Prediksi Jepang vs Arab Saudi 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Jepang vs Arab Saudi 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Jepang vs Arab Saudi 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Jepang vs Arab Saudi babak kelanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan akan diselenggarakan langsung dari Saitama Stadium Jepang. Pada tanggal 1 Februari 2022 tepatnya puku; 17.10 WIB. Tuan rumah pastinya membalas kekalahan sebelumnya di King Abdulah Sport City. Kala itu tim Matahari Terbit kalah 1-0 dari Arab Saudi selaku tuan rumah.

Jepang kontra Arab Saudi pernah melakoni pertemuan head to head lebih dari 2 kali. Total 3 laga terakhit yang terjadi pada beberapa musim terakhir. Green Falcons mendominasi hasil positif pertandingan dengan kemenangan tipis. Keduanya belum pernah berakhir imbang, kebanyakan skor berakhir dengan angka 0 pada sisi lainnya.

Sepanjang musim kualifikasi WC Asia, Jepang mempunyai kemampuan sedikit lebih tinggi dari Arab saat ini. Samurai Blue menghasilkan skor dengan kecenderungan lebih dari satu angka. Sedangkan Falcons kerab kali bermain dangan gol tunggal dari pihak mereka.

Prediksi Jepang vs Arab Saudi, Samurai Blue Bersiap Permalukan Falcons

Selanjutnya pembahasan seputar prediksi Jepang vs Arab Saudi. Samurai Biru akan melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia. Usai sebelumnya menghadapi China di kandang sendiri pada 28 Januari 2022. Skuad asuhan Moriyasu menempati posisi strategis hanya saja unggul tipis dalam perolehan poin dari Australia.

Pengunjung meskipun menempati posisi top grup masih menyimpan banyak pekerjaan untuk Falcons rampungkan. Setelah lanjut ke babak kedua dengan rekor nyaris sempurna. Kini Arab dan Jepang sama-sama kembali tampil impresif pada babak ketiga kualifikasi.  Meski sebelumnya Samurai Blue kalah 1-0 dari tim tamu.

Baca Juga: Ousmane Dembele Vs Barcelona Perselisihan Berujung Bursa Transfer

Sebelumnya skuad Hajime Moriyasu bahkan dirugikan pula dari kekalahan tipis 1-0 atas Oman. Jepang memenangkan pertandingan 2-1 dari Australia menyelesaikan laga penuh krusial. Satu-satunya gol berasal dari Ao Tanaka. Beruntungnya Aziz Behich justru melakukan gol bunuh diri pada menit akhir pertandingan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Merajuk Ralf Rangnick Santai Tanggapi

Setelahnya kepercayaan diri Jepang berangsur-angsur kembali dengan membuat kemenangan 1-0 dari Vietnam dan Oman. Kala itu Junya Ito adalah pemain yang menghasilkan gol penentu atas dua pertandingan sebelumnya. Jepang akhirnya sukses menempati posisi kedua klasemen berada satu langkah di depan Australia.

Baca Juga: Paul Pogba Manchester United Kehebatannya Seolah Bungkam

Sejatinya kedua tim memperoleh garansi akan kualifikasi world cup akhir tahun 2022. Hanya saja siapa yang tidak tergiur untuk menambahkan kemenangan sebanyak mungkin. Tujuannya agar memperkiat posisi mereka dalam turnamen akbar Piala Dunia.

Sebelum menyambangi Jepang, Jumat dini hari Arab Saudi menjadi tuan rumah atas Oman. Mereka merupakan bos dari puncak grup b, melibatkan Jepang dan Australia pada kelompok yang sama. Ketiganya adalah tim favorit Asia dalam babak kelanjutan kualifikasi World Cup.

Prediksi Line Up |Head to Head|Berita Tim

Prediksi Line Up Jepang vs Arab Saudi

Jepang Line Up: gonda; Yamane, Sakai, Ueda, Nagatomo; Shibasaki, Endo, Tanaka; Ito, Osako, Minamino.

Arab Saudi Line Up: Al-Rubaie; Al-Burayk, Al-Amri, Al-Boleahi, Al-Ghanam; Al-Malki, Kanno; Al-Muwallad, Al-Najej, Al-Dawsari; Al-Shehr.

Head to Head Jepang vs Arab Saudi

  • 08 Okt 2021 Arab Saudi 1-0 Jepang
  • 21 Jan 2019 Jepang 1-0 Arab Saudi
  • 06 Sep 2017 Arab Saudi 1-0 Jepang
  • 15 Nov 2016 Jepang 2-1 Arab Saudi

5 Pertandingan Terakhir Jepang

  • 16 Nov 2021 Oman 0-1 Jepang
  • 11 Nov 2021 Vietnam 0-1 Jepang
  • 12 Okt 2021 Jepang 2-1 Australia
  • 08 Okt 2021 Arab Saudi 1-0 Jepang
  • 07 Sep 2021 China 0-1 Jepang

5 Pertandingan Terakhir Arab Saudi

  • 07 Des 2021 Maroko 1-0 Arab Saudi
  • 05 Des 2021 Palestina 1-1 Arab Saudi
  • 02 Des 2021 Arab Saudi 0-1 Jordan
  • 16 Nov 2021 Vietnam 0-1 Arab Saudi
  • 11 Nov 2021 Australia 0-0 Arab Saudi

Update Berita Tim Jepang vs Arab Saudi

Berita Tim Jepang vs Arab Saudi

Jepang, menghadapi putaran ini dengan bantuan pasukan yang kuat. Moriyasu bakalan menurunkan starter yang serupa, kala meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 3 kali berturut-turut tahun lalu. Besar kesempatan bagi Yuya Osaku menjadi pemimpin di lini depan, ia telah menghasilkan 24 gol semua kompetisi internasional.

Junya Ito pun masih akan menempati posisi sayap usai memberikan gol kemenangan beruntun. Jangan lupakan kehadiran Yuto Nagatomo dan Hiroki Sakai yang memperkuat lini belakang. Serta kelengkapan lini depan di tambah pemain Liverpool berbakat Takumi Minamino.

Sayangnya, Moriyasu tidak bisa menggunakan sejumlah pemain andalan akibat cedera. Sebut saja kapten Maya Yoshida dan bek Arsenal Takehiro Tomiyasu.

Sementara itu Arab Saudi, Sami Al-Najei akan mengganti peran kreatif pada posisi lini tengah. Sebelumnya posisi tersebut milik Al-Faraj yang harus absen lantaran cedera. Sedangkan Sultan Al-Ghanam dapat bermain untuk mengisi posisi bek kiri Nasser Al-Dawsari. Pencetak gol 7 kali dari 13 penampilan Al-Shehri pun akan tetap memperkua Greed Falcon.

Perkiraan Skor Samurai Blue vs Green Falcon Kualifikasi Piala Dunia

Tanpa sejumlah bek penting tim nasiona Jepang masih bisa bermain membanggakan. Bahkan besar kemungkinan mereka menunjukkan perfoma lebih kuat di hadapan publik sendiri. Motivasi tambahan untuk bertahan di posisi dua besar. Termasuk mengoptimalkan keunggulan bermain kandang.

Green Falcon harus mewaspadai 3 pemain Samurai Blue yang berpotensi menimbulkan ancaman. Yaitu Ito, Osako, dan Minamino yang bersemangat mengantarkan negaranya meraih banyak kemenangan laga kualifikasi. Tanpa mempermasalahkan perbedaan posisi tipis antara keduanya.

Bagaimana pun juga pertandingan adalah kompetisi adil bagi mereka yang siap. Penggemar banyak yang mengharapkan agar tuan rumah mampu menaikkan level mereka. Namun, tidak bisa mengesampingkan kualitas superior dari Arab Saudi.

Jepang berhasil menyusul Socceroos meski baru unggul satu poin. Artinya mereka masih harus mengoptimalkan serangan dalam tim. Sebagai cara terbaik berhasil mengumpulkan lebih banyak poin dari laga tersisa.

Duel terakhir Jepang kontra Arab Saudi hanya menciptakan satu gol. Lima dari enam pertandingan kompetitof keduanya juga berakhir tidak jauh berbeda. Kemungkinan tuan rumah tidak akan membiarkan tren serupa terulang.

Prediksi Skor Jepang vs Arab Saudi: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai