23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Everton vs Chelsea 1 Mei 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Everton vs Chelsea 1 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Everton vs Chelsea 1 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Everton vs Chelsea 1 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi Everton vs Chelsea 1 Mei 2022 Liga Inggris

Everton vs Chelsea – Prediksi Everton vs Chelsea pekan ke-35 Liga Inggris. Pertandingan kick off pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 20.00 WIB di Goodison Park. Kedua belah pihak mempunyai catatan head to head sebanyak 56 pertandingan terakhir. Terlihat bila The Blues mendominasi permainan dengan kemenangan yang lebih sering.

Ketahui informasi lengkap seputar prediksi skor, berita tim, line up, dan head to head. Tuan rumah saat ini tidak dalam situasi yang bagus. Everton terbukti cukup buruk melakoni kompetisi Liga Inggris musim ini. Namun, berusaha percaya diri dengan menjadi tuan rumah atas salah satu tim papan atas. The Toffees baru menang 10 kali di semua kompetisi dalam laga head to head.

Chelsea pernah ditahan imbang oleh Everton sebanyak 18 kali pertandingan. Artinya mereka tidak bisa sepenuhnya meremehkan skuad asuhan Frank Lampard tersebut. Rata-rata The Blues menghasilkan 2 gol saat melakukan kunjungan. Hal itu terjadi setidaknya untuk 20 laga terakhir.

Prediksi Everton vs Chelsea, The Blues Menyadari Potensi Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Everton vs Chelsea Minggu, 1 Mei 2022 Liga Inggris. Bentrokan nanti bisa menjadi harapan baru untuk The Toffees usai kalah 2-0 dari Liverpool. Pertandingan bertajuk Derby Merseyside berakhir penuh drama pada pekan ke-34 di Anfield.

Laga berlangsung alot dengan tanpa gol tercipta di babak pertama. Hingga akhirnya Everton kecolongan lewat gol Andy Robertson . Sebelum akhirnya mengunci kemenangan lewat gol Divock Origi. Akibat kekalahan tersebut skuad asuhan Frank Lampard merosot ke zona degradasi tepatnya peringkat ke-18.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano Vs Real Sociedad 1 Mei 2022 Liga Spanyol

Sekalipun masuk zona degradasi Everton bisa menahan dan menyebabkan emosi sisi Liverpool. Pergerakan mereka yang disiplin terbukti mampu mempersempit ruang gerak para pemain lawan. Hal ini perlu Chelsea garis bawahi agar tidak ikut merasa frustasi layaknya The Reds pada babak pertama. Pasukan Jurgen Klopp bahkan dibuat gagal menghasilkan tembakan tepat sasaran barang satu pun.

Anthony Gordon adalah kekuatan yang mampu mengancam pertahanan The Blues. Hal serupa juga terjadi saat ia mengancam dominasi Liverpool. Walaupun upaya Gordon gagal memberikan hasil seperti yang mereka harapkan.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Fiorentina 1 Mei 2022 Liga Italia

Chelsea memasuki lapangan setelah menang tipis 1-0 dari West Ham lewat gok Christian Pulisic. Kemenangan yang pasukan Thomas Tuchel dapatkan sama sekali jauh dari kata mudah. Karena The Blues merumput tidak dengan kemampuan yang sesuai levelnya. Mereka terlihat kacau secara ritme, selain itu pola permainan sama sekali tidak terbentuk pada babak pertama.

Beruntung mereka bangkit dengan meningkatkan intensitas permainan babak kedua. Gol semata wayang Christian Pulisic menit ke-90 menjadi penyelamat. Kemenangan ini tidak mengubah posisi Chelsea di peringkat tiga klasemen sementara. Perfoma harus segera The Blues perbaiki terlepas berbagai polemik yang klub itu sedang alami.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Everton vs Chelsea

Everton Line Up: Jordan Pickford; Seamus Coleman, Mason Holgate, Michael Keane, Vitalii Mykolenko; Abdoulaye Doucoure, Allan, Alex Iwobi; Anthony Gordon, Richarlison, Demarai Gray

Chelsea Line Up: Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Trevoh Chalobah; Ruben Loftus-Cheek, N’Golo Kante, Jorginho, Marcos Alonso; Mason Mount; Timo Werner, Kai Havertz.

Head to Head Everton vs Chelsea

  • 16 Desember 2021, Chelsea 1-1 Everton
  • 8 Maret 2021, Chelsea 2-0 Everton
  • 12 Desember 2020, Everton 1-0 Chelsea
  • 8 Maret 2020, Chelsea 4-0 Everton
  • 7 Desember 2019, Everton 3-1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 24 April 2022 Liverpool 2-0 Everton
  • 21 April 2022 Everton 1-1 Leicester
  • 9 April 2022 Everton 1-0 Manchester United
  • 7 April 2022 Burnley 3-2 Everton
  • 3 April 2022 West Ham 2-1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 24 April 2022 Chelsea 1-0 West Ham
  • 21 April 2022 Chelsea 2-4 Arsenal
  • 17 April 2022 Chelsea 2-0 Crystal Palace
  • 13 April 2022 Real Madrid 2-3 Chelsea
  • 9 April 2022 Southampton 0-6 Chelsea

Berita Bola Everton vs Chelsea

Update Berita Tim Everton vs Chelsea

Everton mendapat pukulan telak dengan Dominic Calvert-Lewin melewatkan pertandingan akibat masalah paha yang membuatnya absen 10 hari. Van de Beek akan absen karena cedera pangkal paha serupa dengan cedera. Membuat Lampard semakin pusing dengan absennya Andros Townsend, Tom Davies, dan Nathan Patterson untuk waktu yang lama. Sebagai gantinya Donny van de Beek dan Andre Gomes menjadi perhatian baru.

Chelsea memiliki pemain yang absen jangka panjang yaitu Ben Chilwell, Callum Hudson-Odoi,dan Mateo Kovacic masalah pergelangan kakinya membutuhkan lebih lama untuk sembuh.Andreas Christensen bisa kembali usai alami kram perut. Sedangkan Antonio Rudiger dan Reece James keduanya memiliki peluang bagus mengisi starting eleven. Tuchel berpotensi untuk menyelamatkan rotasi dengan menempatkan Pulisic di bangku cadangan.

Prediksi Skor Everton vs Chelsea Liga Inggris

Everton telah menunjukkan lebih dari semangat juang dalam pertandingan terakhir. Di atas kertas, tim tamu sebagai salah satu papan atas terbaik Liga Premier. Dapat menang nyaman ketika menghadapi tuan rumah terburuk. Namun, The Toffees tidak pernah memberi pertandingan mudah kepada para lawannya.

Kembalinya Chelsea setelah sejumlah laga penuh kesedihan, pertandingan kunjungan diharapkan menjadi ajang positif untuk The Blues. Chelsea harus menikmati kemenangan demi kemenangan laga tandang. Kami hanya bisa membayangkan The Blues mengakhiri kejatuhan mereka dengan semakin kehilangan terlalu banyak poin.

Prediksi Skor Everton vs Chelsea: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.