19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Estoril vs Ferreira 1 Februari 2022 Liga Portugal

4 min read
Prediksi Estoril vs Ferreira 1 Februari 2022 Liga Portugal

Prediksi Estoril vs Ferreira 1 Februari 2022 Liga Portugal

Prediksi Estoril vs Ferreira 1 Februari 2022 Liga Portugal
Prediksi Estoril vs Ferreira 1 Februari 2022 Liga Portugal

Prediksi Estoril vs Ferreira untuk babak lanjutan Liga Portugal. Pertandingan segera kick off pada 1 Februari 2022 pukul 02.00 WIB di Antonio Coimbra da Mota. Kemungkinan tuan rumah akan melampaui penantang dengan satu poin tambahan. Padahal Pacos Ferreira sempat mengawali musim dengan cukup cerah.

Pasalnya Ferreira berhasil menang atas Famalicao kala mengawali musim Liga Primeira. Kemudian memenangkan 2 leg dari Larne kala bermain untuk Liga Konferensi Eropa. Sayangnya kekalahan Boavista beberapa waktu lalu menjatuhkan dengan sangat keras. Pada musim lalu tim ini harus finis posisi kelima.

Esttoril sendiri mempunyai prestasi sebagai juara Segunda Liga pada musim lalu. Mereka menjadi tim dengan perfoma ciamik tanpa pernah kalah. Sisa-sisa kemampuan mereka juga terlihat saat meladeni Arouca untuk pembukaan musim. Estoril Praia menahan imbang tanoa skor Guimaraes pekan lalu. Membuat mereka tidak terkalahkan sepanjang game musim ini.

Besar kemungkinan jika laga nanti menjadi urusan yang ketat antara tuan rumah kontra Ferreira. Pacos de Ferreira harus mampu bermain di bawah ekspektasi pelatih yang membuat Estrolil sebagai oposisi kutub. Meski akan sulit melihat secara langsung siapa yang akan kebobolan lebih banyak. penggemar bola dapat memanfaatkan informasi lengkap menjelang pertandingan.

Prediksi Estoril vs Ferreira, Upaya Keras Kedua Tim Saling Menjatuhkan

Kelanjutan prediksi Estoril vs Ferreira, menunjukkan adanya indikasi kedua tim bermain jauh dari kata santai. Estoril Praia sempay menjamu Arouca dan berakhir dengan kekalahan sulit 2-1. Laga berlangsung sebagai kelanjutan pertandingan tunda ke-18. Kemenangan dramatis terjadi pada menit akhir laga.

Awalnya keberuntungan mengarah untuk Estoril berkat gol bunuh diri Abdoulaye Ba. Keunggulan ini terus berlanjut hingga babak kedua nyaris berakhir. Tim tandang terus berupaya bisa memecah kebuntuan dan terbebas dari tekanan. Andre Silva lantas memberi kejutan lewat gol cantik pada menit ke-89. Pada masa injury time Arouca justru mempermalukan tuan rumah dengan gol Eboue Kouassi menit ke 90+7.

Baca Juga: Berita Piala Dunia 2022: Christian Eriksen Perkuat Timnas Denmark

Hasil dari pertandingan tersbut Estoril Praia kembali tuntaskan laga tanpa kemenangan. Di sisi lain tim penantang, Pacos de Ferreira juga berhadapan dengan Boavista untuk Liga Portugal. Antunes mengawal laga dengan keunggulan melewati malam yang dingin. Keunggulan babak pertama tidak bertahan lama, sejak Gorre melakukan penyelamatan hol untuk kemeriahan gol imbang.

Baca Juga: Depo Piala Dunia 2022 Prediksi Sejumlah Negara yang Akan Sukses

Pertahanan Pacense memang cukup perlu lawan waspadai secara ofensif. Mereka beberapa kali kehilangan penguasaan bola terlebih saat memasuki zona terlarang. Dapat terbilang sebagai upaya pendekatan yang buruk pada zona pertahanan. Jeimes harus mampu menyingkirkan kegugupan bila mengharapkan poin penuh.

Baca Juga: Jadwal Playoff Zona Eropa Piala Dunia 2022

Ferreira terlalu pemalu dalam melakukan penyerangan, sementara Lucas Silva sendiri masih membingungkan ketika bermanuver. Winger Brazil itu kerap tampil hingga ke depan gawang namun jarang mengonversi skor. Tuan rumah sendiri menyadari bila penting memperoleh kemenangan laga nanti.

Pergerakan Petit akan memberikan efek memproses peluang gol. Kedua tim sama-sama dalam situasi harus menaikkan moral permainan. Mempertimbangkan peruntungan buruk tuan rumah sebelum bertanding. Mereka gagal memperoleh kemenangan yang cukup dalam Liga Portugal.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim 

Prediksi Line Up Estoril Praia vs Paços de Ferreira

Estoril Line Up: Silva; Bruno, Farraresi, Vital, Joaozinho; Loreintz, Gamboa, Franco; Gomes, Fonte, Laurenco.

Ferreira Line Up: Ferreira; Antunes, Maracas, Lima, Delgado; Carlos, Eustaquio; Silva, Uilton, Santos; Denilson.

Head to Head Estoril vs Ferreira

  • 24 Aug 2021 Ferreira 1-3 Estoril
  • 04 Aug 2019 Ferreira 1-1 Estoril
  • 25 Jul 2019 Ferreira 1-1 Estoril
  • 17 Mar 2019 Ferreira 1-1 Estoril

5 Pertandingan Terakhir Estoril Praia

  • 28 Jan 2022 Estoril 1-2 Arouca
  • 23 Jan 2022 Vitória SC 3-1 Estoril
  • 09 Jan 2022 Estoril 2-3 FC Porto
  • 29 Des 2021 Moreirense 1-0 Estoril
  • 22 Des 2021 Tondela 3-1 Estoril

5 Pertandingan Terakhir Pacos de Ferreira

  • 22 Jan 2022 Ferreira 1-1 Boavista
  • 17 Jan 2022 Famalicão 0-0 Ferreira
  • 10 Jan 2022 SL Benfica 2-0 Ferreira
  • 31 Des 2021 Ferreira 2-1 CD Santa Clara
  • 18 Des 2021 Tondela 0-1 Ferreira

Berita Tim Estoril vs Ferreira

Estoril, terkonfirmasi jika Lucas Africo tidak akan turun lapangan karena bek Brazil itu cedera saat berhadapan dengan Vizela November 2021. Franco akan memperkuat skuad Praia usai ia melawan Vitoria de Guimaraes. Menyimpan 4 gol dari 5 laga berlangsung menjadikan Franco kartu yang berbahaya.

Pacos de Ferreiea harus bermain tanpa tandemnya Joao Vigario. Lantaran Vigario masih mempnyai persoalan parah pada lututnya. Jorge Silva juga tidak akan bermain keluar usai alami cedera saat menghadapi Tondela di bulan Desember 2021.

Denilson sebagai pencetak skor terbanyak Os Castores musim ini dengan 5 gol. Sudah tersedia usai merampungkan masa hukumannya kala mengumpulkan kartu kuning dari Benfica.

Perkiraan Skor Estoril Praia vs Paços de Ferreira Liga Portugal

Estoril kontra Fereirra merupakan ajang untuk pengembalian performa. Lantaran kedua tim saat ini tidak dalam kondisi terbaiknya beberapa waktu terakhir. Penggemar berharap agar tim kesayangan mampu bermain dengan moral positif. Os Axadrezado akan menjadi tumpuan perolehan skor bagi tuan rumah.

Pacos de Ferreira yang sempat gagal kembali ke jalur kemenangan. Pastinya akan memanfaatkan momentum kali ini sebagai peluang premium. Mereka harus berhasil memasang ancaman serius pada lini pertahanan lawan sepanjang pertandingan. Mereka kekurangan daya tembak atas lini depannya.

Hal tersebutlah yang membuat penantang miskin rekor penyerangan tajam. Jelas Ferreira berusaha mematahkan kutukan kering gol musim ini. Walaupun menjadi tugas berat, tim tamu mencoba fokus mengubah sejarah perjalanan.

Prediksi Skor Estoril vs Ferreira: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.