23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Everton vs Colo Colo 2 Juli 2022 Liga Chilli

4 min read
Prediksi Everton vs Colo Colo 2 Juli 2022 Liga Chilli

Prediksi Everton vs Colo Colo 2 Juli 2022 Liga Chilli

Prediksi Everton vs Colo Colo 2 Juli 2022 Liga Chilli
Prediksi Everton vs Colo Colo 2 Juli 2022 Liga Chilli

Everton vs Colo Colo – Prediksi Everton vs Colo Colo pekan ke-16 Liga Chilli. Pertandingan kickoff Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 05.00 WIB di Stadium Sausallito. Everton selaku tuan rumah yang menempati posisi ke-8 klasemen sementara. Harus mempersiapkan diri menghadapi Colo-Colo sebagai pemuncak.

Sejauh ini kedua tim terpaut 9 poin, lantaran Everton menghasilkan 20 poin dan Colo-Colo memiliki 29 poin. Dari lima laga terakhir pasukan Francisco Meneghini mengoleksi 12 gol dan kebobolan 14 gol. Sedangkan Colo-Colo sukses menghasilkan 29 gol dan kebobolan 10 gol.

Keduanya sudah pernah bertemu dalam pertandingan head to head sebanyak 4 kali. Everton belum berhasil mendapatkan kemenangan satu pun. Sementara Colo-Colo sukses memperoleh kemenangan secara menyeluruh. Rata-rata gol yang mampu dihasilkan oleh kedua tim sebanyak 2 angka per bentrokan.

Prediksi Everton vs Colo Colo, Pertarungan Dua Tim Papan Atas Liga Utama Chilli

Selengkapnya prediksi Everton vs Colo Colo Sabtu, 2 Juli 2022 Liga Chilli. Everton de Vina del Mar mengalami kekalahan 1-2 kontra Deportes Magallanes di hadapan pendukung sendiri Copa Chili. Sekalipun Juan Cuevas absen untuk sisa tahun, serta perginya pencetak gol Lucas Di Yorio ke Meksiko.

Menghadapi situasi tersebut, pasukan Nicolas Nunez memilih memberikan kejutan di Sausalito setelah bermain imbang  pada leg pertama. Awalnya pertemuan tidak memiliki emosi besar seperti komplemen. Hingga akhirnya gol antara Magallanes dan Everton tercipta. Julian Alfaro membuka keran gol penunjuk promosi menit ke-52. Tetapi Matias Campos Lopez mengirim kunci penalti setelah menyamakan kedudukan pada menit ke-80.

Baca Juga: Prediksi Cordoba Vs Argentinos Juniors 2 Juli 2022 Liga Argentina

Sementara itu Colo Colo menang 2-0 memberikan pukulan pertama bagi Internacional untuk babak 16 besar Copa Sudamericana. Semua berkat gol Juan Martin Lucero dan Pablo Solari. Pada saat yang sama Gabriel Costa memberikan dua assist. kemenangan terjadi lantaran Internacional bermain lesu dari Porto Alegre.

Skor langsung tercipta tidak berselang lama saat babak pertama berjalan. Gol dari striker Argentina Juan Martin Lucero tercipta pada menit ke-12. Sementara Pablo Solari menyempurnakan permainan lewat gol kedua menit ke-55. Otomatis Colo Colo menghubungkan pukulan kunci pertama melawan Inter Brasil.

Baca Juga: Prediksi Edmonton Vs York Utd 2 Juli 2022 Liga Kanada

Pengunjung memang memiliki pertahanan yang solid dengan lini tengah bermain rapat.  Nampaknya Colo Colo kembali menunjukkan wajah terbaiknya kala mengunjungi Everton pada hari Sabtu.  Colo Colo mendorong awal yang cepat untuk pertandingan kunjungan.

Everton tetap percaya diri mengatasi pengunjung yang superior lewat pengalam bermain mumpuni. Walaupun terpaut poin cukup jauh, tuan rumah optimis tidak akan tergulung dengan mudah laga nanti. Tidak heran bila penggemar menantikan hasil positif dari pemilik kandang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Everton vs Colo Colo

Everton Line Up: Sanchez; Barroso, Oyarzun, Sosa, Madrid; Salas, Campos Lopez; de Paul, Reyes, Pastran Tello; Echeverria.

Colo Colo Line Up: Brayan Cortes; Oscar Opazo, Maximiliano Falcon, Matías Zaldavia, Gabriel Suazo; Cesar Fuentes, Esteban Pavez, Pablo Solari; Leonardo Gil, Gabriel Costa y Juan Martín Lucero.

Head to Head Everton vs Colo Colo

  • 7 Februari 2022 Colo Colo 2-0 Everton de Vina del Mar
  • 15 September 2021 Colo Colo 2-0 Everton de Vina del Mar
  • 5 September 2021 Colo Colo 2-0 Everton de Vina del Mar
  • 19 April 2021 Everton de Vina del Mar 0-2 Colo Colo

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 26 Juni 2022 Everton de Vina del Mar 1-2 Deportes Magallanes
  • 18 Juni 2022 Deportes Magallanes 1-1 Everton de Vina del Mar
  • 31 Mei 2022 Everton de Vina del Mar 0-0 O’Higgins
  • 26 Mei 2022 Jorge Wilstermann 0-2 Everton de Vina del Mar
  • 22 Mei 2022 Antofagasta 2-2 Everton de Vina del Mar

5 Pertandingan Terakhir Colo Colo

  • 29 Juni 2022 Colo Colo 2-0 Internacional
  • 24 Juni 2022 Deportes Temuco 1-5 Colo Colo
  • 19 Juni 2022 Colo Colo 0-0 Deportes Temuco
  • 31 Mei 2022 Colo Colo 0-0 Nublense
  • 26 Mei 2022 Colo Colo 3-4 Fortaleza

Berita Bola Everton vs Colo Colo

Update Berita Tim Everton vs Colo Colo

Sebastian Sosa Sanchez secara resmi hadir sebagai bala bantuan untuk Everton. Striker Uruguay berusia 28 tahun tiba dari Velez Sarsfield di Argentina. Striker ini datang dengan kurikulum yang ekstensif. Sanchez memulai debut bersama Cerro Largo de Uruguay pada tahun 2011. Memainkan 36 pertandingan dan mencetak 20 gol memberikannya institusi hingga mencapai performa terbaik.

Pengalaman sepak bola terakhir adalah di Velez Sarsfield, namun, ia bermain 11 pertandingan tanpa mampu berkembang. Francisco Meneghini mengandalkan kehadiran Sebastian Sosa Sanchez untuk duel melawan Colo Colo di Stadion Sausalito, Vina del Mar.

Prediksi Skor Everton vs Colo Colo Liga Chilli

Colo Colo mengalami musim Copa Libertadores yang mengecewakan. Sehingga mereka tersingkir ke Copa Sudamericana. Pengunjung memulai kampanye kontinental dalam bentuk yang kuat, setelah memenangkan dua pertandingan sebelum menderita kekalahan. Membuat mereka kehilangan tiga dari empat pertandingan grup berikutnya.

Jeyson Rojas menerima kartu merah dalam pertandingan grup terakhir tuan rumah yang menyebabkannya diskors. Sedangkan Emiliano Amor harus absen karena cedera sama halnya pula dengan Carlo Villanueva diragukan untuk pertandingan nanti.

Colo Colo mencoba konsisten menampilkan performa yang kuat, Sebagai tim tamu mereka memang yang paling terinspirasi menjelang pertandingan hari Sabtu. Lantaran bertekad harus menjadi yang teratas membawa pulang poin positif.

Prediksi Skor Everton vs Colo Colo: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.