16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad 1 Mei 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad 1 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad 1 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad 1 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad 1 Mei 2022 Liga Spanyol

Rayo Vallecano vs Real Sociedad – Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad pekan ke-34 Liga Spanyol. Pertandingan kickoff pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 23.30 WIB di Stadion de Vallecas. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor jitu, berita bola, head to head, dan line up.

Sejauh ini kedua tim telah melakoni laga head to head sebanyak 28 kali. Rayo Vallecano memenangkan 10 pertandingan. Real Sociedad memenangkan 11 kali bentrokan. 7 sisanya berakhir imbang. Dengan rata-rata laga berlangsung kedua tim mencetak 3 gol per pertandingan.

Rayo Vallecano musim ini selalu mencetak 1 gol dalam laga kandang sebanyak 12 kali. Sedangkan Real Sociedad rata-rata menghasilkan 1 gol sepanjang 19 laga tandang. Kini keduanya akan kembali berjumpa dengan situasi yang total berbeda. Membuat penggemar mengharapkan aksi lapangan yang menarik.

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad, La Real Tak Anggap Remeh Lawan

Selanjutnya prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad Minggu,1 Mei 2022 Liga Spanyol. Los Franjirrojos terlebih dahulu meladeni Barcelona sekaligus mencuri poin penuh dari mereka. Pertandingan merupakan laga tunda pekan ke-21 La Liga. Akhirnya skuad asuhan Andoni Iraola berhasil membungkam Blaugrana dengan 0-1 di Camp Nou.

Alvaro Garcia merupakan sosok pahlawan yang memberikan gol pertama sekaligus satu-satunya pada menit ke-7. Gol tersebut membuat kesebelasan Rayo Vallecano naik ke posisi 11 klasemen sementara dengan poin 40. Sekaligus membuktikan jika penguasaan bola yang banyak tidak menjamin mampu memenangkan laga. Pasalnya Barcelona memiliki 72% dominasi laga kemarin.

Baca Juga: Prediksi Mainz Vs Bayern Munchen 30 April 2022 Liga Jerman

Anak asuh Xavi Hernandez melepaskan 18 kali percobaan tendangan namun 5 saja yang tepat ke gawang. Sedangkan Rayo Vallecano melepaskan tiga tendangan dan satu tepat mengarah ke gawang. Kemenangan tersebut jelas menjadi modal bagus bagi tuan rumah. Mereka akan menjamu Real Sociedad dengan kapasitas permainan jauh berbeda dari tahun lalu.

Baca Juga:  Prediksi Dortmund Vs Bochum 30 April 2022 Liga Jerman

Barcelona justru menumbangkan Real Sociedad dengan skor tipis 1-0 dari Reale Seguros Stadium. Gol semata wayang merupakan hasil sepakan Pierre-Emerick Aubameyang pada awal babak pertama. Setelah kehilangan 3 poin, Real Sociedad turun peringkat enam. Laga sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Kedua tim sama- bermain agresif saling menciptakan banyak peluang.

Real Sociedad hampir menyamakan skor lewat aksi Alexander Sorloth. Sayang hingga laga penuh berjalan ketertinggalan La Real masih belum mampu mengubah keadaan. Menjelang laga selanjutnya pasukan Imano Alguacil bertekad mengembalikan skor yang sudah hilang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Rayo Vallecano vs Real Sociedad

Rayo Vallecano Line Up: Dimitrievski; Balliu, Maras, Catena, F Garcia; Valentin, Comesana; Isi, Trejo, A Garcia; Guardiola.

Real Sociedad Line Up: Remiro; Rico, le Normand, Zubeldia, Zaldua; Alcantara, Merino, Zubimendi, Januzaj; Isak, Sorloth.

Head to Head Rayo Vallecano vs Real Sociedad

  • 22 Agustus 2021 Real Sociedad 1-0 Rayo Vallecano
  • 21 Januari 2019 Rayo Vallecano 2-2 Real Sociedad
  • 26 September 2018 Real Sociedad 2-2 Rayo Vallecano
  • 8 Mei 2016 Real Sociedad 2-1 Rayo Vallecano
  • 3 Januari 2016 Rayo Vallecano 2-2 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano

  • 25 April 2022 Barcelona 0-1 Rayo Vallecano
  • 22 April 2022 Espanyol 0-1 Rayo Vallecano
  • 16 April 2022 Alaves 1-0 Rayo Vallecano
  • 12 April 2022 Rayo Vallecano 1-1 Valencia
  • 3 April 2022 Granada 2-2 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir Real Sociedad

  • 22 April 2022 Real Sociedad 0-1 Barcelona
  • 16 April 2022 Real Sociedad 0-0 Real Betis
  • 10 April 2022 Elche 1-2 Real Sociedad
  • 5 April 2022 Real Sociedad 1-0 Espanyol
  • 21 Maret 2022 Sevilla 0-0 Real Sociedad

Berita Bola Rayo Vallecano vs Real Sociedad

Update Berita Tim Rayo Vallecano vs Real Sociedad

Rayo Vallecano, Alvaro Garcia dan Isi Palazon kembali mendukung Guardiola sebagai penyerang tengah. Sedangkan Ivan Balliu kembali dari skorsing kemungkinan bisa masuk ke tim inti berpotensi menggantikan Mario Hernandez bek kanan. Tidak ada perubahan pada situasi cedera tuan rumah Martin Merquelanz dan Esteban Saveljich masing-masing absen karena masalah lutut dan hamstring.

Real Sociedad, kemungkinan terjadi perubahan formasi untuk tim tamu dengan Portu berpotensi menjadi tiga penyerang. Kembali kehilangan Mikel Oyarzabal, Nacho Monreal, Carlos Fernandez dan Ander Barrenetxea karena cedera. Sementara David Silva absen karena skorsing. Pelatih kepala Alguacil kemungkinan mempertahankan Alexander Isak dan Alexander Sorloth.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Sociedad Liga Spanyol

Rayo Vallecano lebih dari mampu membuat pertandingan tidak nyaman bagi Real Sociedad. Kemenangan tandangan terakhir kali melawan Barcelona jelas bukan pencapaian yang mudah. Meski Fiorentina masih mendominasi favorit penggemar. Sulit untuk sekedar mengabaikan kualitas permainan tim yang berusaha sejauh mungkin dari tim papan bawah.

Real Sociedad adalah tim yang harus ditanggapi dengan sangat serius sekalipun mereka bermain jauh dari rumah. La Real juga menjadi lebih segar setelah perubahan yang terjadi. Penggemar nampaknya harus puas dengan hasil imbang skor rendah.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Sociedad: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.