22 September 2023

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Everton vs Crystal Palace 20 Mei 2022 Liga Inggris

3 min read
Prediksi Everton vs Crystal Palace 20 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Everton vs Crystal Palace 20 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Everton vs Crystal Palace 20 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi Everton vs Crystal Palace 20 Mei 2022 Liga Inggris

Everton vs Crystal Palace – Prediksi Everton vs Crystal Palace pekan ke-38 Liga Inggris. Pertandingan kickoff pada Jumat, 20 Mei 2022 pukul 01.45 di Goodison Park Stadium. Menjelang laga ini beberapa pemain Frank Lampard  justru mengalami cedera.

Bukan sekedar pemain biasa lantaran pemain yang cedera merupakan pilar utama The Toffees. Terlebih lagi Jarrad Brathwaite dan Salomon Rondon mendapat kartu merah. Tepatnya saat melakoni bentrokan kontra Brentford dan kalah 3-2.

Fakta ini membuat tuan rumah merasa cemas menjelang laga kandang dan tandang terakhir mereka. Mina dan Ben Godfrey mungkin tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Eagles. Sementara manajer Toffees berharap Michael Keane masih bisa mereka andalkan.

Prediksi Everton vs Crystal Palace, The Toffees Terserang Badai Absen

Selanjutnya prediksi Everton vs Crystal Palace Jumat, 20 Mei 2022 Liga Inggris. Keputusan wasit yang memimpin laga Everton vs Brentford dinilai membingungkan oleh sejumlah pihak. Wasit tidak memberikan penalti kepada The Toffees atas pelanggaran terhadap Richarlison. Sebaliknya beberapa detik kemudian Jarred Branthwaite keluar dari lapangan karena menjatuhkan striker Brentford Ivan Toney.

Kartu merah untuk Branthwaite tidak seharusnya ia terima, lantaran tindakannya bukan karena kesengajaan. Seharusnya dengan penalti sudah cukup, jelas jalannya laga kemarin membuat frustrasi para penggemar Everton. Tuan rumah sejatinya telaj memulai pertandingan dengan cerah tetapi keputusan wasit seolah berlawanan dengan seharusnya.

Baca Juga: Prediksi New York Red Bulls Vs Chicago Fire 19 Mei 2022 MLS Amerika

Everton bisa saja unggul 2-0 dan Brentford turun menjadi 10 pemain setelah pelanggaran terhadap Richarlison untuk penalti yang tidak wasit berikan. Bek Brentford Mads Bech Sorensen sudah mendapat kartu kuning sebenarnya dengan mudah bisa mendapat kartu kuning kedua. Kekalahan The Toffees sedikit banyak lantaran harus bermain dengan 10 pemain.

Skuad asuhan Frank Lampard terus berusaha menjaga dan mempertahankan posisi. Sulit untuk bertahan melawan 11 pemain dalam pertandingan sepanjang 70 menit tersisa. Secara otomatis menimbulkan efek kelelahan mental dan fisik.

Baca Juga: Prediksi Philadelphia Union Vs Inter Miami 19 Mei 2022 MLS Amerika

Sementara itu Crystal Palace di tahan imbang 1-1 oleh Aston Villa. Akibatnya Palace turun satu tingkat ke urutan 12. Menyusul kemenangan Brentford atas Everton, tiga poin di belakang Brighton sebagai urutan ke-10. Sedangkan Villa masih satu tempat dan satu poin di belakang Eagles.

Manajer Crystal Palace Patrick Vieira menantang timnya untuk meraih finis dan mengakhiri musim menyenangkan di bawah masa jabatannya. Salah satu catatan positifnya adalah melaju ke semifinal Piala FA. The Eagles tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelum hasil imbang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Everton vs Crystal Palace

Everton Line Up: Pickford; Coleman, Keane, Holgate; Iwobi, Allan, Doucoure, Mykolenko; Gordon, Calvert-Lewin, Richarlison.

Crystal Palace Line Up: Butland; Clyne, Andersen, Tomkins, Mitchell; Gallagher, Hughes, Eze; Olise, Edouard, Zaha.

Head to Head Everton vs Crystal Palace

  • 20 Maret 2022 Crystal Palace 4-0 Everton
  • 12 Desember 2021 Crystal Palace 3-1 Everton
  • 5 April 2021 Everton 1-1 Crystal Palace
  • 26 September 2020 Crystal Palace 1-2 Everton
  • 8 Februari 2020 Everton 3-1 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 15 Mei 2022 Everton 2-3 Brentford
  • 12 Mei 2022 Watford 0-0 Everton
  • 8 Mei 2022 Leicester 1-2 Everton
  • 1 Mei 2022 Everton1-0 Chelsea
  • 24 April 2022 Liverpool 2-0 Everton

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 15 Mei 2022 Aston Villa 1-1 Crystal Palace
  • 7 Mei 2022 Crystal Palace 1-0 Watford
  • 30 April 2022 Southampton 1-2 Crystal Palace
  • 26 April 2022 Crystal Palace 0-0 Leeds
  • 21 April 2022 Newcastle United 1-0 Crystal Palace

Berita Bola Everton vs Crystal Palace

Update Berita Tim Everton vs Crystal Palace

Hasil mengesankan tujuh poin atas tiga pertandingan telah mengangkat Everton dari tiga terbawah sebelum pertandingan penting Minggu. Suasana berubah secara dramatis, ketika Branthwaite diputuskan menjatuhkan Toney. Kartu merah mengubah momentum di dalam Goodison Park ketika tendangan bebas melengkung Christian Eriksen melebar tipis dari tiang.

Palace harus melakukan pemeriksaan terlambat pada Marc Guehi yang keluar lapangan saat melawan Watford. Kemungkinan James Tomkins siap untuk tampil di tengah pertahanan. Nathan Ferguson tetap absen dalam waktu lama karena masalah paha. Sementara Vicente Guaita diragukan tampil karena cedera yang memaksanya absen.

Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace Liga Inggris

Harapan apa pun yang dimiliki The Toffees untuk menyelamatkan poin semakin tidak mungkin . Semua telah dipadamkan bahkan sebelum menyambut Crystal Palace. Frank Lampard dan pasukannya harus lebih berhati-hati mengingat minimnya amunisi. Kemenangan bisa terjadi guna mengangkat Everton ke urutan 11.

Crystal Palace akan memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri. Tetapi Villa juga tampil kuat sebelum kekalahan melawan Liverpool. Tidak ada banyak perbedaan antara kedua tim, terlihat dalam tabel liga. Kita dapat melihat pasangan ini bermain imbang dengan kemenangan skor rendah bagi tuan rumah.

Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace:2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.