20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Argentino Jrs vs Independiente 17 Juni 2022 Primera Argentina

4 min read
Prediksi Argentino Jrs vs Independiente 17 Juni 2022 Primera Argentina

Prediksi Argentino Jrs vs Independiente 17 Juni 2022 Primera Argentina

Prediksi Argentino Jrs vs Independiente 17 Juni 2022 Primera Argentina
Prediksi Argentino Jrs vs Independiente 17 Juni 2022 Primera Argentina

Argentino Jrs vs Independiente – Prediksi Argentino Jrs vs Independiente fase kedua pekan ke-3 Primera Argentina. Pertandingan kickoff Jumat, 17 Juni 2022 pukul 05.00 WIB di Estadio Diego Armando Maradona. Kedua tim Argentinos Juniors dan Independiente sejauh ini memainkan 32 pertandingan head to head.

Tercatat bila tuan rumah Argentinos Juniors memenangkan 9 pertandingan langsung. Sementara Independiente memenangkan 11 pertandingan dari bentrokan head to head. Tersisa 12 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Argentinos Juniors musim ini memiliki performa kandang rata-rata. Mereka tidak kesulitan untuk mencetak setidaknya 1 gol per laga. Terlebih, tren itu berulang sebanyak 22 laga kandang dengan 25% penguasaan bola. Sedangkan Independiente mencetak 1 gol per laga tandang musim 2022 dengan penguasaan bola sebesar 45%.

Prediksi Argentino Jrs vs Independiente, Upaya El Bicho Balaskan Kekalahan

Selengkapnya prediksi Argentino Jrs vs Independiente Jumat, 17 Juni 2022 Primera Argentina. Independiente memiliki peluang mengimbangi tim-tim papan atas Divisi Primera Argentina. Dengan kepercayaan diri mereka bertandang ke Estadio Diego Armando Maradona untuk menghadapi Argentinos Juniors.

El Bicho sempat kalah dalam bentrokan perdana fase kedua, yaitu kalah 1-0 dari Sarmiento akhir pekan lalu. Membuat klub dari Avellaneda menorehkan empat poin pada tahap kedua kompetisi Primera Argentina. Menyusul kemenangan 1-0 atas Talleres Cordoba menjelang bentrokan selanjutnya.

Baca Juga: Prediksi Platense Vs Gimnasia 17 Juni 2022 Primera Argentina

Setelah nyaris kehilangan tempat di Copa Sudamericana musim lalu, Argentinos Juniors beruntung mendapatkan tempat pada salah satu kompetisi besar Amerika Selatan musim depan. Posisi kumulatif mengantarkan mereka pada urutan ke-12. Terpaut dua poin tertinggal dari Union untuk posisi Sudamericana.

Argentinos Juniors melakoni babak pembukaan yang membuat mereka mendapatkan poin atas 11 laga Copa Libertadores. Mereka terpaut hanya lima poin di belakang Racing untuk keseluruhan kampanye. Sebagai catatan untuk Independiente, Juniors sama sekali tidak kebobolan kala menjalani laga kandang. Pertahanan mereka terbilang solid dan layak menjadi perhitungan untuk pengunjung.

Baca Juga: Prediksi Persija Jakarta Vs Barito Putera 18 Juni 2022 Piala Presiden

Gabriel Milito harus membongkar pasang strategi lapangan berkali-kali demi menghindari skuad asuhannya lebih banyak tertinggal. Pekerjaan rumah untuk Juniors yang belum pernah mengalahkan Independiente di kandang dalam kompetisi Primera Argentina.

Independiente merupakan tim dengan kecenderungan menyerang yang suka menekan sisi lawan. Tuan rumah harus menghentikan lawan menciptakan peluang mencetak gol. Kekalahan di fase pembukaan membuktikan adany kekurangan intens pemain saat tandang.

Sejauh ini Independiente hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan sebagai tim tamu. Area pertahanan mereka membutuhkan perbaikan jika ingin kembali ke perebutan tempat pada salah satu kompetisi bergengsi Amerika Selatan turnamen tahun depan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Argentino Jrs vs Independiente

Argentino Jrs Line Up: Lanzillota; Mac Allister, Di Cesare, Villalba; Nuss, Vera, Coronel, Galarza, Bittolo; Veron, Carabajal.

Independiente Line Up: Alvarez; Vigo, Barreto, Insaurralde, Ortega; Poblete; Romero, Gonzalez, Blanco; Fernandez, Benegas.

Head to Head Argentino Jrs vs Independiente

  • 18 Juli 2021 Independiente 0-0 Argentinos Juniors
  • 19 Oktober 2019 Independiente 0-1 Argentinos Juniors
  • 21 April 2019 Independiente 1-1 Argentinos Juniors
  • 14 April 2019 Argentinos Juniors 3-2 Independiente
  • 4 November 2018 Argentinos Juniors 0-2 Independiente

5 Pertandingan Terakhir Argentino Jrs

  • 12 Juni 2022 CA Sarmiento 1-0 Argentinos Juniors
  • 7 Juni 2022 Argentinos Juniors 2-1 Aldosivi
  • 16 Mei 2022 Tigre 1-1 Argentinos Juniors
  • 12 Mei 2022 Estudiantes de La Plata 1-1 Argentinos Juniors
  • 9 Mei 2022 Argentinos Juniors 2-1 Union de Santa Fe

5 Pertandingan Terakhir Independiente

  • 11 Jun 2022 Independiente 1-0 Talleres
  • 5 Jun 2022 San Lorenzo 1-1 Independiente
  • 26 Mei 2022 Independiente 0-2 Ceara
  • 20 Mei 2022 Independiente 4-0 Deportivo La Guaira
  • 8 Mei 2022 Independiente 3-0 CA Huracan

Berita Bola Argentino Jrs vs Independiente

Update Berita Tim Argentino Jrs vs Independiente

Argentino Jrs, Gabriel Carabajal dan Thiago Nuss mencetak gol dalam pertandingan pembuka fase kedua. Sementara Federico Lanzillota menghentikan tiga dari empat tembakan yang ia hadapi. Otomatis membantu timnya meraih kemenangan 2-1.

Matias Galarza menjadi satu-satunya yang memberikan assist aktif dalam dua pertandingan putaran kedua. Sedangkan Nicolas Reniero menjadi sosok yang menghasilkan lima gol domestik musim lalu. Begitu pula Mateo Coronel yang mencetak empat gol. Walau sempat mogok setahun yang lalu.

Diketahui bila Pablo Minissale harus absen akibat masalah meniskus yang ia alami. Sementara Javier Cabrera masih harus absen hingga akhir Juni lantaran cedera otot. Sebagai gantinya Argentino Jr bisa menggunakan jasa Gabriel Florentin yang mencetak dua gol dan dua assist dalam kampanye sebelumnya.

Independiente, Alan Sonora belum mencetak gol dalam kampanye domestik ini setelah mencetak empat gol dan empat assist musim lalu. Sementara Juan Isaurralde dan Leandro Fernandez merupakan satu-satunya pemain yang memberikan assist setelah dua pertandingan.

Tomas Pozzo tak akan tersedia jasanya lantaran mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya harus menepi hingga awal Juli. Damian Batallini juga tidak akan tersedia jasanya pasca patah tangan. Sebagai gantinya Sebastian Sosa akan memasuki lapangan.

Prediksi Skor Argentino Jrs vs Independiente Primera Argentina

Ada kualitas atas kedua belah pihak yang akan bertanding di Estadio Maradona Jumat nanti. Argentino Jrs dan Independiete melakukan start pertama fase kedua musim Primera dengan mengoleksi clean sheets dalam sejumlah pertemuan domestik mereka.

Sejauh ini tidak ada yang berhasil mengubur peluang laga secara konsisten. Membuat kami mengantisipasi laga ini akan menjadi pertandingan ketat melibatkan dua tim. Argentino Jrs dan Independiente sama-sama ingin mengejar ketertinggalan tahap awal fase grup. Membuka kemungkinan akan adanya laga imbang dengan skor tipis.

Prediksi Skor Argentino Jrs vs Independiente: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.