Prediksi Atletico Go vs Sao Paulo 4 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Atletico Go vs Sao Paulo 4 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Atletico Go vs Sao Paulo 4 Juli 2022 Serie-A Brazil

Atletico Go vs Sao Paulo – Prediksi Atletico Go vs Sao Paulo pekan ke-15 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Senin, 4 Juli 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Antonio Accioly. Kedua tim sudah saling bertemu sebanyak 12 laga head to head di semua kompetisi.

Tuan rumah  Atletico GO memenangkan 4 pertandingan langsung. Sementara Sao Paulo sukses lebih unggul dengan 5 kemenangan. Tersisa 3 pertandingan lain yang berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Sejauh ini Atletico GO tidak kesulitan mencetak 1 gol per pertandingan. Hal tersebut berulang sebanyak 15 kali laga kandang dengan 38% penguasaan bola.Sementara Sao Paulo mencetak 1 gol per pertandingan tandang musim 2022. Mereka lebih piawai menguasai bola dengan 60% dominasi atas 17 laga.

Prediksi Atletico Go vs Sao Paulo, Goianiense Enggan Babak Belur di Kandang Sendiri

Selengkapnya prediksi Atletico Go vs Sao Paulo 4 Juli 2022 Serie-A Brazil. Atletico Go menelan kekalahan 2-0 kontra Olimpia untuk leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana. Kekalahan terjadi lantaran lini belakang gagal mengantisipasi gol Derlis Gonzalez (36’)dan Alejandro Silva(56’).

Atletico Goianiense menelan kekalahan saat mengunjungi stadion Defensores del Chaco di Asunción. Membuat kesebelasan Paraguay berhasil mendapatkan satu kaki menjelang babak berikutnya. Selanjutnya Dragao harus menang dengan lebih dari dua gol bila masih ingin bertahan di Copa Sudamericana.

Baca Juga: Prediksi America MG Vs Goias 4 Juli 2022 Serie-A Brazil

Atletico Go sejatinya berhasil menciptakan peluang bagus ketika bola melalui Marlon Freitas dan Airton. O Dragao masih memiliki peluang bagus kembali ke lapangan untuk putaran ke-15 Kejuaraan Brasil menghadapi Sao Paulo. Selain kekalahan tersebut, Atletico Goianiense mengamankan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam pertandingan yang lain.

Jorginho memberi tim keunggulan dalam pertandingan liga, namun skuad tidak dapat mempertahankannya untuk memberikan gol penyeimbang. Atletico memiliki selisih gol paling mengesankan yang tersisa dalam kompetisi domestik. Mereka percaya diri dengan kemampuan menyerang dan bertahan mereka.

Baca Juga: Prediksi Sporting Kansas Vs NY Red Bulls 4 Juli 2022 MLS Amerika

Sementara itu Sao Paulo berhasil menorehkan kemenangan 2-4 atas Universidad Catolica. Membuat Jonathan Calleri dari Sao Paulo merayakan gol keempat mereka bersama rekan setim dalam laga Leg Pertama Babak 16 Besar Copa Libertadores. Pertandingan memang sejak awal sudah berjalan sengit di Estadio San Carlos de Apoquindo, Santiago, Chili.

Sao Paulo menang telak dengan membungkam tuan rumah sejak 15 menit awal laga berlangsung. Gol masing-masing tercipta dari Reinaldo Manoel da Silva melaui titik putih menit ke 1. Kemudian menyusul brace Luciano da Rocha Neves pada menit ke 28 dan 39. Memasuki akhir laga secara cerdas Jonanthan Calleri menutup kemenangan lewat tembakannya pada menit ke-63.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atletico Go vs Sao Paulo

Atletico Go Line Up: Ronaldo; Henrique, Ramon, Edson, Hayner; Edson, Freitas; Fernando, Jorginho, Airton; Churin.

Sao Paulo Line Up: Jandrei; Rafinha, Miranda, Leo; Maia, Rigoni, Welington, Gomes, Patrick; Luciano, Eder.

Head to Head Atletico Go vs Sao Paulo

  • 19 September 2021 Sao Paulo 2-1 Atletico GO
  • 5 Juni 2021 Atletico GO 2-0 Sao Paulo
  • 31 Januari 2021 Atletico GO 2-1 Sao Paulo
  • 7 Oktober 2020 Sao Paulo 3-0 Atletico GO
  • 4 November 2017 Atletico GO 0-1 Sao Paulo

5 Pertandingan Terakhir Atletico Go

  • 1 Juli 2022 Olimpia 2-0 Atletico GO
  • 27 Juni 2022 Ceara 1-1 Atletico GO
  • 23 Juni 2022 Atletico GO 0-0 Goias
  • 20 Juni 2022 Atletico GO 3-1 Juventude
  • 17 Juni 2022 Palmeiras 4-2 Atletico GO

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo

  • 1 Juli 2022 Universidad Catolica 2-4 Sao Paulo
  • 27 Juni 2022 Sao Paulo 0-0 Juventus
  • 24 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 Palmeiras
  • 21 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras
  • 17 Juni 2022 Botafogo RJ 1-0 Sao Paulo

Berita Bola Atletico Go vs Sao Paulo

Update Berita Tim Atletico Go vs Sao Paulo

Atletico Go, bermain tanpa kehadiran Wanderson atau Dudu karena kebugaran mereka menjelang pertandingan diragukan. Jefferson mampu mempertahankan tempat sebagai bek kiri dalam pertandingan. Meskipun jasa Arthur Henrique tersedia, tetapi ia tidak akan masuk sebagai starter.

Sao Paulo, tim tamu menuju pertandingan dengan daftar panjang cedera. Yakni Luan Santos dan Andres Colorado yang sama-sama absen Senin nanti. Mereka bergabung dengan Alisson, Nikao dan Gabriel Sara yang sudah terlebih dahulu harus absen, Artinya kesempatan terbuka bagi pemain pengganti lainnya untuk membuktikan diri.

Prediksi Skor Atletico Go vs Sao Paulo Serie-A Brazil

Sejauh ini Atletico Goianiense lebih dominan menuju putaran ke-15 Serie-A Brazil. Sebenarnya tuan rumah memiliki performa lebih kuat secara keseluruhan baru-baru ini. Itu bisa membuat mereka memiliki banyak kepercayaan diri untuk pertandingan nanti, Walau tidak meragukan akan adanya pertemuan ketat yang membuat mereka bermain keras.

Sao Paulo mungkin menuju ke pertandingan ini berbekal kemenangan. Tetapi pekan ke-15 mengharuskan kedua tim menuntaskan laga yang sulit pada hari Senin. Tim tamu merupakan skuad yang kuat dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Prediksi Skor Atletico Go vs Sao Paulo: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai