Prediksi Palmeiras vs Athletico-PR 3 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Palmeiras vs Athletico-PR 3 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Palmeiras vs Athletico-PR 3 Juli 2022 Serie-A Brazil

Palmeiras vs Athletico-PR – Prediksi Palmeiras vs Athletico-PR pekan ke-15 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Minggu, 3 Juli 2022 pukul 07.00 di Stadium Allianz Parque. Bentrokan ini akan mempertemukan dua kekuatan papan atas Liga Utama Brasil. Sejauh ini Palmeiras merajai puncak klasemen sementara dengan torehan 29 poin.

Palmeiras bermian impresif sekaligus superior tak peduli dalam kandang sendiri maupun tandang. Mereka memiliki 27 dalam prosesnya walaupun kebobolan sebanyak 10 kali. Sementara Athletico Paranaens sebagai pengunjung merupakan peringkat ke-3 dengan torehan 24 poin. Mereka berhasil mencetak gol dalam 15 penampilan sebanyak 17 kali.

Sejauh ini kedua tim pernah melakoni laga head to head sebanyak 42 kali pertandingan. Sejauh ini Palmeiras berhasil memenangkan 19 kali laga di semua kompetisi. Sementara Athletico-PR meraup 10 kali kemenangan dengan 13 sisanya berakhir imbang. Umumnya mereka menghasilkan 2 gol rata-rata bentrokan.

Prediksi Palmeiras vs Athletico-PR, Paranaens Bertekad Curi Poin Pemuncak Liga

Selengkapnya prediksi Palmeiras vs Athletico-PR Minggu, 3 Juli 2022 Serie-A Brazil. Tuan rumah Palmeiras musim ini tampil superior. Mereka tidak akan kesulitan menghasilkan 2 gol di hadapan pendukung sendiri. Hal tersebut sudah berulang kali terjadi, tepatnya dalam 16 kali laga kandang dengan 52% penguasaan bola.

Athletico-PR yang akan menjalani laga jauh dari rumah untuk putaran ke-15 Brasilaero. Memiliki kepercayaan diri setidaknya menambahkan koleksi satu gol untuk waktu penuh. Hal itu menunjukkan sisi dominatif dari pengunjung yang 11 kali hasilkan skor dengan 35% penguasaan bola.

Baca Juga: Prediksi Boca Junior Vs Banfield 2 Juli 2022 Liga Argentina

Palmeiras bermain imbang 2-2 kontra Avai yang membuat mereka sukses mengumpulkan 29 poin atas 14 penampilan. Selanjutnya Palmeiras akan menangani Cerro menambah besar modal kepercayaan diri hadapi Paranaens. Musim ini skuad asuhan Abel Ferreira sudah tampil impresif dengan kebobolan tersedikit dalam tabel liga.

Bahkan Palmeiras juga bermain apik pada ajang Copa Libertadores dengan tiga kesempatan sebelumnya. Walau sempat menelan kekalahan atas Sao Paulo di Copa do Brasil. Berbekal permainan cepat nan efektif, tuan rumah yakin bisa mempersembahkan hasil positif.

Baca Juga: Prediksi Cordoba Vs Argentinos Juniors 2 Juli 2022 Liga Argentina

Kerjasama Efektif Athletico-PR Modal Terbaik Babak Lanjutan Serie-A Brazi

Sedangkan Athletico Paranaense mengalahkan Libertad 2-1 untuk babak 16 besar Copa Libertadores. Paranaense mengambil sedikit keuntungan melawan Libertad langsung dari Arena da Baixada. Luiz Felipe Scolari mengaku puas dengan kemampuan anak asuhnya. Kemenangan terjadi lantaran kerjasama apik penyerang Vitor Roque dan bek Nicolas Hernandez hingga mencetak gol untuk el Furacao.

Athletico-PR membuka skor dengan sangat cepat ketika serangan pemain Uruguay David Terans berakhir di kaki Vítor Roque tanpa masalah besar. Penduduk setempat kemudian dapat berkembang dengan Pedrinho mendapat peluang dari Tomas Neck. Tetapi Silva berhasil meredam teriakan gol di stadion Arena da Baixada.

Pemain Kolombia Hernandez tak tertandingi aksinya pada menit ke-31 melepaskan tendangan bebas cepat dari Neck. Aksi Hernandez mampu memperpanjang dengan tembakan yang membentur mistar gawang. Dalam duel khusus antara Uruguay, Silva melakukan penyelamatan spektakuler pertengahan babak kedua.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Palmeiras vs Athletico-PR

Palmeiras Line Up: Weverton; Mayke, Gomez, Luan, Jorge; Menino, Ze Rafael; Lopes, Scarpa, Wesley; Navarro.

Athletico-PR Line Up: Bento; Orejuela, Matheus, Hernandez, Vinicius; Erick, Moura; Romulo, Bueno, Pedrinho; Pablo.

Head to Head Palmeiras vs Athletico-PR

  • 3 Maret 2022 Palmeiras 2-0 Atletico PR
  • 24 Februari 2022 Atletico PR 2-2 Palmeiras
  • 6 Desember 2021 Atletico PR 0-0 Palmeiras
  • 29 Agustus 2021 Palmeiras 2-1 Atletico PR
  • 28 November 2020 Palmeiras3-0Atletico PR

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 27 Juni 2022 Avai FC 2-2 Palmeiras
  • 24 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 Palmeiras
  • 21 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras
  • 17 Juni 2022 Palmeiras 4-2 Atletico GO
  • 13 Juni 2022 Coritiba 0-2 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Athletico-PR

  • 29 Juni 2022 Atletico PR 2-1 Libertad
  • 26 Juni 2022 Atletico PR 4-2 Bragantino
  • 23 Juni 2022 Bahia 1-2 Atletico PR
  • 20 Juni 2022 Coritiba 0-1 Atletico PR
  • 16 Juni 2022 Atletico PR 1-1 Corinthians

Berita Bola Palmeiras vs Athletico-PR

Update Berita Tim Palmeiras vs Athletico-PR

Palmeiras, pelatih kepala Ferreira tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari tim yang turun ke lapangan. Rafael Navarro sekali lagi memimpin lini sementara Wesley dan Breno Lopes bermain dari area yang luas. Meskipun Rony dan Raphael Veiga adalah pilihan untuk starting eleven.

Dudu nampaknya akan keluar dari bangku cadangan lantaran pelatih menggunakan formasi 4-2-3-1. Mengandalkan Gustavo Scarpa beroperasi sebagai nomor 10. Scarpa akan bekerja sama dengan Gabriel Menino yang tampil untuk lini tengah.

Athletico-PR, Paranaense turun ke lapangan tanpa duo penyerang Vitinho dan Marlon akibat cedera paha dan betis. Keduanya bergabung dalam daftar pemain cedera. Sudah terdapat nama Agustin Canobbi, yang absen dalam kesembilan pertandingan berturut-turut karena masalah pergelangan kaki. Adapula bek senior Thiago Heleno yang cedera bahu.

Prediksi Skor Palmeiras vs Athletico-PR Serie-A Brazil

Palmeiras akan berusaha untuk bertahan di pertandingan putaran ke-16. Mendadak kami merasa sulit untuk memprediksi hasil positif bagi tuan rumah. Palmeiras memiliki begitu banyak kualitas lantaran terlalu banyak poin untuk lawan mereka.

Sedangkan Athletico Paranaense dan Palmeiras adalah musuh yang tidak asing di Serie-A Brazil. Hal ini menjanjikan sebuah tontonan yang mendebarkan. Kami mendukung tuan rumah untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan menciptakan hasil imbang kontra Paranaens.

Prediksi Skor Palmeiras vs Athletico-PR: 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai