20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Internacional vs Botafogo 20 Juni 2022 Serie-A Brazil

4 min read
Prediksi Internacional vs Botafogo 20 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Internacional vs Botafogo 20 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Internacional vs Botafogo 20 Juni 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Internacional vs Botafogo 20 Juni 2022 Serie-A Brazil

Internacional vs Botafogo – Prediksi Internacional vs Botafogo pekan ke-13 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Selasa, 20 Juni 2022 pukul 04.00 WIB di Estadio Jose Pinheiro Borda. Tuan rumah saat ini menempati peringkat ke-3 klasemen sementara. Mereka sukses menorehkan 21 poin atas 12 penampilan.

Dalam lima laga terakhir Internacional sama sekali belum merasakan yang namanya kekalahan. Mereka memiliki 16 gol dalam prosesnya, walaupun lawan juga berhasil menembus hingga 11 kali gol. Sedangkan Botafogo yang datang sebagai penantang justru mengalami krisi gol. Sejauh 11 laga mereka hanya menghasilkan 12 gol sekaligus kebobolan 16 gol.

Pengunjung saat ini menempati posisi ke-17 hanya selang empat angka dari zona degradasi. Botafogo menorehkan 12 poin yang sama dengan Culaba sebagai peringkat ke-18. Total lima laga terakhir mereka belum pernah mengalami satu kali pun kemenangan.

Prediksi Internacional vs Botafogo, Bentrokan Timpang Dua Kekuatan Serie-A Brazil

Selengkapnya prediksi Internacional vs Botafogo Selasa, 20 Juni 2022 Serie-A Brazil. Kedua tim yang akan berlaga telah melakoni 32 laga head to head. Tercatat bila Internacional sukses memenangkan 16 pertandingan. Sedangkan Botafogo memiliki 9 kali kemenangan. Tersisa 7 laga imbang dengan rata-rata gol keseluruhan adalah 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah Internacional musim ini terus menunjukkan performa impresif mereka. Tidak akan kesulitan untuk sekedar menghasilkan gol setidaknya satu angka. Hal tersebut terus berulang 11 kali laga kandang dengan penguasaan bola 35%. Sementara Botafogo yang memiliki potensi rupanya 10 bentrokan sebelumnya mampu menorehkan satu gol per laga tandang.

Baca Juga: Prediksi Huracan Vs Atl.Tucuman 20 Juni 2022 Primera Argentina

Menjelang laga kontra Botafogo, tuan rumah terlebih dahulu menuntaskan pertarungan dengan Goias 1-2. Internacional memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua turnamen.  Kemungkinan Raul dan Silva bisa mereka andalkan untuk menyumbangkan gol dalam kandang yang nyaman.

Pencapaian yang Internacional musim ini merupakan peningkatan drastis. Musim lalu mereka berada 11 tempat lebih buruk. Mencatatkan hanya empat kali kemenangan, enam imbang, dan satu kekalahan. Skuad asuhan Mano Menezes tidak mau menurunkan kewaspadaan sekalipun harus menghadapi tim promosi layaknya Botafogo.

Baca Juga: Prediksi NY Red Bulls Vs Toronto 19 Juni 2022 MLS Amerika

Sementara itu Botafogo kembali menelan kekalahan kala meladeni Avai FC 1-0.  Saat ini merupakan masa sulit bagi klub yang baru menerima promosi. Pengunjung telah kehilangan empat pertandingan berturut-turut. Secara otomoatis membuat mereka meluncur ke posisi degradasi terakhir dengan 12 poin.

Botafogo nampaknya kurang pengalaman berlaga di antara para tim papan atas Brasil. Kepala pelatih Luis Castro, masih keras kepala untuk tidak melakukan perubahan total pada formasi melempemnya. Padahal kesebelasan tidak mampu merealisasikan apa yang menjadi taktik sang manajer.  Sejatinya pendekatan ofensif Botafogo tidak efektif, lantaran kurangnya duel mereka menangkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Internacional vs Botafogo

Internacional Line Up: Tadeu; Sidnei, Reynaldo, Caetano; Maguinho, Sales, C. Vinicius, Danilo; Elvis, Raul, V. Silva.

Botafogo Line Up: Fernandez; Saravia, Kanu, Cuesta, Hugo; Oyama, Chay; Lopes, Del Piage, Sa; Erison.

Head to Head Internacional vs Botafogo

  • 12 Desember 2020 Internacional 2-1 Botafogo RJ
  • 29 Agustus 2020 Botafogo RJ 0-2 Internacional
  • 30 November 2019 Botafogo RJ 0-1 Internacional
  • 1 September 2019 Internacional 3-2 Botafogo RJ
  • 18 November 2018 Botafogo RJ 1-0 Internacional

5 Pertandingan Terakhir Internacional

  • 16 Juni 2022 Goias 1-2 Internacional
  • 12 Juni 2022 Internasional 3-1 Flamengo
  • 9 Juni 2022 Santos FC 1-1 Internacional
  • 6 Juni 2022 Bragantino 0-2 Internacional
  • 31 Mei 2022 Internacional 1-1 Atletico GO

5 Pertandingan Terakhir Botafogo

  • 14 Juni 2022 Botafogo RJ 0-1 Avai FC
  • 10 Juni 2022 Palmeiras 4-0 Botafogo RJ
  • 7 Juni 2022 Botafogo RJ 1-2 Goias
  • 30 Mei 2022 Coritiba 1-0 Botafogo RJ
  • 22 Mei 2022 Amerika MG 1-1 Botafogo RJ

Berita Bola Internacional vs Botafogo

Update Berita Tim Internacional vs Botafogo

Internacional, pemain pinjaman Aston Villa Wesley tidak tersedia jasanya karena demam. Sementara Bruno Gomes dan Gabriel Boschilia menderita cedera siku dan lutut. Edenilson yang kembali dari skorsing akan menggantikan Rodrigo Dourado pada sisi kanan lini tengah. Sedangkan Alan Patrick beroperasi sebagai nomor 10 di belakang striker tengah David. Wanderson dan Henrique masih berjuang untuk memulai pada sayap kiri.

Botafogo, membuat dua perubahan pada starting eleven, dengan Chay dan Erison masuk ke dalam skuad. Keduanya berperan untuk menggantikan Lucas Fernandes dan Renzo Saravia. Tim tampaknya kehilangan kehadiran nomor sembilan yang solid sejak pencetak gol terbanyak mereka, Rafael Navarro, pindah ke Palmeiras.

Renzo Saravia melewatkan pertandingan mereka pada hari Senin karena skorsing. Diego Goncalves belum pulih dari masalah pahanya. Sedangkan Gustavo Sauer absen hingga akhir Juni karena cedera pergelangan kaki.

Prediksi Skor Internacional vs Botafogo Serie-A Brazil

Sebuah kontes ketat akan terhelat pada Selasa dini hari melibatkan dua tim dalam suasana tak menentu.  Internacional dan Botafogo menyukai peluang mereka mengklaim poin maksimal. Namun, kami merasa bahwa Internacional memiliki cukup kemampuan mengamankan kemenangan tipis di Estadio Jose Pinheiro Borda.

Padahal Botafogo sendiri merupakan tim berbakat. Meskipun sebagian besar serangan mereka gagal membawa poin penuh sepanjang pertandingan. Pengunjung belum membuktikan bahwa mereka dapat secara konsisten mempertahankan ketenangan di belakang.

Prediksi Skor Internacional vs Botafogo: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.