17 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Platense vs Gimnasia 17 Juni 2022 Primera Argentina

3 min read
Prediksi Platense vs Gimnasia 17 Juni 2022 Primera Argentina

Prediksi Platense vs Gimnasia 17 Juni 2022 Primera Argentina

Prediksi Platense vs Gimnasia 17 Juni 2022 Primera Argentina
Prediksi Platense vs Gimnasia 17 Juni 2022 Primera Argentina    

Platense vs Gimnasia – Prediksi Platense vs Gimnasia leg kedua pertandingan ke-3 Primera Argentina. Pertandingan kickoff Jumat, 17 Juni 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Ciudad de Vicente Lopez. Kedua tim Atletico Platense dan  Gimnasia LP te;ah bermain sejauh ini 2 head to head.

Tercatat bila Atletico Platense belum pernah memenangkan pertandingan langsung. Gimnasia LP memenangkan 1 pertandingan head to head. Tersisa 1 pertandingan lain berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Tuan rumah Atletico Platense musim ini sebenarnya menampilkan permainan rata-rata. Mereka mampu mencetak 1 gol per pertandingan. Terbukti trend demikian berulang dalam 20 dengan persentase penguasaan bola sebesar 39%. Sedangkan tim Gimnasia LP tak jauh beda performa rata-rata. Mereka sanggup mencetak 1 gol per pertandingan di musim 2022.

Prediksi Platense vs Gimnasia, Big Match Primera Argentina

Selanjutnya prediksi Platense vs Gimnasia Jumat, 17 Juni 2022 Primera Argentina. Sebelumnya Platense menempuh laga tandang ke markas Velez Sarsfield. Berhasil torehkan kemenangan dengan skor tipis 0-1. Atletico Platense memulai turnamen kemenangan penting di kandang.

Pada turnamen sebelumnya kinerja Platense sempat terbilang mengecewakan. Tetapi mereka berharap penampilan berbeda semenjak mengalahkan Velez Sarsfield. Membungkam penduduk setempat dalam tujuan mendapatkan 3 poin kunjungan ke Patronato. Hal demikian juga mereka harapkan terjadi pada laga kandang kontra Gimnasia.

Baca Juga: Prediksi Bali United Vs Bhayangkara Solo 16 Juni 2022 Piala Presiden

Dalam 5 pertandingan terakhir Platense berhasil mencetak gol sebanyak 8 kali. Walaupun masih mengungkap adanya masalah lini pertahanan yang belum bisa mereka selesaikan. Sehingga kecil kemungkinan terjadi cleansheet saat menghadapi Gimnasia.

Jumat nanti tugas Platense adalah membalikkan hasil buruk untuk mendapatkan kemenangan di kandang. Mengingat Gimnasia membiarkan banyak tembakan melesak pada pertandingan terakhir mereka.

El Platero memulai turnamen dengan keinginan tampil lebih baik dari turnamen sebelumnya. Bos Omar De Felippe senang dengan reaksi para pemain sekalipun sempat kalah. Ia yakin bahwa tim mampu berkembang menjadi lebih kokoh di pertahanan.

Baca Juga: Prediksi NE Revolutions Vs Orlando City 16 Juni 2022 MLS Amerika

Gimnasia y Esgrima de La Plata, mengalahkan Patronato 2-0 di Stadion Juan Carmelo Zerillo. Gol-gol berasal dari Johan Carbonero pada babak pertama, dan Cristian Tarragona babak kedua. Babak pertama menunjukkan bila Patronato hanya menunggu pada bagian belakang untuk serangan balik. Namun dengan berlalunya menit, Patron memajukan pasukannya mendekati gawang Gimnasia.

Pada menit ke-28, Johan Carbonero menerima bola dari kiri hingga berhasil menggiring ke kotak penalti. Tak menungg lama ia memasukkan bola ke bawah gawang yang dipertahankan oleh Facundo Altamirano. Pada menit ke-74, Tarragona, membuat kedudukan menjadi 2-0 secara definitif. Selepas itu tidak ada lagi emosi mencerak gol, laga pun ditutup sebagai kemenangan Gimnasia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Platense vs Gimnasia

Platense Line Up: Ledesma; Infante, Suso, Ruiz Diaz, Morgantini; Villalba; Sabella, Gomez, Schor; Bergessio, Zarate.

Gimnasia Line Up: Rey; Insaurral, Morales, Piris, Melluso; Sosa Aco, Cardozo, Aleman, Carbonero; Ramirez, Tarragona.

Head to Head Platense vs Gimnasia

  • 17 Juli 2021 Gimnasia 2 -2 Atletico Platense

5 Pertandingan Terakhir Platense

  • 13 Juni 2022 Velez Sarsfield 0-1 Atletico Platense
  • 5 Juni 2022 Atletico Platense 2-1 Godoy Cruz
  • 26 Mei 2022 Atletico Platense 1-1 Belgrano pen 1-4

5 Pertandingan Terakhir Gimnasia

  • 11 Juni 2022 Gimnasia LP 2-0 Patronato de Parana
  • 6 Juni 2022 Estudiantes 1-1 Gimnasia LP
  • 26 Mei 2022 Gimnasia LP 1-0 CS Deportivo Liniers

Berita Bola Platense vs Gimnasia

Update Berita Tim Platense vs Gimnasia

Platense, striker Mauro Zarate pemain baru menjelang Turnamen Liga Profesional Binance 2022 berikutnya. Setelah tugas terakhirnya di sepak bola Brasil, ia tiba sebagai pemain bebas. Dengan tujuan yang jelas untuk membantu Squid mencapai target mereka semester ini.

Mauro Matias Zarate kembali ke sepak bola Argentina dan memilih Platense sebagai tantangan baru. Terlebih lagi menjelang bentrokan kontra Gimnasia tidak ada laporan akan pemain cedera maupun sakit. Besar kemungkinan pelatih mampu memilih pasukan sesuai kebutuhannya.

Gimnasia, Berdasarkan level yang tim pengunjung tunjukkan dalam beberapa laga terakhir. Kami dapat menyimpulkan bahwa The Wolf tidak akan rapuh seperti terakhir kali. Mereka menargetkan mencetak gol lebih dari satu. Memanfaatkan kemampuan pencetak gol Cristian Tarragona.

Prediksi Skor Platense vs Gimnasia Primera Argentina  

Bermodalkan kemenangan tandang terakhir kali Platense yakin mampu hasilkan permainan positif. Mereka menargetkan poin penuh sebanyak mungkin mengandalkan ketajaman Mauro Zarate. Penyerang berbakat yang berhasil Atletico Platense boyong dari ajang liga Brazil. Bukkan tidak mungkin bila gol tipis terjadi menjelang akhir laga.

Platenas mengalami kemunduran pertama turnamen dengan kehilangan poin di kandang dan akan mencoba menebusnya kala menghadapi Gimnasia. Pengunjung memiliki kenangan manis dari duel terakhir mereka melawan Atletico Platenas yang mereka hancurkan dengan festival gol.

Prediksi Skor Platense vs Gimnasia: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.