Paul Pogba Manchester United Kehebatannya Seolah Bungkam

Paul Pogba Manchester United Kehebatannya Seolah Bungkam
Paul Pogba Manchester United Kehebatannya Seolah Bungkam

Paul Pogba Manchester United gelandang hebat yang seolah matti rasa kini. Kepindahan Pogba dari Setan Merah rasanya hanya sedekat kedipan mata. Ia tidak akan bisa terbendung untuk meninggalkan Old Trafford. Kemampuannya masih sama hanya saja sudah tidak mempunyao tempat dalam tim.

Musim ini masa kontrak Pogba akan segera berakhir, namun ia masih belum membuat kontrak baru. Gelandang internasional Prancis itu seolah menutup semua akses negosiaisi MU. Pasalnya Pogba meminta kenaikan gaji secara signifikan. Terlebih lagi sebagai pemain bintang tidak akan kekurangan pilihan. Kedua klub raksasa Itali dan Spanyol, seperti Juventus dan Real Madrid sudah bersiap.

Meski ada ketidak harmonisan antara Paul Pogba dan MU, fans setia mendesak agar klub mempertahankan sang pemain. Penggemar fanatik Manchester United bersikeras agar klub memperbaiki kesepakatan. Mereka menganggap Pogba layak berseragam  Setan Merah bersama Ronaldo dkk.

Paul Pogba Manchester United, Setan Merah Biasa Saja Tanpanya

Semakin tidak mungkin Paul Pogba Manchester United menemukan solusi. Terlebih gelandang tersebut sempat absen periose panjang. Membuat Setan Merah telah beradaptasi permainan tanpa peran dari Pogba. Seperti yang kita ketahui bila pemain internasional Prancis itu harus melalukan pemulihan.

Akibat tidak turun lapangan untuk jangka waktu panjang. Pogba terlupakan mempunyai peran penting mengisi lini tengah skuad asuhan Rafl Rangnick. Disebutkan bila persaingan sang gelandang sudah habis di tubuh MU. Harusnya ia mampu memberikan nilai plus pada tim, tetapi semua itu telah gagal dirinya lakukan.

Baca Juga: Prediksi Blackburn Vs Middlesbrough 25 Januari 2022 Carabao Cup

Situasi semakin memburuk sejak The Red Devils mendatangkan Bruni Fernandes. Pelatih dan klub menganggap bila Fernandes mempunyai skill yang lebih baik. Hasilnya peluang Pogba jual mahal ke Manchester United gagal berkembang. Hanya ada satu tempat dalam tim dan itu tidak tersedia untuknya.

Baca Juga: Prediksi Pantai Gading Vs Mesir 26 Januari 2022 Piala Afrika

Keputusan yang tepat bila Pogba memilih klub yang baru dan melupakan MU. Bukan karena kemampuannya buruk, melainkan kurang efektif jika tetap bertahan di klub yang tidak membutuhkannya. Jasa Pogba tidak dinilai cukup berarti untuk menerima penawaran kenaikan gaji. Berpindah klub otomatis memberikannya sebuah tantangan baru untuk bisa dicoba.

Baca Juga: Prediksi Maroko Vs Malawi 26 Januari 2022 Piala Afrika

Sekiranya Pogba akan segera menandatangani kontrak, kemungkinan besar Real Madrid adalah pilihannya. Mempertimbangkan kondisi keuangan Juventus tidak dalam situasi bagus. Penggemar Manchester United masih bisa mengharapkan klub memberi mereka kejutan positif.

Ralf Rangnick Masih Menanggapi Poisitif Hubungan Paul Pogba dengan Manchester United

Ketika nanti Paul Pogba akan kembali dari cederanya, kepala pelatih sementara Ralf Rangnick menyambutnya dengan positif. Paul sendiri sudah berlatih dengan tim utama di Carrington. Rangnick mengaku masih terkesan dengan pemainan Pogba meskipun telah istirahat dua bulan.

Pemain usia 28 tahun itu memang harus memulihkan diri selama masa Rangnick menjabat. Hanya saja pembicaraan keduanya terjadi secara panjang dan lebar. Bos sementara Manchester United itu bahkan memuji tekad dan komitmen sang pemain internasional.

Ralf menyebutkan selama sesi latihan setelah dua setengah bulan cedera. Ia melihat kemampuan yang masih sama dari Pogba. Tidak ada masalah ketika tum bermain 6v6 termasuk serangkaian latihan lainnya di rondos. Permainan impresif pogba dianggap oleh pelatih mampu memberikan vibe positif. Hanya saja ia meminta agar Pogba selalu fokus sekiranya ingin benar-benar kembali.

“Saya melakukan percakapan panjang dengannya selama lebih dari satu jam setelah sesi latihan. Menghasilkan percakapan yang sangat bagus, yaitu adanya pernyataan ia berkomitmen sampai akhir musim. Dia menjelaskan kepada saya bahwa ingin menjadi Paul Pogba sebaik mungkin,” terang Ralf Rangnick.

Sejumlah pertandingan terlewati seperti saat berhadapan dengan Brentford. Merupakan laga terlalu dini bagi Pogba. Kemungkinan ia akan kembali aktif bermain pada awal Februari 2022. Terlebih lagi Manchester United akan panen pertandingan sulit di Liga Premier, Piala FA Emirates, dan Liga Champions.

Pelatih mengaku sedang mempersiapkan Pogba dalam kurun waktu 2 pekan. Setelah jeda internasional gelandang Prancis itu akan memperkuat tim di 3 kompetisi berbeda. “Seperti yang saya katakan, apa yang saya lihat dalam latihan kemarin luar biasa. Mulai dari tandar kinerja yang sangat baik secara fisik, emosional, dan teknis. Sekarang ini tentang menunjukkan kemampuan, serta melakukan transfer ke lapangan begitu dia sepenuhnya tersedia.” Pungkas Rangnick.

Pogba Pilih Dukung Kampung Halaman Ketimbang The Red Devils

Tidak bisa kita lupakan bila sambutan meriah terarah untuk Piala Afrika. Pogba yang tidak banyak bermain dapat memanfaatkan ajang dua tahunan ini. Sebagai ajang pamer kebolehan sekaligus menunjukkan sikap nasionalismenya kepada negara.

Jumat, 21 Januari 2022 lewat instagram pribadinya Pogba juga mengunggah dukungan. Video singkat itu menunjukkan kebersamaan dengan sang ibu yang mendukung timnas Guinea. Sang pemain terlihat mengenakan seragam tim nasional negara Afrika Barat tersebut. Bahkan keduanya meneriakkan yel-yel dalam bahasa Prancis. Menunjukkan kegembiraan kala Syli National mampu melenggang ke babak 16 besar.

Rasa nasionalis Pogba terhadap Guinea jelas mengakar kuat. Kedua orang tuanya murni berdarah Guinea. Meskipun Paul lahir dan di besarkan di Paris, Prancis pemain 28 tahun itu tetap mencintai kampung halamannya. Sedangkan Florentin dan Mathias Pogba, dua kakak Payl lahir di Guinea dan berusia 8 tahun sudah hijrah ke Prancis.

Waktu senggang yang Pogba miliki usai cedera hamstring membuatnya memilih lakukan hal positif. Pogba mengalami cedera parah dari pertandingan bulan November 2020. Membuatnya kehilangan kesempatan bertanding 15 penampilan bersama Manchester United.

Fans masih setia menunggu kembalinya Pogba kedalam pelukan Manchester United. Bagi The Red Devils pemain gelandang ini masih pencipta asisst terbanyak. Selama di Liga Inggris tercarat ada 7 assist yang ia lakukan. Sementara Bruno Fernandes memberikan 10 assist yang setengahnya terjadi di liga domestik.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai