16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Derry City vs Drogheda 18 Juni 2022 Irlandia Primera

4 min read
Prediksi Derry City vs Drogheda 18 Juni 2022 Irlandia Primera

Prediksi Derry City vs Drogheda 18 Juni 2022 Irlandia Primera

Prediksi Derry City vs Drogheda 18 Juni 2022 Irlandia Primera
Prediksi Derry City vs Drogheda 18 Juni 2022 Irlandia Primera

Derry City vs Drogheda – Prediksi Derry City vs Drogheda pekan ke-20 Irlandia Primera. Pertandingan kickoff Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Brandywell. Tuan rumah Derry City merupakan peringkat ke-3 klasemen sementara dengan torehan 33 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Dundalk yang menempati peringkat ke-2.

Sejauh ini Derry City menghasilkan 33 gol dan kebobolan 18 kali oleh lawan. Mereka percaya diri harus menjamu Drogheda notabene tim papan tengah. Pengunjung saat ini menempati peringkat ke-8 klasemen sementara. Tercatat bila Droghead mengumpulkan total 20 poin dari 18 penampilan. Jumlah kebobolan mereka 31 lebih besar ketimbang gol yang dihasilkan sendiri sekitar 21.

Kedua tim Derry City kontra Drogheda United sejauh ini memainkan 65 pertandingan head to head. Tercatat bila Derry City memenangkan 25 pertandingan langsung. Sementara Drogheda United menghasilkan 23 kemenangan. Tersisa 17 pertandingan yang oleh keduanya berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2  gol per bentrokan.

Prediksi Derry City vs Drogheda, Tuan Rumah Kejar Kembali Ke Jalur Kemenangan

Selanjutnya  prediksi Derry City vs Drogheda Sabtu, 18 Juni 2022 Irlandia Primera. Derry City selaku tuan rumah musim ini sebenarnya tidak kesulitan hasilkan gol barang satu angka. Sayang mereka dalam 5 laga terakhir sebagian besar justru berakhir kalah dan imbang.

Walaupun dalam laga kandang Derry City mampu menampilkan permainan yang impresif. Dengan 60% penguasaan bola yang berulang setidaknya 6 kali bentrokan di kandang sendiri. Sementara itu Drogheda United rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Penampilan mereka membutuhkan perubahan salah satunya lebih berani saat face to face membawa bola.

Baca Juga: Prediksi RANS Nusantara Vs Madura United 18 Juni 2022 Piala Presiden

Derry City berusaha pulih dari tiga kekalahan beruntun ketika melanjutkan kampanye Divisi Utama Liga Irlandia. Terakhir kali Derry City berakhir imbang 2-2 atas Finn Harps. Tuan rumah saat ini merosot ke urutan ke-tiga dalam tabel meskipun kinerja mereka mengecewakan. Skuad asuhan Ruaidhri Higgins hanya meraih dua poin dari lima pertandingan terakhir.

Padahal mereka memiliki ambisi kembali menjadi juara Divisi Utama Liga Irlandia. Kendatipun telah memulai musim dengan sangat baik. Sekaligustidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan pembukaan. Derry City merespon kekalahan pertama di kandang dari Shelbourne dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Dundalk Vs Shamrock Rovers 18 Juni 2022 Irlandia Primera

Sementara itu Drogheda United juga berakhir imbang 1-1 dari Bohemian FC saat melakoni laga tandang terakhir kali. Pengunjung memasuki kontes dengan kemenangan beruntun atas Finn Harps dan Shamrock Rovers. Pencapaian tersebut telah membantu mereka unggul dan berhasil naik peringkat.

Ryan Brennan merupakan penghasil gol andalan bagi tim asuhan Kevin Doherty. Terakhir kali Drogheda memenangkan Divisi Utama Liga Irlandia pada tahun 2007. Sebelum akhirnya finis kedua pada tahun 2012. Mereka jelas mengharapkan hasil lebih positif datang pada musim ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Derry City vs Drogheda

Derry City Line Up: Maher; McEleney, McJannett, Toal, Lafferty; Boyce, Kavanagh, Patching, Thomson; Akintunde, McGonigle.

Drogheda Line Up: Long; Cowan, Massey, Weir, Poynton; Brennan, Deegan, Clarke, Rooney, Heeney; Lyons.

Head to Head Derry City vs Drogheda

  • 18 April 2022 Drogheda United 1-1 Derry City
  • 14 Maret 2022 Derry City 2-0 Drogheda United
  • 24 Oktober 2021 Drogheda United 1-0 Derry City
  • 6 Agustus 2021 Derry City 3-0 Drogheda United
  • 24 Juli 2021 Drogheda United 1-1 Derry City pen 2-4

5 Pertandingan Terakhir Derry City

  • 28 Mei 2022 Derry City 2-2 Finn Harps
  • 24 Mei 2022 Sligo Rovers 2-1 Derry City
  • 21 Mei 2022 Derry City 1-2 Dundalk
  • 14 Mei 2022 Shamrock Rovers 1-0 Derry City
  • 10 Mei 2022 Derry City 0-0 St. Atletik Patrick

5 Pertandingan Terakhir Drogheda

  • 28 Mei 2022 Bohemian FC 1-1 Drogheda United
  • 24 Mei 2022 Drogheda United 1-0 Shamrock Rovers
  • 21 Mei 2022 Drogheda United 3-1 Finn Harps
  • 14 Mei 2022 Shelbourne 1-0 Drogheda United
  • 7 Mei 2022 Drogheda United 0-4 St. Atletik Patrick

Berita Bola Derry City vs Drogheda

Update Berita Tim Derry City vs Drogheda

Derry City akan kembali tanpa servis Michael Duffy dan Ciaron Harkin karena cedera kaki dan lutut. Sementara Cameron Dummigan meragukan ketersedian jasanya akibat masalah otot.            Dummigan membuat masalah yang membuat tim kalah dari Sligo Rovers. Nama Brandon Kavanagh otomatis keluar sebagai starter kala menjamu Drogheda.

Drogheda, Darragh Markey tetap absen karena masalah otot. Sementara Dane Massey dan Dean Williams keduanya perlu dinilai karena cedera baru-baru ini. Dylan Grimes harus diganti pada tahap awal kemenangan atas Shamrock Rovers. Memberi kesempatan kepada Dayle Rooney masuk sejak menit awal pertandingan

Prediksi Skor Derry City vs Drogheda Irlandia Primera

Kedua belah pihak memasuki pertandingan ini dalam bentuk yang mengecewakan. Tetapi Derry memiliki kualitas unggul pada sisi pemain. Pasca tiga kekalahan beruntun terakhir kali mereka hanya bisa berbagi poin dengan Finn Haps. Laga nanti menjadi peluang bagi tuan rumah kembali ke jalur kemenangan.

Drogheda memasuki pertandingan dalam kondisi yang lebih baik. Tetapi mereka belum pernah mengalahkan Derry City dari luar kandang level sepakbola ini sejak April 2022. Kedua belah pihak bermain saling menyerang dengan ketat. Walau pengunjung nampaknya sulit menghasilkan gol lebih banyak dari tuan rumah.

Prediksi Skor Derry City vs Drogheda: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.