Prediksi Sporting Kansas vs NY Red Bulls 4 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Sporting Kansas vs NY Red Bulls 4 Juli 2022 MLS Amerika
Prediksi Sporting Kansas vs NY Red Bulls 4 Juli 2022 MLS Amerika

Sporting Kansas vs NY Red Bulls – Prediksi Sporting Kansas vs NY Red Bulls babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Senin, 4 Juli 2022 pukul 07.00 WIB di Stadium Sporting Park. Secara teknis tuan rumah memang tidak menempati posisi terakhir. Namun, mereka justru terperosok kembali ke posisi 13 Wilayah Barat. Hanya 0.01 poin lebih tinggi ketimbang Chicago Fire.

Sejatinya pekan lalu Sporting Kansas sempat menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Mereka menjadi tim pertama yang menuju ke stadion baru Nashville SC. Hanya saja ajang tersebut justru memberi mereka kekalahan. Kemudian lanjut menghancurkan tim divisi ketiga pada perempat final Piala AS Terbuka dengan skor 6-0. Setelahnya mereka justru terjatuh 0-3 dari tim sekelas Seattle Sounders pada akhir pekan.

Sekarang Kansas City menemukan diri mereka kembali untuk pertama kalinya sejak kekalahan 1-2 dari Revolusi New England.  Mereka akan menjamu New York Red Bulls yang notabene sebagai pesaing abadi. Lawan saat ini duduk di tempat keempat Wilayah Timur. Tepatnya hanya tiga poin di belakang Philadelphia Union yang menempati posisi pertama.

Prediksi Sporting Kansas vs NY Red Bulls, The Bulls Percaya Diri Tekuk Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Sporting Kansas vs NY Red Bulls Senin, 4 Juli 2022 MLS Amerika. Kedua tim, sejauh ini memainkan 45 pertandingan head to head di semua kompetisi. Sporting Kansas City memenangkan 15 pertandingan langsung. Sementara New York Red Bulls menghasilkan 17 kemenangan dan 13 berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2, gol per bentrokan.

Sporting Kansas City musim ini sebenarnya mampu mencetak 1 gol per pertandingan kandang. Mereka menampilkan 7 kali laga dengan 63% persentase dominasi bola. Sedangkan New York Red Bulls rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Tren itu terulang 10 kali laga tandang dengan 54% penguasaan bola.

Baca Juga: Prediksi America MG Vs Goias 4 Juli 2022 Serie-A Brazil

Harusnya Sporting Kansas bisa memanfaatkan kelemahan dominasi lawan setiap kali menempuh laga tandang. Setiap kali turun lapangan RBNY kerap menggunakan formasi 5-3-1, berbeda halnya saat dalam kandang lebih nyaman dengan 4-4-2.

Banyak pergerakan Red Bulls lakukan sejak musim 2021 berakhir. Mereka secara tekun menambahkan 12 pemain walau kehilangan 11 pemain. Red Bulls membiarkan Kyle Duncan dan Daniel Royer kontraknya berakhir. Serta kehilangan Sean Davis dengan status bebas ke Nashville.  Sebagai gantinya, bek Tom Edwards kembali dari Stoke Citu usai dipinjamkan

Baca Juga: Prediksi Coritiba Vs Fortaleza 4 Juli 2022 Serie-A Brazil

Sementara Red Bulls telah berjuang sehingga berada di urutan kedua liga dari poin yang mereka peroleh di jalan. Sporting Kansas City justru belum menambah kombinasi hebat. Kecuali permainan tandang mereka belakangan ini pada ajang Piala Terbuka.

Kedua tim mencoba bermain cukup konsisten melawan satu sama lain meskipun berada dalam konferensi yang berbeda. Pada tahun 2019 Sporting Kansas dan Red Bulls bermain imbang di markas Kansas City. Pada hari Minggu, kami pikir Red Bulls sangat mampu untuk menang. Sekalipun Kansas City terbilang sebagai tim yang bagus dan memiliki pekan pertandingan yang sibuk.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sporting Kansas vs NY Red Bulls

Sporting Kansas Line Up: Melia; Sweat, Fontas, Isimat-Mirin, Zusi; Walter; Duke, Hernandez; Salloi, Shelton, Russell.

NY Red Bulls Line Up: Coronel; D. Nealis, S. Nealis, Edwards; Harper, Casseres, Amaya, Morgan; Fernandez; Klimala, Ngoma.

Head to Head Sporting Kansas vs NY Red Bulls

  • 18 April 2021 New York Red Bulls 1-2 Sporting Kansas City
  • 14 April 2019 Sporting Kansas City 2-2 New York Red Bulls
  • 14 Juli 2018 New York Red Bulls 3-2 Sporting Kansas City
  • 21 September 2017 Sporting Kansas City 2-1 New York Red Bulls
  • 4 Mei 2017 Sporting Kansas City 2-0 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir Sporting Kansas

  • 26 Juni 2022 Seattle Sounders FC 3-0 Sporting Kansas City
  • 23 Juni 2022 Sporting Kansas City 6-0 Union Omaha
  • 20 Juni 2022 Nashville SC 1-2 Sporting Kansas City
  • 13 Juni 2022 Sporting Kansas City 1-2 New England Rev.
  • 29 Mei 2022 Sporting Kansas City 0-1 Vancouver Whitecaps

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bulls

  • 1 Juli 2022 New York Red Bulls 2-1 Atlanta United
  • 27 Juni 2022 Los Angeles FC 2-0 New York Red Bulls
  • 23 Juni 2022 New York Red Bulls 3-0 New York City FC
  • 19 Juni 2022 New York Red Bulls 2-0 Toronto FC
  • 12 Juni 2022 Charlotte 2-0 New York Red Bulls

Berita Bola Sporting Kansas vs NY Red Bulls

Update Berita Tim Sporting Kansas vs NY Red Bulls

Sporting Kansas, Daniel Salloi, Felipe Hernandez, Khiry Shelton, dan Kortne Ford merupakan sosok para pemain yang mampu menghasilkan skor. Sementara John Pulskamp akan menggantikan Tim Melia di gawang mengumpulkan clean sheet.

Sementara Johnny Russell kebagian memimpin jalan bagi kesebelasan dengan tujuh gol di semua kompetisi. Kansas City tidak bebas dari daftar pemain cedera, layaknya Ozzie Cisneros dan Nikola Vujnovic. Serta Gadi Kinda dan Alan Pulido yang sedang dalam proses pemulihan. Pasalnya kedua pemain itu usai melakukan operasi lutut.

NY Red Bulls, protokol kesehatan dan keselamatan mengharuskan pelatih menepikan Aaron Long, Luquinhas dan Jason Pendant. Sedangkan Andres Reyes absen karena cedera kaki. Sementara Lucas Monzon belum pulih dari cedera hamstring. Wikelman Carmona juga tetap absen karena masalah pada kaki. Penggantinya adalah Dru Yearwood dan Serge Ngoma yang baru pulih dari cedera hamstring.

Prediksi Skor Sporting Kansas vs NY Red Bulls MLS Amerika

Kansas City mungkin tumbuh dalam kepercayaan diri, tetapi tidak ada tim MLS yang lebih baik dalam menghancurkan semangat mereka ketimbang NY Red Bulls. Pengunjung menunjukkan lebih banyak konsistensi, sekalipun tidak dalam kondisi tim terbaik. The Bulls selalu berhasil memberikan permainan yang menguntungkan mereka.

Kami menilai kelebihan itu akan NYRB kombinasikan menekuk tuan rumah tanpa memberi peluang. Hanya saja Sporting Kansas yang haus akan perbaikan situasi masih mampu menambahkan gol. Walau nampaknya tuan rumah tidak bermain seimpresif pengunjung mereka.

Prediksi Skor Sporting Kansas vs NY Red Bulls: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai