Prediksi PSG vs Nice 1 Februari 2022 Coupe de France

Prediksi PSG vs Nice 1 Februari 2022 Coupe de France
Prediksi PSG vs Nice 1 Februari 2022 Coupe de France

Prediksi PSG vs Nice sebagai laga paruh musim Coupe de France yang berlangsung di Parc de Prince. Keduanya akan saling berhadapan tanggal 1 Februari tepatnya pukul 03.15 WIB. Les Parisien terlihat mempersiapkan diri menjelang pertempuran dengan Nice. Sebagai upaya mempertahankan kesuksesan besar kala menang 4-0 dari Reims di Ligue 1.

Keistimewaan Paris Saint Germain adalah kemampuan mereka mendominasi bola. Seperti yang telah PSG tunjukkan kala berhadapan dengan Reims. Keberuntungan tim Paris datang dari bukan dari trisula mereka, melainkan

PSG, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 4-0 di Ligue 1 melawan Reims. Marco Verratti (44′), Sergio Ramos (62′) dan Danilo Pereira (75′) jangan lupakan pula kesialan Wout Faes (67′) yang melakukan gol bunuh diri. Selama laga berlangsung skuad asuhan Mouricio Pochettino menciptakan 7 upaya tembakan. Tiga tembakan berhasil tepat sasaran merobek gawang Stade de Reims.

Nice sendiri memperoleh kemenangan 0-2 dari FC Metz di Ligue 1 hasil pertandingan sebelumnya. Mereka terlihat kedodoran dalam penguasaan bola, namun masih beruntung memiliki peluang tembak yang cukup banyak. Khéphren Thuram (58′) dan Amine Gouiri (86′) merupakan penyelamat yang patut Nice apresiasi.

Prediksi PSG vs Nice, Les Parisien Ingin Perpanjang Daftar Menang Beruntun

Kelanjutan prediksi PSG vs Nice menemukan inspeksi head to head antara kedua klub. Pada 29 September 2018 hanya berakhir mengecewakan bagi Nice. Semenjak itu, tim tandang belum pernah alami kemenangan atas Les Rouge et Bleu. Laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Les Aiglons.

Baca Juga: Situs Taruhan Piala Dunia 2022 Resmi Bergengsi Terpercaya

Total gabungan gol dari kedua tim selama head to head adalah 16. PSG menghasilkan 13 gol atas jumlah tersebut, sedangkan Nice baru berhasil 3 gol. Rata-rata pertandingan yang keduanya lakoni menghasilkan skor lebih dari angka 2. Terakhir kali bertemu adalah untuk Ligue match day 16 pada 01 Desember 2021. Pertandingan berakhir dengan imbang tanpa skor 0-0.

Baca Juga: Juergen Klopp Liverpool Benarkah Hanya Sejengkal Gelar Liga Inggris

Sepanjang laga Paris Saint Germain mampu mendominasi bola sehingga Nice harus kelabakan. Bahkan tidak jarang kemelut terjadi di mulut gawang Les Aiglons. PSG menyambut Nice nanti tanpa bantuan Neymar lantaran penyerang itu masih dalam pengobatan. Cedera pergelangan kaki yang Neymar alami menghambat salah satu mesin skor bagi Pochettino menjadi tumpul.

Baca Juga: Chelsea Liga Premier Kembali Berjaya Ulangi Sejarah Bantai Spurs

Berbeda halnya dengan Christophe Galtier yang merasa aman memilih skuad nantinya. Lantaran tidak ada laporan bila pemainnya mengalami cedera atapun sakit. Nice membawa ambisi untuk bisa melewati Paris Saint Germain dengan hasilkan gol. Meski kemungkinan tidak akan seproduktif aksi tuan rumah.

Tuan rumah sudah melakoni musim yang nyaris sempurna dengan Mbappe pada sisi mereka. Pemain muda itu memerankan permainan penting untuk PSDG. Namun, raksasa Paris itu masih menemukan hasil yang tidak sempurna kala hadapi Lyon.

Meski skuad Paris Saint Germain penuh dengan bintang lapangan. Perfoma mereka menunjukkan bila Nice juga bisa tampil luar biasa dalam perburuan gelar. Meskipun sulit bukan berarti tidak ada peluang terbuka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim PSG vs Nice

Prediksi Line Up PSG vs Nice

PSG (Paris Saint Germain) Line Up: Donnarumma; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Herrera, Pereira, Verratti; Di Maria, Icardi, Messi.

Nice (Olympique Gymnastie Club de Nice) Line Up: Benitez; Lotomba, Dante, Todibo, Amavi; Boudaoui, Rosario, Thuram, Gouiri; Delort, Dolberg.

Head to Head PSG vs Nice

  • 02 Des 2021 PSG 0-0 Nice
  • 13 Des 2021 PSG 2-1 Nice
  • 20 Sep 2020 Nice 0-3 PSG

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 24 Jan 2022 PSG 4-0 Stade de Reims
  • 16 Jan 2022 PSG 2-0 Stade Brestois 29
  • 10 Jan 2022 Olympique Lyonnais 1-1 PSG
  • 04 Jan 2022 Vannes 0-4 PSG
  • 23 Des 2021 Lorient 1-1 PSG

5 Pertandingan Terakhir Nice

  • 23 Jan 2022 Metz 0-2 Nice
  • 15 Jan 2022 Nice 2-1 FC Nantes
  • 09 Jan 2022 Stade Brestois 29 0-3 Nice
  • 23 Des 2021 Nice 2-1 RC Lens
  • 20 Des 2021 Cholet 0-1 Nice

Berita Tim PSG vs Nice

Lionel Messi akan kembali mengisi starter eleven usai rehat pasca Covid-19. Hanya saja PSG masih belum terbebas dari badai Covid-19. Membuat sejumlah pemainnya masih harus istirahat seperti Gianluigi Donnarumma, Julian Draxler, Angel Di Maria, Layvin Kurzawa, dan Danilo Pereira.

Setelah Neymar masih harus beristirahat karena cedera berat pada pergelangan kaki. Pochettino akan dipusingkan dengan kemungkinan Mbappe akan absen. Pasalnya bintang masa depan itu mengalami cedera pangkal paha.

Sementara Nice, Justin Kluivert masih harus jalani hukuman atas akumulasi kartu kuning. Beruntung Morgan Schneiderlin bisa kembali dan mengisi lini tengah. Gelandang Gabon Mario Lemina absen akibat komplikasi jantung yang disebabkan oleh tertular Covid-19. Lemina akan umumkan pensiun karirnya pada tengah waktu turnamen.

Perkiraan Skor Les Parisiens vs Les Aiglons Coupe de France

Solidaritas pertahanan Nice yang luar biasa akan diuji secara ekstrim melawan tim PSG. Meskipun potensi kehilangan Mbappe akan meningkatkan tekanan di pundak Pochettino. Kemungkinan PSG tidak memberikan nilai penuh atas laga nanti.  Tetapi mereka sedang naik daun seharusnya tidak terlalu merepotkan berjaya di benteng Parc des Princes.

Kedua belah pihak menuju pertandingan dengan semangat tinggi, meskipun tim tamu bukan menjadi favorit kuat untuk meraih tiga poin. Nice tetap percaya diri dalam permainan dengan Les Aiglons mengoptimalkan kualitas yang cukup. Terutama untuk mengamankan poin penuh fari penguasa Ligue 1. Penggemar pastinya akan menyaksikan laga penuh saling melawan satu dengan yang lain.

Prediksi Skor PSG vs Nice: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai