Prediksi Barcelona vs Inter 13 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Inter 13 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Inter 13 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Inter 13 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Barcelona vs Inter 13 Oktober 2022 Liga Champions

Barcelona vs Inter – Prediksi Barcelona vs Inter matchday ke-4 fase grup C Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Camp Nou. Blaugrana mempersiapkan diri untuk bentrokan penting dalam pertempuran sengit. Mengingat keduanya memperebutkan satu tempat tersisa untuk maju melalui babak grup kematian.

Menyusul kekalahan yang membuat frustrasi di Milano minggu lalu, tim Xavi siap menghadapi Intern dalam kandang sendiri. Tuan rumah perlu memberikan dorongan ekstra dalam tugas berat untuk keluar sebagai pemenang. Barcelona menemukan mereka pada posisi ke-3 dalam grup, mereka mengumpulkan tiga poin sejauh ini.

Setelah kalah dari Inter spekulasi dan perhitungan masih bisa lolos dari babak penyisihan grup. Membutuhkan tingkat keberhasilan 100%, mengingat ada Bayern dengan nyaman memimpin grup. Inter, duduk sebagai urutan ke-2 grup dengan 6 poin. Sama seperti Blaugrana, mereka juga menderita kekalahan dari Bayern. Jika keduanya benar-benar menyelesaikan grup dengan jumlah poin yang sama. Otomatis menjadi kinerja head-to-head untuk menentukan pemenang.

Prediksi Barcelona vs Inter, Laga Hidup dan Mati Kedua Tim Papan Atas

Selengkapnya prediksi Barcelona vs Inter Kamis, 13 Oktober 2022 Liga Champions. Akibat situasi yang rumit serta tingginya dorongan untuk menang. Kedua tim biasanya lebih condong dan terbuka untuk melakukan aksi yang terkadang berisiko. Keadaan inferior dan tidak favorit untuk menang meningkatkan jumlah risiko pada tim Barcelona. Fakta tersebut jelas meningkatkan kemungkinan Inter lebih unggul dalam beberapa.

Pada game sebelumnya, Xavi memilih untuk menggunakan pengaturan yang berbeda dan terbukti tidak efektif. Pada lini belakang memiliki terlalu banyak pemain. Sedangkan Sergi Roberto yang bertahan sebagai bek tengah memberikan terlalu banyak perlindungan untuk lini belakang. Padahal kehadirannya lebih tinggi dalam lapangan. Over-asuransi ini menyebabkan lebih sedikit angka pada lini depan yang membuat permainan menyerang steril dan mudah terprediksi.

Baca Juga: Prediksi Plzen vs Bayern Munchen 13 Oktober 2022 Liga Champions

Solusinya, Barcelona bisa berubah menjadi formasi lebih menyerang dengan personel yang tepat. Karena  menawarkan opsi lebih produktif dalam fase menyerang, meski mungkin lebih rentan dalam serangan balik. Semua ini merupakan pilihan yang harus Xavi Hernandez putuskan.

Sayangnya Christensen, Arujo, dan Kounde masih absen mengganti mereka dengan pemain yang memadai jelas menjadi tugas sulit bagi pelatih. Tetapi pilihan ini merupakan sesuatu yang pada dasarnya dapat memengaruhi pendekatan dan efektivitas tim dalam memasuki permainan. Salah satu opsinya adalah Eric Garcia dan Gerard Pique yang sudah mapan mengisi jantung pertahanan.

Baca Juga: Prediksi Leverkusen vs Porto 13 Oktober 2022 Liga Champions

Minggu lalu tim Xavi memiliki beberapa ketidakcocokan yang terlihat antara kekuatan individu dan peran dalam mesin Blaugrana. Ketika satu roda tidak berfungsi sebagaimana mestinya, pasti mempengaruhi kompleksitas dan ketergantungan sistem keseluruhan. Penting bagi Xavi untuk memilih profil yang benar seperti bermain dengan fullback menyerang.  Frenkie de Jong bisa mendapatkan start pertamanya sejak cedera saat jeda internasional, baik lini tengah atau bahkan i pertahanan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barcelona vs Inter

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Roberto, Pique, E Garcia, Alonso; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati.

Inter Line Up: Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; L Martinez, Dzeko.

Head to Head Barcelona vs Inter

  • 4 Oktober 2022 Inter 1-0 Barcelona
  • 10 Desember 2019 Inter 1-2 Barcelona
  • 2 Oktober 2019 Barcelona 2-1 Inter
  • 6 November 2018 Inter 1-1 Barcelona
  • 24 Oktober 2018 Barcelona 2-0 Inter

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 10 Oktober 2022 Barcelona 1-0 Celta Vigo
  • 5 Oktober 2022 Inter 1-0 Barcelona
  • 2 Oktober 2022 Mallorca 0-1 Barcelona
  • 17 September 2022 Barcelona 3-0 Elche
  • 14 September 2022 Bayern Munich 2-0 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 8 Oktober 2022 Sassuolo 1-2 Inter
  • 5 Oktober 2022 Inter 1-0 Barcelona
  • 1 Oktober 2022 Inter 1-2 Roma
  • 18 September 2022 Udinese 3-1 Inter
  • 13 September 2022 Viktoria Plzen 0-2 Inter

Berita Bola Barcelona vs Inter

Update Berita Tim Barcelona vs Inter

Barcelona, menyambut Frenkie de Jong kembali dari cedera melawan Celta. Tetapi Andreas Christensen, Hector Bellerin, Ronald Araujo, Memphis Depay dan Jules Kounde masih absen. Pelatih kepala Xavi membuat perubahan dengan Ousmane Dembele, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Eric Garcia dalam barisan untuk peran awal.

Marcos Alonso bisa mendapatkan anggukan sebagai bek kiri. Sementara Gerard Pique bergabung dengan Garcia dari tengah. Tetapi tidak mungkin ada perubahan untuk lini tengah menempatkan Gavi, Pedri dan Sergio Busquets sebagai starter. Franck Kessie baru-baru ini keluar karena masalah paha tetapi kembali ke skuad untuk pertandingan ini.

Inter, Dalbert, Marcelo Brozovic, Alex Cordaz, Joaquin Correa dan Gabriel Brazao tetap absen. Romelu Lukaku memiliki peluang asalkan pemain internasional Belgia itu pulih dari masalah otot yang membuatnya absen sejak akhir Agustus. Dzeko akan tampil bersama Lautaro Martinez pada sepertiga akhir lapangan. Sedangkan Denzel Dumfries bisa mendapatkan posisi sebagai bek sayap kanan dan Federico Dimarco berbaris untuk sisi yang berlawanan.

Prediksi Skor Barcelona vs Inter Liga Champions

Laga penentuan akan memutuskan kemungkinan besar siapa yang maju melalui sistem gugur. Xavi dapat membuat pilihan mengoptimalkan para pemain untuk memenuhi harapan dan menandingi pentingnya tantangan Inter.  Tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan nanti.

Terlebih Barcelona sangat membutuhkan tiga poin untuk meningkatkan harapan sistem gugur mereka. Kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat. Mengingat Inter lebih dari mampu meraih hasil positif. Tetapi Barcelona seharusnya cukup bermain kuat dalam kandang kala mengklaim kemenangan penting.

Prediksi Skor Barcelona vs Inter: 2-1.***