25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Libanon vs Irak 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

4 min read
Prediksi Libanon vs Irak 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Libanon vs Irak 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Libanon vs Irak 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Libanon vs Irak 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Libanon vs Irak sebagai babak lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Laga akan kick off pada 1 Februari 2022 pukul 19.00 WIB di Saida Internasional Stadium. Sebelumnya The Cedars terlebih dahulu bertemu dengan Irak 2-3. Dalam beberapa musim belakangan keduanya pernah bertanding sebanyak 2 kali.

The Cedars menunjukkan kemajuan yang signifikan sebagai kesebelasan nasional. Meski begitu Lions of Mesopotamia mempunyai kecenderungan bermain imbang. Baik Libanon maupun Irak sama-sama tidak terlalu istimewa kala melakoni laga kandang atau tandang.

Penguasaan bola Libanon masih harus memperbaiki diri agar mampu keluar dari dominasi Irak. Pertandingan lain yang Libanon lakoni jarang membuahkan gol lebih dari 2 angka. Peristiwa itu terjadi hampir setengah dari 6 pertandingan terakhir. Sedangkan Irak, cukup sulit membuahkan gol dalam jumlah besar. Masih perlu dibuktikan apakah laga akan berakhir dengan kemungkinan selisih tipis.

Prediksi Libanon vs Irak , The Cedars Komitmen Perbaiki Lini Serang

Kelanjutan Prediksi Libanon vs Irak untuk kualifikasi Piala Dunia pada Selasa mendatang. The Cedars berharap mampu bangkit dari kekalahan zona Asia. Usai tim nasional Korea Selatan berhasil menang tipis 0-1. Tuan rumah perlu melakukan perbaikan dalam penguasaan bola agar tidak terlalu sering kecolongan untuk laga penuh.

Libanon memang harus melihat bila lawan menyarangkan 7 gol dari 5 laga terakhir. Mereka harus bangkit bila Piala Dunia 2022 masih menjadi turnamen bergengsi incaran Libanon. Korea Selatan sukses hadapi The Cedars meskipun Kapten Son Heung min harus absesn akibat cedera betis.

Baca Juga: Mouricio Pochettino Buat Kesepakatan Dengan Manchester United

Perfoma Mostafa Matar kiper Libanon patut Irak waspadai, ia adalah pahlawan yang berulang kali melakukan upaya penyelamatan. Hingga akhirnya Kwon Chang-hoon memanfaatkan celah pada menit ke-60. Membuat Korea Selatan berhasil membuat tuan rumah unggul. Sejatinya Libanon pun hampir menyamakan kedudukan. Sayang upaya itu masih berhasil gelandang Korea Son Jun ho tepis.

Baca Juga: Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

Terdapat dua grup pada babak final Kualifikasi Asia Piala Dunia Qatar 2022. Grup A berpenghuni kontingen dari Korea Selatan, Lebanon, Iran, Suriah, Uni Emirat Arab, serta Irak. Dua tim teratas secara otomatis akan langsung melajut menuju Qatar. Sementara peringkat ketiga masih harus bertandingan play off antar benua.

Irak Berusaha Kembali Ke Jalan Kemenangan

Irak dan penggemar mereka berharap untuk hasil yang lebih baik di Saida Internasional Stadium. Para penyerang Lions of Mesopotamia harus segera memperbaiki diri. Lantaran mereka kerap bermain menyedihkan dengan perolehan gol hanya 4. Sedangkan lawan menyarangkan gol ke gawang Irak sebanyak 7. Mereka pastinya tidak akan membiarkan permainan berjalan bertahan saja.

Baca Juga: Berita Transfer: Mikel Arteta Tanggapi Soal Bukayo Saka Ke Liverpool

Lions of Mesopotamia sempat kalah dari peringkat tiga Grup A yaitu Iran dengan 1-0. Penyerang Porto Taremi membuat Irak gagal memperoleh poin penuh pada menit ke-48. Besar kemungkinan jika Libanon dan Irak akan sama-sama menghasilkan skor. Kemenangan tipis dapat terjadi melihat kerasnya upaya tuan rumah terus melaju.

Prediksi Line UP |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Libanon vs Irak

Libanon Line Up: Matar; Assi, Mansour, Melki, Tahan; Ataya, Dhaini, Jradi, Saad; Haidar; Maatouk.

Irak Line Up: Talib; Karim, Ibrahim, M. Jabbar, Raed; Ameer, Aboud; H. Jabbar, Ali, Farhan; Abbas.

Head to Head Libanon vs Irak

  • 07 Okt 2021 Irak 0-0 Libanon
  • 30 Jul 2019 Irak 1-0 Libanon
  • 08 Okt 2013 Libanon 1-1 Irak

5 Pertandingan Terakhir Libanon

  • 27 Jan 2022 Libanon 0-1 Korea Selatan
  • 08 Des 2021 Libanon 1-0 Sudan
  • 04 Des 2021 Libanon 0-2 Aljazair
  • 01 Des 2021 Mesir 1-0 Libanon
  • 16 Nov 2021 Libanon 0-1 Uni Emirat Arab

5 Pertandingan Terakhir Irak

  • 27 Jan 2022 Iran 1-0 Irak
  • 07 Des 2021 Qatar 3-0 Irak
  • 03 Des 2021 Bahrain 0-0 Irak
  • 30 Nov 2021 Irak 1-1 Oman
  • 16 Nov 2021 Irak 0-3 Korea Selatan

Berita Tim Libanon vs Irak

Libanon, mempunyai kapten sekaligus penyerang bintang Hassan Maatouk. Maatouk sudah tampil bersama tim nasional sebanyak 97 kali. Ia memerlukan satu gol lebih banyak agar tercatat sebagai pemain dengan gol terbanyak sepajang masa. Saat ini ia memiliki koleksi gol sebanyak 21 kali. Lini tengah The Cedars akan berisikan duet bek tengah Nour Mansour dengan gelandang profesional Mohamad Haidar.

Irak, Petrovic nampaknya tidak akan melakukan bayak perubahan untuk susunan starting eleven. Masih belum pasti apakah Hussein Ali dan Hasan Abdulkareem busa turun bermain atau tidak. Mereka perlu mencari playmaker yang dalam kondisi sehat untuk pemain pilih.

Perkiraan Skor The Cedars vs Lions of Mesopotamia Kualifikasi Piala Dunia

Perkiraan skor Libanon kontra Irak pada 1 Februari 2022 kualifikasi Piala Dunia. Tuan rumah melihat guna bisa mengambil langkah besar untuk memesan tempat World Cup Qatar.  Setelah melewati babak kedua Kualifikasi Piala Dunia Asia sebagai salah satu runner-up terbaik, Lebanon agak kesulitan di babak ketiga.

The Cedars hanya mendapatkan lima poin, satu-satunya kemenangan itu datang melawan Suriah. Tetapi sejak saat itu Libanon menderita kekalahan beruntun dari Iran dan Uni Emirat Arab. mempertimbanhkan sifat grup dengan dua tim yang lolos, harapan Lebanon masih jauh. Peningkatan performa dapat membuat mereka memasuki babak playoff dengan satu tempat di WC tahun ini.

Irak fokus pada upaya untuk mencapai tempat ketiga, posisi yang akan memberi mereka tempat di pertandingan playoff.  Lions of Mesopotamia menghadapi perjuangan berat untuk lolos. Sekalipun masih segar dalam ingatan memperoleh rampasan dari Korsel. Tim Zeljko Petrovic jelas merupakan tim luar agar mencapai tempat playoff.

Prediksi Skor Libanon vs Irak: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.