Prediksi Iran vs Uni Emirat Arab 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Iran vs Uni Emirat Arab 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Iran vs Uni Emirat Arab 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Iran vs Uni Emirat Arab yang akan saling berhadapan pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Keduanya terakhir kali bertemu memberikan kemenangan bagi Iran dengan skor tipis 0-1. Selama beberapa musim belakangan setidaknya satu kali terjadi laga head to head antara Team Melli vs The White Jersey.

Pertandingan putaran ketiga lanjutan seleksi Piala Dunia 2022 akan kick off pada pukul 21.30 WIB di Azadi Stadium. Tuan ruman terlihat percaya diri mempertimbangkan perolehan mereka selama penyeleksian. Bukan itu saja pertandingan sebelumnya juga berhasil Iran menangkan. Namun, tidak pernah terjadi laga imbang antara UEA kontra Iran sepanjang sejarah head to head.

Tuan rumah menujukkan progress positif kala bermain kandang belakangan ini. Berbeda halnya dengan Uni Emirat Arab yang menampilkan perfoma rata-rata. Iran memiliki kecenderungan menghasilkan gol tidak kurang dari 2 selama laga kandang. Sedangkan UEA justru kerap menciptakan skor kurang dari 2 sebagai tim penantang.

Prediksi Iran vs Uni Emirates Arab, Team Melli Perkasa di Kandang Sendiri

Kelanjutan dari prediksi Iran vs Uni Emirate Arab, kedua tim akan bermain di putaran babak ketiga seleksi zona Asia Piala Dunia 2022. Iran merupakan pemimpin grup A yang mengawali laga pembuka dengan cukup apik. Penggemar bola perlu melakukan perbandingan atas kelebihan dan kelemahan tim nasional. Bila berkenginan menemukan ketentuan siapa juara hari Selasa malam nanti.

Sebelumnya kedua tim nasional sudah menjalani laga bersejarah untuk masing-masing kontingen. Terakhir kali lolos ke Piala Dunia UEA terjadi pada tahun 2010, selama waktu itu terjadi banyak perubahan positif. Uni Emirates Arab mulai diperhitungkan kala melakoni pertandingan yang berakhir imbang sebanyak 2 kali.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gagal, Pemain Ini Terima Pujian Ralf Rangnick

Koordinasi cukup baik antar pemain The White Jersey tunjukkan saat menjamu Lebanon (0-0) dan Suriah (1-1). Bila Emirates ingin aman menuju Qatar, maka mereka tidak boleh mengalami kekelahan dari pemimpin grup. Belum lagi harus menghadapi ketatnya permainan kontingen dari Korea Selatan.

Baca Juga: Pro Kontra Lionel Messi, Kritik Berarti Tidak Mengerti Sepak Bola?!

Iran merupakan pemimpin grup yang harus semua kontingen waspadai. Mereka mempunyai lini pertahanan untuk dibanggakan soliditasnya. Pertandingan kandang  untuk kualifikasi perdana yang berhasil Team Mille menangkan. Yaitu kala membantai  Suriah dengan skor 3-0.

Baca Juga: Arsenal Banyak Pelanggaran FA Lakukan Penyidikan

Beranjak dari fakta sebagai tim unggulan, tuan rumah telah bertekad tidak akan memberikan laga mudah bagi penantang. Sementara itu UEA sendiri diakui taktis dan praktis mempermainkan lawan. Dalam sejumlah pertandingan mereka mampu menampilkan aksi berbahaya berpotensi gol.

Skuad asuhan Van Marwijk akan mampu bersaing menghadapi strategi tuan rumah. Tentunya tidak ada kamus menyerah sebelum berlaga bagi semua kontingen. Laga nanti dijamin memberikan aksi menegangkan dengan banyak drama lapangan.

Terlepas dari kenyataan bahwa Iran adalah pemimpin grup, tim nasional mengharapkan perjalanan yang sulit ke Emirates. UEA juga sangat baik dalam bertahan, praktis tidak membiarkan lawan menciptakan banyak momen berbahaya. Kami percaya bahwa di kandang sendiri anak asuh Van Marwijk akan mampu bersaing memperebutkan poin lagi dan tidak menyerah pada favorit.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Iran vs Uni Emirat Arab

Iran Line Up: Abedzadeh; Moharrami, Khalilzadeh, Kanani, Noorafkan; Sarlak, Ezatolahi, Ghoddos; Gholizadeh, Taremi, Amiri.

Uni Emirat Arab Line Up: Khasif; Mohamed, Abbas, Al-Attas, Al Hammadi; Salmeen, Ramadan; Alzaabi, Saleh, Canedo; Tagliabue.

Head to Head Iran vs Uni Emirat Arab

  • 07 Okt 2021 United Emirate Arab 0-1 Iran
  • 19 Jan 2015 Iran 1-0 United Emirate Arab
  • 19 Jan 2011 United Emirate Arab 0-3 Iran
  • 10 Jun 2009 Iran 1-0 United Emirate Arab

5 Pertandingan Terakhir Iran

  • 16 Nov 2021 Suriah 0-3 Iran
  • 11 Nov 2021 Lebanon 1-2 Iran
  • 12 Okt 2021 Iran 1-1 Korea Selatan
  • 07 Okt 2021 United Emirate Arab 0-1 Iran
  • 08 Sep 2021 Irak 0-3 Iran

5 Pertandingan Terakhir Uni Emirat Arab

  • 11 Des 2021 Qatar 5-0 United Emirate Arab
  • 06 Des 2021 Tunisia 1-0 United Emirate Arab
  • 03 Des 2021 Mauritania 0-1 United Emirate Arab
  • 01 Des 2021 United Emirate Arab 2-1 Suriah
  • 16 Nov 2021 Lebanon 0-1 United Emirate Arab

Update Berita Tim Iran vs Uni Emirat Arab

Berita Tim Iran vs Uni Emirat Arab

Iran kemungkinan akan membuat beberapa perubahan agar memenangkan laga atas UEA. Mereka mempunyai penyerang andalan Porto Taremi yang nantinya mengisi posisi Azmoun. Sementara itu dua pemain terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga harus absen. Sebagai gantinya nama Milad Sarlak dan Saman Ghoddos menjadi pilihan.

Uni Emirat Arab telah mengucapkan selamat tinggal kepada bek veteran Mohamad Salem yang pensiun. Masih belum pasti pemain yang akan mengisi posisi Salem di belakang. Sementara striker Fabio Lima masih harus absen terkait cedera dialaminya.

Walid Abbas sebagai pemain internasional dengan 102 penampilan. Menjadi kandidat kuat membantu tim untuk lini pertahanan. Demikian halnya pula dengan Abdulla Idress pemain usia 22 tahun itu sedang menantikan debutnya. Marwijk akan semaksimal mungkin berupaya agar skuad asuhannya dapat menang.

Perkiraan Skor Team Melli vs The White Jersey

Iran sebagai tuan rumah merupakan peserta yang sepantasnya menerima penghoramatan. Selain sebagai pemimpin grup, Team Melli pemain dengan sejarah defensif solid. Mereka terlihat unggul dari peserta lainnya, bermain profesional untuk menyelesaikan laga pada Selasa malam nanti.

UEA datang dengan membawa harapan mampu mewujudkan impian Piala Dunia 2022. Skuad asuhan Marwijk memiliki takdirnya sendiri terkait finis sebagai tiga besar grup. Mereka akan mengerahkan kemampuan agar memperoleh poin penuh.

Kemungkinan laga berlangsung sama tajamnya dari kedua sisi lapangan. The White Jersey harus fokus dan tekun memberikan gempuran. Mengingat lini pertahanan Iran bukan sesuatu hal yang bisa mereka sepelekan.

Prediksi skor Iran vs Uni Emirate Arab : 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai