23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Boca Junior vs Banfield 2 Juli 2022 Liga Argentina

3 min read
Prediksi Boca Junior vs Banfield 2 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Boca Junior vs Banfield 2 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Boca Junior vs Banfield 2 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Boca Junior vs Banfield 2 Juli 2022 Liga Argentina

Boca Juniors vs Banfield – Prediksi Boca Juniors vs Banfield fase kedua pekan ke-6 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Alberto J Armando. Tuan rumah Boca Juniors merupakan peringkat keempat klasemen sementara. Sejauh ini mereka berhasil memenangkan 3 laga walau kalah 2 pertandingan.

Tercatat bila Boca mampu menghasilkan 11 gol selama kampanye dengan kebobolan 8 kali di waktu yang sama. Walau demikian nampaknya mereka tidak akan kesulitan sekiranya harus menghasilkan satu gol selama pertandingan kandang. Membuat Banfield patut waspada mengantisipasi aksi lapangan skuad asuhan Sebastian Battaglia.

Sementara itu Banfield sebagai pengunjung merupakan penghuni posisi ke-7. Total lima laga berlangsung mereka berhasil mencatatkan 2 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kalah. Sepanjang kampanye kesebelasan asuhan Javier Sanguinetti mampu hasilkan 5 gol dan kebobolan 4 gol.

Prediksi Boca Juniors vs Banfield, Duel Papan Atas Liga Argentina

Selengkapnya prediksi Boca Juniors vs Banfield Sabtu, 2 Juli 2022 Liga Argentina. Kedua tim sebelumnya sudah saling berhadapan sebanyak 32 pertandingan head to head. Tercatat bila tuan rumah menghasilkan 16 laga langsung di semua kompetisi. Sedangkan Banfield meraih 5 kali kemenangan. Uniknya laga imbang melibatkan jauh lebih banyak dengan 11 kali. Kedua tim mampu menghasilkan setidaknya 2 gol per bentrokan.

Boca Juniors tidak kesulitan bila harus menghasilkan 1 gol dalam kandang sendiri. Hal tersebut sudah berulang sebanyak 19 kali dengan 35% penguasaan bola. Sementara Banfield justru kesulitan bila harus menembakan 1 gol pada gawang lawang. Hal itu mereka lakukan berulang sebanyak 16 kali kunjungan tandang.

Baca Juga: Prediksi America MG Vs Botafogo 1 Juli 2022 Copa Brasil

Secara mengejutkan Boca Juniors kalah 1-2 dari Union de Santa Fe menutup pertarungan yang luar biasa. Skuad Xeneize tidak pernah membayangkan bila La Bombonera berhasil menekuk mereka. Boca tidak berakhir baik pasca Franco Troyanski melesakkan gol terlambat lewat peluang penalti. Kiper Javier Garcia terlalu maju pada tembakan pertama.

Alhasil membuat fans Xeneize tidak bisa menghindari kekecewaan. Bahkan Troyanski mengaku masih sulit memahami situasi yang mereka hadapi. Setiap pergerakan lawan penuh dengan kejutan. Sayangnya Boca Juniors bereaksi lambat di bawah pimpinan oleh Sebastian Battaglia.

Baca Juga: Prediksi Nublense Vs Audax Italiano 1 Juli 2022 Liga Chili

Sementara Banfield mengakhiri laga imbang 1-1 kontra Barracas Central di Stadion Florencio Sola. Luciano Abecasis mengawali keboblan dari lini tengah memberikan skor pada menit ke-13 untuk Guapo. Memasuki babak kedua 12 menit laga berjalan Ramiro Enrique lantas menyamakan kedudukan.

El Guapo ingin bermain dengan Enrique Bologna tetapi tidak memperhitungkan kekuatan operan atau posisi penjaga gawang. Sehingga akhirnya membuat blooper terbesar sejauh ini di Liga Profesional. Berkat hasil imbang ini,  Banfield naik ke posisi kelima tabel dengan delapan poin.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Boca Juniors vs Banfield

Boca Juniors Line Up: Rossi; Fabra, Zambrano, Izquierdoz, Advincula; Varela; Villa, Romero, Molinas, Zeballos; Benedetto.

Banfield Line Up: Bologna; Abecasis, Maciel, Gissi, Coronel; Palacios, Cabrera, Domingo, Gonzalez; Galoppo; Enrique.

Head to Head Boca Juniors vs Banfield

  • 24 Juli 2021 Banfield 0-0 Boca Juniors
  • 25 Agustus 2019 Banfield 0-1 Boca Juniors
  • 30 Maret 2019 Boca Juniors 2-0 Banfield
  • 19 Februari 2018 Banfield 0-1 Boca Juniors
  • 8 Agustus 2017 Banfield 1-1 Boca Juniors pen 2-4

5 Pertandingan Terakhir Boca Juniors

  • 25 Juni 2022 Boca Juniors 1-2 Union
  • 20 Juni 2022 Barracas Central 1-3 Boca Juniors
  • 16 Juni 2022 Boca Juniors 5-3 Tigre
  • 13 Juni 2022 Central Cordoba de Santiago 1-0 Boca Juniors
  • 9 Juni 2022 Ferro Carril Oeste 0-1 Boca Juniors

5 Pertandingan Terakhir Banfield

  • 25 Juni 2022 Banfield 1-1 Barracas Central
  • 19 Juni 2022 Tigre 0-1 Banfield
  • 16 Juni 2022 Banfield 2-1 Central Cordoba de Santiago
  • 12 Juni 2022 Arsenal Sarandi 0-0 Banfield
  • 5 Juni 2022 Banfield 1-2 News Old Boys

Berita Bola Boca Juniors vs Banfield

Update Berita Tim Boca Juniors vs Banfield

Boca Juniors, Eduardo Salvio dapat kembali bermain setelah absen karena masalah otot. Diego Gonzalez masih harus rehat beberapa minggu memulihkan persoalan meniskusnya. Norberto Briasco tidak bisa turun lapangan hingga awal Juli akibat cedera pergelangan kaki. Xeneize kemungkinan akan menampilkan sejumlah perubahan dalam susunan pemain.

Banfield, Nicolas Figal, Marcelo Weigandt dan Aaron Molinas akan masuk sebagai starter melawan Boca Juniors. Penggemar menantikan apakah Jesus Datolo akan kembali mencetak gol atas namanya. Sedangkan Enrique Bologna sangat dibutuhkan penyelamatannya untuk memperpanjang rekor clean sheet. Emanuel Coronel, Luciano Lollo, Gregorio Tanco dan Ian Escobar merupakan kekuatan yang membatasi jumlah peluang mencetak gol lawan.

Prediksi Skor Boca Juniors vs Banfield Liga Argentina

Banfield bermain melawan Boca Juniors pada saat yang tidak tepat. Walau sempat kalah dari laga terakhirnya. Sang juara liga 34 kali itu masih memiliki kemampuan menembakkan semua serangan mengancam gawang.

Meskipun Banfield telah kebobolan dalam upaya tepat sasaran pertandingan terakhir. Pengunjung terus melakukan pekerjaan yang baik dalam hal menutup area skor berbahaya di sepertiga lapangan. Kami yakin Boca Juniors dapat menahan tim Barracas meski lawan sedang kehilangan unsur penyerang.

Prediksi Skor Boca Juniors vs Banfield: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.