17 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Dundalk vs Shamrock Rovers 18 Juni 2022 Irlandia Primera

3 min read
Prediksi Dundalk vs Shamrock Rovers 18 Juni 2022 Irlandia Primera

Prediksi Dundalk vs Shamrock Rovers 18 Juni 2022 Irlandia Primera

Prediksi Dundalk vs Shamrock Rovers 18 Juni 2022 Irlandia Primera
Prediksi Dundalk vs Shamrock Rovers 18 Juni 2022 Irlandia Primera

Dundalk vs Shamrock Rovers – Prediksi Dundalk vs Shamrock Rovers pekan ke-20 Irlandia Primera. Pertandingan kickoff Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Oriel Park. Tuan rumah dalam performa impresif sebagai peringkat ke-2 klasemen sementara.

Dundalk tidak pernah mencatatkan kekalahan dari 5 laga terakhir. Melainkan hanya satu kali imbang dan empat kali kemenangan. Sepanjang kompetisi mereka menorehkan 34 poin dengan 27 gol. Walau lawan sempat membobol gawang mereka mencapai 14 gol.

Sementara Shamrocl Rovers sebagai penantang merupakan pemuncak klasemen dengan torehan 42 poin. Tercatat bila Shamrock sempat mengalami satu kekalahan dan empat kali kemenangan. Laga nanti menjanjikan aksi jual beli lapangan dengan sengitnya,

Prediksi Dundalk vs Shamrock Rovers, Duel Panas Irlandia Primera

Selengkapnya prediksi Dundalk vs Shamrock Rovers Sabtu, 18 Juni 2022 Irlandia Primera. Kedua tim sejauh ini memainkan 66 pertandingan head to head. Tercatat bila Dundalk memenangkan 22 pertandingan. Sementara Shamrock Rovers memenangkan 24 pertandingan. Tersisa 20 pertandingan yang keduanya akhiri sebagai laga imbang. Rata-rata bentrokan langsung mereka mampu mencetak 2 gol per laga.

Tuan rumah Dundalk dalam kondisi impresif sama halnya pula dengan Shamrock Rovers. Artinya laga nanti merupakan duel panas yang melibatkan tim papan atas Irlandia. Bukan hal sulit untuk keduanya menciptakan barang satu gol kandang maupun tandang. Nampaknya pengunjung dan tuan rumah tidak akan membiarka laga berakhir nyaman bagi salah satu pihak.

Baca Juga: Prediksi Botafogo Vs Sao Paulo 17 Juni 2022 Serie-A Brazil

Dundalk berhasil menang 1-0 dari St. Atletik Patrick sebelum akhirnya menghadapi pemuncak klasemen. Mereka telah memulai musim dengan cepat, walau tetap membutuhkan waktu hingga akhir April. Kini Lilywhites benar-benar menemukan langkah pasti.

Pemain andalan yang kerap membantu hasilkan skor adalah Daniel Kelly. Sang gelandang juga menginginkan menambah koleksi gol musim ini. Yaitu dengan mematahkan rekornya pada musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Persebaya Vs Persib 17 Juni 2022 Piala Presiden

Tuan rumah jarang menampilkan laga dengan clean sheet jarang. Hanya saja poin penuh yang mereka hasilkan pasca mengalahkan St. Atletik Patrick. Otomatis membantu tim Stephen O’Donnell kembali ke perebutan gelar papan atas. Dundalk sekarang menjadi tim terbaik kedua dalam divisi Irlandia. Bahkan mereka cukup meyakinkan melawan Shamrock Rovers langsung dari kandang sendiri.

Tak jauh berbeda dengan Shamrock Rovers yang juga meraih kemenangan 2-0 dari Shelbourne. Shamrock memiliki rekor 13 pertandingan tak terkalahkan hingga liga berakhir musim lalu.   Tim asuhan Stephen Bradley masih unggul delapan poin dari tuan rumah Dundalk.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Dundalk vs Shamrock Rovers

Dundalk Line Up: Shepherd; Bone, Connolly, Macari, Leahy; Doyle, Sloggert, Bradley, Benson, Kelly, Hoban.

Shamrock Rovers Line Up: Mannus; Gannon, Hoare, Grace; Cotter, Towell, Watts, Lyons; Byrne, Finn; Burke.

Head to Head Dundalk vs Shamrock Rovers

  • 18 April 2022 Shamrock Rovers 1-0 Dundalk
  • 14 Maret 2022 Dundalk 0-0 Shamrock Rovers
  • 8 Oktober 2021 Dundalk 1-0 Shamrock Rovers
  • 2 Juli 2021 Shamrock Rovers 3-1 Dundalk
  • 21 Mei 2021 Dundalk 2-1 Shamrock Rovers

5 Pertandingan Terakhir Dundalk

  • 28 Mei 2022 Dundalk 1-0 St. Atletik Patrick
  • 24 Mei 2022 Finn Harps 0-1 Dundalk
  • 21 Mei 2022 Derry City 1-2 Dundalk
  • 14 Mei 2022 Dundalk 3-1 Bohemian FC
  • 7 Mei 2022 UCD 2-2 Dundalk

5 Pertandingan Terakhir Shamrock Rovers

  • 28 Mei 2022 Shamrock Rovers 2-0 Shelbourne
  • 24 Mei 2022 Drogheda United 1-0 Shamrock Rovers
  • 20 Mei 2022 UCD 0-3 Shamrock Rovers
  • 14 Mei 2022 Shamrock Rovers 1-0 Derry City
  • 10 Mei 2022 Shamrock Rovers 3-1 Sligo Rovers

Berita Bola Dundalk vs Shamrock Rovers

Update Berita Tim Dundalk vs Shamrock Rovers

Dundalk, Robbie Benson, Mark Connolly dan Stephen Bradley semuanya bisa akan masuk kembali ke lineup awal setelah beristirahat melawan Finn Harps. Sementara Andy Boyle, John Martin dan Keith Ward semua mungkin turun ke bangku cadangan setelah turun lapangan terakhir kali.

Shamrock Rovers, gelandang Shamrock Mandroiu menjalani skorsing satu pertandingan. Sebagai alternatif pemain memiliki Ronan Finn atau Gary O’Neill untuk menggantikannya sebagai starting lineup. Sementara Graham Burke yang telah mencetak enam dari tujuh gol kandang musim ini. Burke berharap untuk masuk ke starting eleven di depan Jack Byrne atau Rory Gaffney.

Prediksi Skor Dundalk vs Shamrock Rovers Irlandia Primera

Mengingat rekor kompetitif Dundalk musim ini, laga berpotensi menjadi pertandingan yang sulit. Performa kedua tim bisa terbukti sangat penting dalam perebutan kualifikasi Eropa. Namun, kami tak bisa mendukung tim pengunjung atau tuan rumah untuk melewati kontes ini dengan tiga poin. Mengingat keduanya sama-sama ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi lima pertandingan.

Sementara momentumnya Shamrock masih menjadi favorit untuk tampil sekalipun jauh dari rumah. Pasukan Bradley bersemangat memperpanjang kemenangan hari Sabtu nanti. Mereka tidak ada masalah terkait pemain cedera. Walau besar kemungkinan laga berakhir sebagai pertandingan imbang dengan gol lebih dari 1.

Prediksi Skor Dundalk vs Shamrock Rovers: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.