Prediksi LA Galaxy vs CF Montreal 5 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi LA Galaxy vs CF Montreal 5 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi LA Galaxy vs CF Montreal 5 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi LA Galaxy vs CF Montreal 5 Juli 2022 MLS Amerika
Prediksi LA Galaxy vs CF Montreal 5 Juli 2022 MLS Amerika

LA Galaxy vs CF Montreal РPrediksi LA Galaxy vs CF Montreal pekan ke-18 MLS Amerika. Pertandingan kickoff Selasa, 5 Juli 2022 pukul 09.30 WIB di Dignity Health Sport Park. Pertemuan terakhir keduanya menampilkan  dengan hasil LA Galaxy 2-1 Montreal Impact. Sejauh ini kedua tim ini telah bertemu 8 kali dalam beberapa musim terakhir.

Tercatat bila tuan rumah LA Galaxy telah memenangkan 4 pertandingan. Sementara Montreal Impact baru memenangkan 1 kali bentrokan head to head. Tersisa 3 pertandingan antara mereka berakhir imbang. Sejauh ini LA Galaxy dalam performa kandang yang buruk sementara Montreal Impact tampil sangat baik ketika tandang.

Jelang laga ini, LA Galaxy sudah mengantongi 5 poin dari 5 laga terakhir kandang maupun tandang. Los Angeles Galaxy telah mencetak 8 gol selama proses tersebut.

Pertahanan Montreal Impact harus menjadi yang terbaik hari ini jika mereka ingin menghentikan LA Galaxy mencetak gol. Tuan rumah telah mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir di depan pendukung mereka sendiri. Mereka gagal mencetak gol dalam 2 pertandingan kandang musim ini.

Ada kemungkinan kita akan melihat beberapa gol di sini, dengan 6 pertandingan terakhir untuk LA Galaxy berakhir dengan 2 gol atau lebih yang dicetak. Sedangkan Montreal Impact telah mengumpulkan 9 poin dari 5 laga terakhir. Sepanjang prosesnya Montreal Impact telah mencetak 9 gol.

Prediksi LA Galaxy vs CF Montreal, Pengunjung Bisa Perpanjang Keterpurukan Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi LA Galaxy vs CF Montreal Selasa, 5 Juli 2022 MLS Amerika. Los Angeles Galaxy bertujuan bangkit kembali dari kekalahan 2-3 ketika menghadapi Minnesota United. Meskipun sebelumnya telah mengambil empat poin dari dua pertandingan MLS. LA Galaxy memasuki pertemuan Selasa nanti dalam suasana hati suram.

LA Galaxy kalah 2-3 dari Minnesota United di Dignity Health Sports Park. Setelah kartu merah awal untuk Kevin Cabral pada menit ke-25. Kemudian babak kedua mereka berusaha bangkit kembali. Lewat upaya Mark Delgado mengonversi tendangan penalti menit ke-60 sebagai gol pertamanya.

Menyusul Dejan Joveljic yang mencetak gol pada menit ke-90+3, termasuk Daniel Aguirre mencatatkan assist pertama di MLS dalam kariernya. Sayang LA Galaxy tidak mampu menyelesaikan comeback sepenuhnya. Padahal tuan rumah mempersiapkan pertunjukan kembang api setelah pertandingan. Sebagai atraksi kembang api terlama di semua olahraga profesional selama musim aktif.

Baca Juga: Prediksi Bragantino Vs Botafogo 5 Juli 2022 Serie-A Brazil

Setelah tersingkir dari Piala AS Terbuka, LA Galaxy mengalihkan perhatian kembali ke aksi MLS. Pasukan Greg Vanney saat ini menempati tempat keenam di Wilayah Barat setelah mengumpulkan 24 poin dari 16 pertemuan MLS. Jika mereka ingin naik klasemen maka perlu meningkatkan performa.

Sementara itu Montreal mendapatkan kemenangan 2-1 atas Seattle Sounders. Mason Toye mencetak dua gol, keduanya dari assist Kei Kamara saat kesebelasan mengatasi defisit awal. Kemenangan itu membuat Montreal menyamakan kedudukan dengan Philadelphia di puncak Wilayah Timur.

Baca Juga: Prediksi Colorado Rapid Vs Austin FC 5 Juli 2022 MLS Amerika

Toye mencetak gol kemenangan pada menit ke-62, tepat sebelum masuk sebagai pemain pengganti. Kamara menggiring bola ke garis akhir sayap kiri sebelum mengirim umpan silang rendah untuknya. Walau sempat tertinggal, sejatinya Montreal memiliki peluang lain sejak babak pertama. Dalam prosesnya Frei membuat dua penyelamatan, termasuk tembakan Matko Miljevic pada menit ke-34.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up LA Galaxy vs CF Montreal

LA Galaxy Line Up: Bond; Araujo, Williams, DePuy, Edwards; Delgado, Raveloson; Cabral, Vasquez, Grandsir; Chicarito.

CF Montreal Line Up: Breza; Johnston, Camacho, Waterman; Brault-Guillard, Wanyama, Kone, Lappalainen; Torres, Hamdi; Quioto.

Head to Head LA Galaxy vs CF Montreal

  • 22 September 2019 LA Galaxy 2-1 CF Montreal
  • 22 Mei 2018 CF Montreal 0-1 LA Galaxy
  • 8 April 2017 LA Galaxy 2-0 CF Montreal
  • 29 Mei 2016 CF Montreal 3-2 LA Galaxy

5 Pertandingan Terakhir LA Galaxy

  • 30 Juni 2022 LA Galaxy 2-3 Minnesota United FC
  • 22 Juni 2022 LA Galaxy 1-2 Sacramento Republic FC
  • 19 Juni 2022 LA Galaxy 1-1 Portland Timbers
  • 30 Mei 2022 LA Galaxy 4-1 Austin FC
  • 26 Mei 2022 LA Galaxy 3-1 Los Angeles FC

5 Pertandingan Terakhir CF Montreal

  • 30 Juni 2022 Seattle Sounders FC 1-2 CF Montreal
  • 26 Juni 2022 CF Montreal 2-1 Charlotte FC
  • 23 Juni 2022 Toronto FC 4-0 CF Montreal
  • 19 Juni 2022 CF Montreal 0-1 Austin FC
  • 29 Mei 2022 CF Montreal 4-3 FC Cincinnati

Berita Bola LA Galaxy vs CF Montreal

Update Berita Tim LA Galaxy vs CF Montreal

LA Galaxy, Jorge Villafana dan Adam Saldana akan absen karena cedera lutut dan pergelangan kaki. Tuan rumah tidak akan menggunakan jasa Douglas Costa dan Sacha Kljestan yang turut absen karena masalah cedera. Setelah membuat sejumlah perubahan pada susunan pemain untuk pertandingan melawan Minesota. Vanney kemungkinan akan menurunkan line up yang serupa dalam pertemuan MLS terbaru nanti.

CF Montreal, pencetak gol terbanyak Djordje Mihailovic harus absen karena cedera pergelangan kaki. Sementara Tomas Giraldo dan Bjorn Johnsen juga absen akibat masalah hamstring dan kaki. Absennya Mihailovic memberi kesempatan untuk Ahmed Hamdi atau Sunusi Ibrahim memainkan peran lini tengah menyerang.

Penyerang akan berkolaborasi dengn Joaquin Torres dan Romell Quioto beroperasi sebagai striker tunggal. Bek tengah Kamal Miller tetap diragukan karena cedera. Sebagai gantinya Alistair Johnston bisa masuk ke dalam tiga bek sekali lagi. Victor Wanyama kemungkinan akan kembali menjadi kapten tim di lini tengah.

Prediksi Skor LA Galaxy vs CF Montreal MLS Amerika

Meskipun LA Galaxy saat ini sedang berjuang untuk mengambil poin. Mereka telah bernasib buruk dalam pertemuan terakhir. Laga Selasa nanti merupakan kesempatan LA Galaxy menghindari kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir.

Kontes yang ketat akan dimainkan dari Dignity Health Sport Park.  Walau kerap bernasib muram, rupanya tuan rumah dianggap sebagai favorit kecil. Padahal pengunjung sudah memberikan penampilan yang mengesankan terakhir kali. Meskipun Montreal saat ini memiliki opsi keuntungan lebih baik di klasemen MLS secara keseluruhan. Kami dapat melihat tuan rumah mengamankan posisi dengan skor tipis.

Prediksi Skor LA Galaxy vs CF Montreal: 2-1.***