Prediksi Eintracht vs Bayern Munchen 6 Agustus 2022 Bundesliga

Prediksi Eintracht vs Bayern Munchen 6 Agustus 2022 Bundesliga
Prediksi Eintracht vs Bayern Munchen 6 Agustus 2022 Bundesliga

Eintracht vs Bayern Munchen – Prediksi Eintracht vs Bayern Munchen pekan pertama Bundesliga. Pertandingan kickoff Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB di Deutsche Bank Park. Eintracht Frankfurt memenangkan Liga Europa musim lalu, sementara Bayern bertujuan untuk memenangkan Bundesliga musim ke-11 berturut-turut.

Mungkin puncak dari perjalanan tuan rumah adalah memenangkan trofi dengan mengalahkan Barcelona pada perempat final. Bahkan Eintracht  membuat West Ham United dan Rangers tidak berdaya mencegah tim Glasner memenangkan trofi Eropa pertama mereka dalam 32 tahun.

Meski kehilangan Robert Lewandowski dari Barcelona, ​​​​Bayern tampak masih mampu mencetak gol. Kemampuan mereka menghasilkan gol sesuka hati terlihat dalam kemenangan 5-3 akhir pekan lalu melawan RB Leipzig untuk Piala Super Jerman.

Prediksi Eintracht vs Bayern Munchen, Bavarian Buktikan Kualitas Tetap Sama

Selengkapnya prediksi Eintracht vs Bayern Munchen Sabtu, 6 Agustus 2022 Bundesliga. Musim debut Oliver Glasner atas Frankfurt tentu saja menjadi salah satu yang perlu publik ingat. Pelatih berusia 47 tahun itu membawa timnya melaju ke Liga Europa tanpa kehilangan satu pertandingan pun sepanjang kompetisi tersebut.

Sebelumnya Die Adler menderita dengan finis tempat ke-11, tetapi mereka sukses memenangkan Liga Europa. Otomatis memberikan kualifikasi langsung ke babak penyisihan grup Liga Champions. Sambil mewakili trofi luar biasa yang mereka menangkan dengan cara sendiri tim papan tengah.

Baca Juga: Prediksi Fulham Vs Liverpool 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Glasner membawa Wolfsburg ke posisi empat di Bundesliga sebelum berangkat ke Frankfurt. Masih ada sedikit keraguan Glasner akan menuntut lebih banyak kepada para pemainny. Terkhusu performa lini depan domestik musim ini. Tuan rumah memulai dengan mengalahkan kesebelasan divisi kedua Magdeburg 4-0 dalam laga tandang. Mereka melihay bagaimanan debutan Lucas Alario mendapatkan dirinya dalam daftar pencetak gol.

Penandatanganan Mario Gotze dan Alario, sambil mempertahankan pemain bintang Filip Kostic menunjukkan bahwa mereka mungkin berada dalam posisi menantang semua lini. Bahkan sekalipun mereka menerima awal yang paling sulit Bundesliga melawan juara Bayern.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Southampton 6 Agustus 2022 Liga Inggris

The Bavarians memimpin 3-0 babak pertama melawan mantan tim Julian Nagelsmann. Berkat serangan Jamal Musiala, Sadio Mane dan Benjamin Pavard. Sebelum selamat dari kebangkitan semangat dari pemenang DFB-Pokal musim lalu setelah jeda.

Mane membantu mengisi kekosongan Lewandowski, terlihat sempurna dalam peran sentral. Kecenderungan alaminya melayang ke kiri sesuai dengan rencana taktis Nagelsmann. Pemain pengganti Leroy Sane juga kembali ke performa terbaiknya, menyelesaikan ketegangan di akhir pertandingan dengan gol serangan balik yang luar biasa pada masa injury time.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Eintracht vs Bayern Munchen

Eintracht Line Up: Trapp; Toure, Tuta, N’Dicka; Knauff, Jakic, Sow, Kostic; Kamada, Gotze; Borre.

Bayern Munchen Line Up: Neuer; Pavard, Upamecano, Hernandez, Davies; Sabitzer, Kimmich; Gnabry, Muller, Musiala; Mane.

Head to Head Eintracht vs Bayern Munchen

  • 26 Februari 2022 Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munchen
  • 3 Oktober 2021 Bayern Munchen 1-2 Eintracht Frankfurt
  • 20 Februari 2021 Eintracht Frankfurt 2-1 Bayern Munchen
  • 24 Oktober 2020 Bayern Munchen 5-0 Eintracht Frankfurt
  • 10 Juni 2020 Bayern Munchen 2-1 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir Eintracht

  • 2 Agustus 2022 Magdeburg 0-4 Eintracht Frankfurt
  • 27 Juli 2022 FCA Walldorf 0-5 Eintracht Frankfurt
  • 15 Juli 2022 Torino 1-3 Eintracht Frankfurt
  • 9 Juli 2022 LASK Linz 0-0 Eintracht Frankfurt
  • 5 Juli 2022 Viktoria Aschaffenburg 0-1 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 31 Juli 2022 RasenBallsport Leipzig 3-5 Bayern Munchen
  • 24 Juli 2022 Bayern Munchen 0-1 Manchester City
  • 21 Juli 2022 DC United 2-6 Bayern Munchen
  • 14 Mei 2022 Wolfsburg 2-2 Bayern Munchen
  • 8 Mei 2022 Bayern Munchen 2-2 VfB Stuttgart

Berita Bola Eintracht vs Bayern Munchen

Update Berita Tim Eintracht vs Bayern Munchen

Eintracht Frankfurt tidak akan memakai jasa bek Jerome Onguene dan Aurelio Buta yang masing-masing baru pulih dari cedera paha dan lutut. Glasner tampaknya memiliki skuad lengkap dengan kemenangan 4-0 mengesankan di Magdeburg. Kemungkinan menggodanya untuk memilih line up yang sama.

Daichi Kamada membintangi dua gol dari peran lini tengah, ia berusaha menopang lini tengah melawan lawan berbahaya. Masih adapula pemain internasional Jepang bersama Gotze, dengan Jesper Lindstrom keluar dari samping untuk mengakomodasi Kristijan Jakic.

Bayern Munchen, melakukan perjalanan tanpa Leon Goretzka karena gelandang itu terus pulih dari operasi lutut. Marcel Sabitzer telah tampil mengesankan menggantikan Goretzka harus menerima anggukan bersama Joshua Kimmich lini tengah.

Kingsley Coman masih diskors untuk dua pertandingan liga lagi setelah kartu merahnya melawan Wolfsburg menjelang akhir musim lalu. Membuat Nagelsmann memiliki pilihan antara Musala dan Sane pada sayap kiri.

Mane hampir pasti akan mendapatkan pengalaman pertama Bundesliga mulai menyerang. Tetapi sesama pemain baru Matthijs De Ligt kekurangan kebugaran pertandingan dan kemungkinan akan dimasukkan ke bangku cadangan.

Prediksi Skor Eintracht vs Bayern Munchen Bundesliga

Eintracht Frankfurt hampir pasti meningkatkan hasil finis urutan ke-11 musim lalu. Tuan rumah harus memberi Bayern pada ujian hari pembukaan yang super keras. Namun, sang juara tampak tak tertahankan dalam serangan melawan Leipzig akhir pekan lalu.

Kemungkinan pengunjung memiliki terlalu banyak daya tembak pada hari Sabtu. Membuat tuan rumah tak berkutik melihat permainan impresif pasukan Bavarian. Walaupun tuan rumah adalah sosok kesebelasan yang tidak favorit. Mereka membuktikan jika setidaknya satu gol mampu Eintracht tambahkan ke gawang Bundesliga.

Prediksi Skor Eintracht vs Bayern Munchen: 1-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai