe
  • 19 Juni 2022 Union San Felipe 1-3 Universidad Catolica
  • 30 Mei 2022 Universidad Catolica 1-0 Antofagasta
  • 25 Mei 2022 Universidad Catolica 0-1 Talleres
  • 22 Mei 2022 Audax Italiano 3-2 Universidad Catolica

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo

  • 27 Juni 2022 Sao Paulo 0-0 Juventus
  • 24 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 Palmeiras
  • 21 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras
  • 17 Juni 2022 Botafogo RJ 1-0 Sao Paulo
  • 13 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 America MG

Berita Bola Jerman vs Italia

Update Berita Tim Catolica vs Sao Paulo

Catolica, Diego Valencia pasti mempertahankan tempatnya sebagai starter untuk memberikan ancaman menyerang sepanjang pertandingan. Fernando Zampedri menambah kualitas ofensif tuan rumah lewat pengalamannya. Zampedri terbukti kekuatan penting untuk memimpin serangan lini depan.

Sau Paulo,  menuju pertandingan dengan daftar panjang pemain cedera. Terlebih dua pemain andalan mereka, Luan Santos dan Andres Colorado sama-sama absen untuk laga Kamis. Nama Alisson, Nikao dan Gabriel Sara keluar sebagai alternatif pemain pengganti.

Prediksi Skor Catolica vs Sao Paulo Copa Sudamericana

Universidad Catolica akan menyambut Sao Paulo di Estadio San Carlos de Apoquindo pada hari Jumat melakoni leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana. Kedua tim bertujuan mendapatkan keuntungan sebelum memasuki leg kedua. Mereka berupaya mencapai babak perempat final kompetisi dengan hasil positif.

Tuan rumah Universidad Catolica menuju ke pertandingan dengan kepercayaan diri usai tiga kali raih kemenangan. Tetapi kami tidak bisa melupakan performa mereka pada babak penyisihan grup. Crusaders menemukan hal-hal yang sulit pada hari Jumat. Kami mempertimbangkan kemampuan Sao Paulo yang kuat menekan lawan lewat agresifitas. Tidak heran mereka keluar sebagai salah satu favorit untuk memenangkan seluruh kompetisi, d.

Prediksi Skor Catolica vs Sao Paulo: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.