Prediksi Juventus vs Inter Milan 4 April 2022 Liga Italia

Prediksi Juventus vs Inter Milan 4 April 2022 Liga Italia
Prediksi Juventus vs Inter Milan 4 April 2022 Liga Italia

Juventus vs Inter Milan – Prediksi Juventus vs Inter Milan Liga Italia yang segera memasuki pekan ke-31. Sesuai jadwal laga sengit itu akan terjadi pada Senin, 4 April 2022 pukul 01.45 WIB di Allianz Stadium. Italia rupanya sedang memanjakan penggemar sepak bola lewat serangkaian duel panas rival bebuyutan.

Dua kesebelasan papan atas Italia saling memperebutkan posisi utama kompetisi. Juventus sebagai tuan rumah saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara dengan torehan 59 poin. Sedangkan pada posisi tiga bertengger Inter Milan yang terpaut satu poin saja.

Baik Juventus atau Inter Milan kemenangan yang tercipta pada hari Senin. Tentu saja menjaga kans agar bisa terus bersaing dengan AC Milan dalam upaya perburuan gelar Scudetto. Seperti yang tercatat, Rossoneri memuncaki klasemen dengan perolehan 66 poin.

Setali dengan Juventus dan Inter Milan, AC Milan juga berpeluang mendapatkan 3 poin dari Bologna. Stefano Pioli tidak pernah meremehkan siapapun lawannya. Menjadi catatan baru untuk Juve atau Inter bila saatnya mereka menghadapi pemucak Liga Italia.

Prediksi Juventus vs Inter Milan, Pertandingan Hidup dan Mati Papan Atas

Sealnjutnya prediksi Juventus vs Inter Milan Senin, 4 April 2022 Liga Italia. Pertandingan nanti merupakan ajang hidup dan mati. Alasannya kedua tim pastinya akan merugi jika bentrokan harus berakshir dengan skor imbang.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri sendiri sedang dalam tren positif. Mereka menghasilkan 16 laga beruntun tanpa kekalahan. Yaitu dengan 11 kali kemenangan dan 5 kali laga berakhir imbang. Sementara itu Nerazzurri justru tidak dalam situasi baik. Hasil tren negatif terlihat dari sembilan laga beruntun. Mereka hanya meraih 2 kemenangan, 5 imbang, dan 2 kekalahan.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Napoli 3 April 2022 Liga Italia

Penggemar akan disuguhi aksi saling menekan dari tuan rumah dan pengunjung. Sangat disayangkan jika melewatkan duel panas dari tim unggulan Serie A. Namun, banyak yang menyebut bila Inter Milan bukanlah pihak yang akan hancur. Mereka masih bisa kembali sekalipun lawannya sekelas Nyonya Tua.

Selain itu hasil imbang justru ibarat kekalahan kedua dari pihak Juve maupun inter. Oleh karena itu Juventus lebih berani mengambil resiko dalam permainannya. Inter Milan harus mewaspadai kondisi pemain agar tidak ada yang berakhir cedera.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Osasuna 3 April 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Napoli yang merupakan posisi kedua dengan 60 poin tidak bisa keduanya lupakan. Runner Up sementara Liga Italia itu juga meningkat pesat lantaran mempunyai pelatih yang paham. Bagaimana membawa kesebelasan racikannya berlaga di Liga Italia.

Senin dini hari nanti Inter Milan akan bermain tanpa beban sebagai tim tandag. Tak pelak bentrokan nanti sekaligus sebagai hiburan untuk penonton di tribun. Kedua pelatih dari masing-masing peserta sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kemungkinan pemain muda juga akan meramaikan starting eleven.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Juventus vs Inter Milan

Juventus Line Up: Perin; Danilo, De Ligt, Rugani, Pellegrini; Cuadrado, Arthur, Rabiot, Bernardeschi; Morata, Vlahovic.

Inter Milan Line Up: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Vidal, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko.

Head to Head Juventus vs Inter Milan

  • 12 Januari 2022 Inter 2-1 Juventus
  • 24 Oktober 2021 Inter 1-1 Juventus
  • 15 Mei 2021 Juventus 3-2 Inter
  • 9 Februari 2021 Juventus 0-0 Inter
  • 2 Februari 2021 Inter 1-2 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Juventus                                    

  • 20 Maret 2022 Juventus 2-0 Salernitana
  • 17 Maret 2022 Juventus 0-3 Villarreal
  • 13 Maret 2022 Sampdoria1-3 Juventus
  • 7 Maret 2022 Juventus 1-0 Spezia
  • 3 Maret 2022 Fiorentina 0-1 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 20 Maret 2022 Inter 1-1 Fiorentina
  • 14 Maret 2022 Torino 1-1 Inter
  • 9 Maret 2022 Liverpool 0-1Inter
  • 5 Maret 2022 Inter 5-0 Salernitana
  • 2 Maret 2022 AC Milan 0-0 Inter

Berita Bola Juventus vs Inter Milan

Update Berita Tim Juventus vs Inter Milan

Juventus patut berbahagia lantaran Denis Zakaria kembali tampil untuk membantu di bentrokan nanti. Hasil dari laga nanti akan mengubah posisi tim di klasemen sementara liga Italia. Juve sangat berpotensi merebut peringkat 3 dari Inter Milan. Dampaknya Nerazzurri akan menjauh dari Napoli yang berbeda satu peringkat saja.

Bentrokan Juventus kontra Inter Milan bukan sekedar melaksanakan matchaday ke-31. Melainkan ada pertarungan gengsi dari kedua tim papan atas Serie A tersebut. Membuat kata kalah ataupun imbang menjadi sesuatu yang tabu bagi keduanya.

Bukan hanya tamu yang membutuhkan pasukan terbaiknya. Bianconeri juga mempersiapkan amunisi unggulan menurut Massimiliano Allegri. Beruntung pemain yang cedera dikabarkan sudah siap untuk merumput. Salah satunya yang menjadi harapan adalah Denis Zakaria, ia telah absen lebih dari satu bulan dan melewatkan 6 laga.

Juventus jelas membutuhkan skuat terbaiknya jika ingin meraih tiga angka dari sang rival. Jelang pertandingan, klub besutan Massimiliano Allegri tersebut mendapatkan banyak kabar baik seputar pemainnya yang menghuni ruang rawat.

Salah satunya adalah Denis Zakaria. Jumlah penampilan eks gelandang Borussia Monchengladbach tersebut jadi terbatas karena cedera. Ia pun absen selama 33 hari dan melewatkan enam pertandingan.

Sementara itu Inter Milan nampaknya akan memanfaatkan situasi Luca Pellegrini tak bisa memperkuat lini kiri pertahanan skorsing. Opsi satu-satunya yang pelatih bisa pasangkan adalah Alex Sandro. Dapat dipastikan Federico Chiesa, Weston McKennie dan Kaio Jorge masih absen akibat cedera.

Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan Liga Italia

Juventus kontra Inter Milan pada pekan ke-31 Liga Italia oleh Hakan Calhanoglu diibaratkan sebagai laga final. Pasalnya hasil bentrokan akan menentukan apakah tim bisa lanjur berada dalam jalur perburuan gelar Scudetto. Kemenangan hanya bagi tim yang berfokus pada laga nanti tanpa mengkhawatirkan apapun.

Inter Milan masih mempunyai satu laga lain untuk mereka jalani. Tim tamu pun mengakui bila tekanan menjelang laga bukan hal yang bisa diabaikan. Siapapun paham bila hasil Scudetto bukan lah dalam kendali salah satu peserta. Bila ternyata Bianconeri berhasil finis sebagai pemenangan. Tidak menutup kemungkinan mereka mampu menyalip hingga posisi teratas. Dengan catatan sisa pertandingan berat harus berakhir dengan poin sempurna. Semua pihak yang terlibat sangat menyadari betapa pentingnya sebuah kemenangan menjelang akhir musim.

Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai