20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi RANS Nusantara vs Madura United 18 Juni 2022 Piala Presiden

4 min read
Prediksi RANS Nusantara vs Madura United 18 Juni 2022 Piala Presiden

Prediksi RANS Nusantara vs Madura United 18 Juni 2022 Piala Presiden

Prediksi RANS Nusantara vs Madura United 18 Juni 2022 Piala Presiden
Prediksi RANS Nusantara vs Madura United 18 Juni 2022 Piala Presiden

RANS Nusantara vs Madura United – Prediksi Rans Nusantara vs Madura United fase grup B Piala Presiden. Pertandingan Kickoff Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 16.00 WIB di Stadion Segiri. Penyisihan grup telah berlangsung sejak 11 Juni melibatkan 18 klub peserta Liga 1 musim 2021-2022 yang terbagi dalam empat grup, A, B, C, dan D.

Sedangkan penyisihan grup sejak 14 Juni 2022 langsung berjalan dua laga sekaligus dalam sehari di Stadion Segiri, Samarinda. Memberi kesempatan bagi RANS Nusantara yang merupakan klub promosi berlaga menghadapi tim-tim besar papan atas. Sebelum meladeni Madura United mereka harus mengatasi Barito Putera. Sedangkan Madura United terjadwalkan laga kontra tuan rumah Borneo FC.

Barulah laga grup akan berakhir dengan dua laga Borneo FC vs RANS Nusantara dan Madura United vs Persija pada 28 Juni 2022. Penggemar dari RANS Nusantara dan Madura United dapat pula menyaksikan laga melalui tayangan televisi Indosiar. Sembari menggunakan informasi prediksi jitu sepak bola yang tersedia dalam artikel.

Prediksi RANS Nusantara vs Madura United, Laskar Sape Kerap Targetkan Poin Penuh

Selengkapnya prediksi RANS Nusantara vs Madura United Sabtu, 18 Juni 2022 Piala Presiden. Pertandingan dari grup B Piala Presiden 2022 sudah berlangsung sejak 14 Juni. RANS Nusantara dan Madura United juga satu grup dengan Persija Jakarta, Barito Putera, serta Borneo FC.

Sebelum bentrokan kontra Madura United, skuad asuhan Rahmad Darmawan harus menuntaskan terlebih dahulu satu laga menghadapi Borneo FC. RANS Nusantara bisa menjadi ancaman nyata bagi sejumlah tim besar papan atas sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Persija Jakarta Vs Barito Putera 18 Juni 2022 Piala Presiden

Kualitas permainan Madura United akan diuji oleh klub pendatang baru milik artis Raffi Ahmad, RANS Nusantara. Sebagai klub promosi mereka sangat serius mempersiapkan pasukannya menyongsong kampanye pramusim menjelang Liga 1. Sejumlah pemain hebat yang merapat dalam kubu RANS menjadi bukti bahwa mereka serius meramaikan kampanye profesional utama Indonesia.

Madura United yang sarat akan pengalaman akan memanfaatkan kelebihan mereka untuk meraih poin penuh dari RANS Nusantara. Rahmad Darmawan sebagai pelatih RANS Nusantara tidak kalah piawai dalam hal adu strategi dengan Fabio Lefundes pelatih Madura United.

Baca Juga: Prediksi Argentino Jrs Vs Independiente 17 Juni 2022 Primera Argentina

Pastinya laga nanti akan menjadi bentrokan seru yang sayang untuk penggemar sepak bola lewatkan. Madura United dan RANS Nusantara sama-sama memiliki ambisi lolos fase selanjutnya dalam kompetisi pra musim Piala Presiden 2022.

Faktor tuan rumah bakal dimaksimalkan betul oleh RANS Nusantara yang memburu tiket perempat final. Namun,berhubung  lawan yang mereka hadapai adalah Madura United maka aksi lapangan pun tak bisa memandang remeh lawan.

Bukan tidak mungkin bila tuan rumah tampil habis-habisan meladeni permainan Laskar Sape Kerap. Laga pramusim sejatinya menjadi tolak ukur bagi Rakhmat Darmawan menilai kualitas para pemainnya. Terlebih target utama mereka adalah memuncaki Liga 1 musim depan

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up RANS Nusantara vs Madura United

RANS Nusantara Line Up: Wawan Hendrawan; Hamdan Zamzami, Victor Salinas, Ady Setiawan, Anan Lestaluhu; Arthur Bonai, Alfin Tuasalamony, Alan L. Pinheiro; Jujun Junaedi, Cristian Gonzales, David Laly.

Madura United Line Up: Miswar Saputra; Birrul Walidain, Cleberson Martins, Guntur Ariyadi, Dodi Alekvan Djin; Zulfiandi, Hugo Gomes, Slamet Nurcahyo; Esteban Vizcarra, Beto Goncalves, Rifaldi Bawuoh.

Head to Head RANS Nusantara vs Madura United

  • Bentrokan nanti merupakan kali pertama bagi kedua tim saling melakoni laga head to head

5 Pertandingan Terakhir RANS Nusantara

  • 30 Desember 2021 RANS Nusantara 1-2 Persis Solo
  • 27 Desember 2021 RANS Nusantara 3-0 PSIM Yogyakarta
  • 22 Desember 2021 Sriwijaya 0-0 RANS Nusantara
  • 19 Desember 2021 Persiba Balikpapan 1-2 RANS Nusantara
  • 15 Desember 2021 RANS Nusantara 4-3 Persis Solo

5 Pertandingan Terakhir Madura United

  • 29 Maret 2022 Madura United 1-2 PS TNI
  • 25 Maret 2022 Pusamania Borneo 0-1 Madura United
  • 21 Maret 2022 Madura United 0-2 Bali United Pusam
  • 17 Maret 2022 Persija Jakarta 1-3 Madura United
  • 13 Maret 2022 Persib Bandung 3-2 Madura United

Berita Bola RANS Nusantara vs Madura United

Update Berita Tim Rans Nusantara vs Madura United

RANS Nusantara merupakan pendatang baru pada kasta tertinggi nasional. Klub ini adalah representasi sultan baru era milenial Raffi Ahmad. Dengan finansial yang kuat, RANS  sedang membangun skuad tangguh untuk Liga 1 2022-2023. Pelatih Rahmad Darmawan terpilih sebagai figur berpengalaman yang membangun masa depan kesebelasan muda ini.

Rahmad Darmawan memanglah magnet utama RANS Nusantara, kemampuan mantan arsitek Timnas Indonesia itu telah menyelamatkan Barito Putera dari jurang degradasi. Sekaligus pahlawan bagi RANS Nusantara FC karena sukses mempromosikan mereka dari Liga 2 ke Liga 1.

Terakhir kali RANS Nusantara bermain imbang kontra Borneo 1-1. Menjadi modal positif jelang pertarungan lanjutan Piala Presiden 2022. RANS Nusantara memiliki dua kiper bagus Wawan Hendrawan mantan Bali United dan Hilmansyah. Keduanya pernah tampil luar biasa bersama PSM hingga semifinal pada Piala Menpora tahun lalu.

Prediksi Skor RANS Nusantara vs Madura United Piala Presiden

RANS Nusantara dan Madura United saling berhadapan untuk penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. Di atas kertas, dua tim sama-sama punya materi pemain bagus. Namun, Madura United terprediksi akan tampil lebih bersemangat. Bila Laskar Sape Kerep ingin memperbaiki rekor pramusim. Berbeda halnya dengan RANS yang baru kali ini menjajal laga pramusim sebagai elit tim.

Musim sebelumnya Madura United sempat gugur pada fase grup sekalipun bermain dengan materi pemain bintang. Fabio Lefundes mengaku ingin membawa skuad asuhannya kembali memperoleh gengsi mereka. Oleh karena itu, pelatih asal brasil ini membuat persiapan yang lebih baik.

Prediksi Skor RANS Nusantara vs Madura United: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.