Prediksi Palmeiras vs Atletico Go 17 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Palmeiras vs Atletico Go 17 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Palmeiras vs Atletico Go 17 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Palmeiras vs Atletico Go 17 Juni 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Palmeiras vs Atletico Go 17 Juni 2022 Serie-A Brazil

Palmeiras vs Atletico Go – Prediksi Palmeiras vs Atletico Go pekan ke-12 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Jumat, 17 Juni 2022 pukul 04.00 WIB di Allianz Parque. Sejauh ini Palmeiras menempati posisi puncak klasemen sementara dengan torehan 21 poin. Mereka mampu menghasilkan 4 kali kemenangan atas 5 laga terakhir serta satu laga imbang. Total gol yang berhasil mereka hasilkan adalah 19 gol meski tetap kebobolan sebanyak 5 gol.

Sementara itu, Atletico Go yang akan berkunjung harus puas menempati peringkat ke-15. Mereka lebih unggul satu poin dari Flamengo dengan torehan 13 poin. Sejauh ini penantang menghasilkan tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan, dan satu kali imbang. Sepanjang laga mencatatkan 10 gol hanya saja mereka kebobolan 13 gol.

Kedua tim Palmeiras dan Atletico Go sejauh ini telah memainkan 16 pertandingan head to head. Tercatat bila Palmeiras memenangkan 9 pertandingan langsung. Sedangkan Atletico GO memenangkan 5 pertandingan. Tersisa 2 pertandingan yang harus berakhir imbang. Rata-rata dalam bentrokan langsung kedua tim mencetak 2 gol per laga.

Prediksi Palmeiras vs Atletico Go, Alviverde Berpeluang Perpanjang Superioritas

Selengkapnya prediksi Palmeiras vs Atletico Go Jumat, 17 Juni 2022 Serie-A Brazil. Menjelang laga ini tercatat bila Palmeiras memiliki performa impresif. Mereka tidak akan kesulitan menghasilkan gol setidaknya satu angka. Tren demikian terus berulang sebanyak 15 kali laga kandang dengan 75% dominasi bola.

Sebuah pekerjaan rumah bagi Atletico Go yang harus mengunjung pemuncak klasemen. Mereka membutuhkn fokus lapang lebih dari biasanya. Mengingat jumlah kebobolan lebih banyak dari gol yang mereka ciptakan sendiri. Sebanyak 13 laga tandang menunjukkan kemampuan tim pengunjung hasilkan skor setidaknya satu gol.

Baca Juga: Prediksi Argentino Jrs Vs Independiente 17 Juni 2022 Primera Argentina

Sebelumnya Palmeiras berhasil menumbangkan Coritiba dengan skor 0-2 saat jauh dari rumah. Palmeiras tiba dalam performa liga yang bagus setelah bangkit dari kekalahan pembukaan dengan menjalani sembilan pertandingan tak terkalahkan. Skuad asuhan Abel Ferreira telah mengumpulkan 21 poin berkat lima kemenangan dan empat imbang. Sebagai hasilnya mereka unggul satu poin dari Corinthians sebagai puncak klasemen.

Tidak terlepas dari rekor pertahanan ketat dengan kebobolan hanya lima gol sejauh ini. Tuan rumah dapat menggunakan jasa  Rony, Gustavo Scarpa, dan Wesley. Dalam pencarian gelar Brasileiro ke-11, sekaligus sukses melewati penyisihan grup Copa Libertadores dengan rekor sempurna.

Baca Juga: Prediksi RANS Nusantara Vs Madura United 18 Juni 2022 Piala Presiden

Sementara itu Atletico GO juga menumbangkan tim papan bawah Fluminense dengan skor 0-2. Goianiense tetap fokus keluar dari zona degradasi secepat mungkin. Setelah awal musim yang sulit hingga membuat mereka tergelincir sebagai lima terbawah.

Kemenangan atas sesama pejuang Avai terakhir kali memang membantu mengurangi tekanan. Tetapi hanya tiga kemenangan dari 11 pertandingan yang menimbulkan kekhawatiran. Sulit menjadi lebih baik Jumat nanti, mengingat rekor tandang Atltico Go belum pernah memenangkan satu pun dari empat pertandingan musim ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Palmeiras vs Atletico Go

Palmeiras Line Up: Weverton; Garcia, Luan, Murilo, Piquerez; Danilo, Ze Rafael; Dudu, Scarpa, Veron; Roni.

Atletico Go Line Up: Ronaldo; Hayner, Edson, Menezes, Jefferson; Freitas, Shaylon; Rato, Jorginho, Fernando; Churin.

Head to Head Palmeiras vs Atletico Go

  • 10 November 2021 Palmeiras 4-0 Atletico GO
  • 18 Juli 2021 Atletico GO 0-3 Palmeiras
  • 22 Februari 2021 Palmeiras 1-1 Atletico GO
  • 25 Oktober 2020 Atletico GO 0-3 Palmeiras
  • 15 Oktober 2017 Atletico GO 1-3 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 13 Juni 2022 Coritiba 0-2 Palmeiras
  • 10 Juni 2022 Palmeiras 4-0 Botafogo RJ
  • 6 Juni 2022 Palmeiras 0-0 Atletico MG
  • 30 Mei 2022 Santos FC 0-1 Palmeiras
  • 25 Mei 2022 Palmeiras 4-1 Tachira

5 Pertandingan Terakhir Atletico Go

  • 12 Juni 2022 Fluminense 0-2 Atletico GO
  • 9 Juni 2022 Atletico GO 2-1 Avai FC
  • 5 Juni 2022 Atletico GO 0-1 Corinthians
  • 31 Mei 2022 Internacional 1-1 Atletico GO
  • 25 Mei 2022 LDU de Quito 1-1 Atletico GO

Berita Bola Palmeiras vs Atletico Go

Update Berita Tim Palmeiras vs Atletico Go

Palmeiras, nampaknya akan membuat perubahan pada bek kanan pasca memperoleh kemenangan 2-0 dari Coritiba terakhir kali. Pasalnya Marcos Rocha mengalami cedera pada babak pertama. Alternatif pengganti adalah memakai jasa Gustavo Garcia sebagai starter. Selain itu tuan rumah juga tak bisa menurunkan sejumlah pemain. Seperti Gabriel Menino, Raphael Veiga, Mayke dan Jailson.

Ferreira agaknya masih mempercayakan agar mayoritas pemain reguler yang akan turun ke lapangan sejak peluit pertama berbunyi. Menyaksikan bagaimana kepiawaian seorang Gustavo Scarpa beroperasi sebagai nomor 10.

Atletico Go, Wanderson masih absen karena masalah otot. Sementara Dudu kemungkinan tidak bisa turun lapangan karena masalah pada pergelangan kaki. Sedangkan Shaylon dapat masuk sebagai starter melawan Palmeiras. Diego Churin masih bisa mempertahankan posisinya meski harus bersaing dengan tekanan Airton.

Prediksi Skor Palmeiras vs Atletico Go Serie-A Brazil

Menghadapi Palmeiras yang notabene adalah pemuncak klasemen Serie-A Brazil tentu bukan perkara mudah. Ada sedikitnya intimidasi dan beban harus menang dari sisi pengunjung. Atletico Go harus menggunakan kemenangan beruntun sebagai modal kepercayaan diri. Tidak ada yang pasti sepenuhnya selama bola masih bergulir.

Atletico GO pasti merasa sulit untuk melawan Palmeiras melihat performa tuan rumah yang kuat. Palmeiras sendiri tidak meremehkan pengunjung mengetahui mereka menempatkan pemain reguler menyambut Atletico. Mereka bertekad untuk tetap menjaga rekor clean sheet lain usai kesuksesan dua gol.

Prediksi Skor Palmeiras vs Atletico Go: 2-0.***