Prediksi Luton Town vs Chelsea 3 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Luton Town vs Chelsea 3 Maret 2022 Piala FA
Prediksi Luton Town vs Chelsea 3 Maret 2022 Piala FA

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Luton Town vs Chelsea putaran kelima Piala FA. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis, 3 Maret 2022 pukul 02.45 WIB di Kenilth Word Road. Sebelumnya kedua belah pihak terakhir kali bertemu awal tahun 2021. The Blues keluar sebagi pemenangan dengan skor 3-1 di Stafford Bridge.

Hat-trick Tammy Abraham membawa Chelsea menang atas Luton Town di putaran keempat Piala FA. Catatan tersebut jelas mengurangi tekanan pada manajer Frank Lampard (kala itu). Abraham juga memasukkan umpan dari Timo Werner.

Jordan Clark mencetak gol bagi Luton Town akibat kesalahan kiper Kepa Arrizabalaga. Tetapi kembali Abraham mencetak gol untuk memastikan kemenangan. Sebelum Timo Werner gagal mengeksekusi penalti. Luton menyesuaikan diri dengan permainan setelah James Bree memberi umpan silang untuk Clark.

The Blues terkadang ceroboh membuat Luton terlihat masih memiliki peluang. Itu adalah kemenangan yang mendapat kritik atas posisi Chelsea di Liga Premier. Pasalnya saat itu The Blues duduk di urutan kesembilan tabel setelah 5 kekalahan dari 8 pertandingan terakhir.

Luton telah tersingkir dalam enam pertandingan piala domestik terakhir mereka melawan oposisi Liga Premier. Chelsea telah memenangkan 18 dari 21 pertandingan Piala FA terakhir mereka di Stamford Bridge. Abraham menjadi pemain Chelsea pertama yang mencetak hat-trick Piala FA sejak Oscar Januari 2016.

Prediksi Luton Town vs Chelsea, Kesempatan The Blues Pasca Gagal

Selanjutnya prediksi Luton Town vs Chelsea untuk bentrokan putaran ke-5 Piala FA. Tuan rumah telah kalah 8 kali dari 11 pertandingan Piala FA terakhir melawan tim papan atas. Chelsea mengalahkan lebih banyak dari tim mana pun. Total mereka memenangkan 19 dari 22 pertandingan Piala FA.

Luton Town pindah ke bentrokan play-off Championship dengan kemenangan tipis atas Derby di Kenilworth Road. Mereka memimpin hanya dengan upaya kedua pada target. Ketika Cameron Jerome mengirimkan sinyal kepada Danny Hylton yang ditempatkan ke sudut bawah kotak.

Baca Juga: Manchester United Alami Perpecahan: Cristiano Ronaldo Panggil Agen

Skuad asuhan Nathan Jones tidak dalam kondisi paling optimal. Tetapi kemenangan kemarin berhasil mengangkat mereka ke tempat keenam. The Hatters hampir menggandakan keunggulan mereka dengan tujuh menit tersisa. Fred Onyedinma memilih James Bree tetapi kiper Rams Ryan Allsop menggagalkan upaya jarak dekat.

Baca Juga: AC Milan Tumbangkan Genoa Mulus Ke Semifinal Coppa Italia

Kabar menyedihkan datang dari sisi The Blues, mereka baru saja kalah untuk Piala Liga dari iverpool. Permainan berlangsung sulit dengan kualitas pemain tinggi, laga diwarnai gol offside. Hingga akhirnya Chelsea kalah akibat adu penalti 11-10.

Baca Juga: N’Golo Kante Chelsea Pemain Kunci Hadapi Manchester City

Caoimhin Kelleher diharuskan melakukan penyelamatan point-blank yang kuat untuk mencegah Christian Pulisic. Liverpool lewat Luis Diaz menjadi ancaman konstan di sebelah kiri saat ia mengganggu Trevoh Chalobah. Upaya permainan counter-pressing dengan melemahkan Chelsea.

Peluang besar jatuh ke tangan Chelsea di penghujung babak, tetapi setelah keragu-raguan Mane memberi mereka peluang untuk melakukan break. Sedangkan tendangan voli Mason Mount melebar dari tiang gawang Kelleher.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Luton Town vs Chelsea

Luton Town Line Up: Steer; Burke, Lockyer, Naismith; Bree, Campbell, Osho, Bell; Hylton; Adebayo, Jerome.

Chelsea Line Up: Kepa; Christensen, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kante, Alonso; Mount, Pulisic; Havertz.

Head to Head Luton Town vs Chelsea

  • 24 Januari 2021 Chelsea 3-1 Luton

5 Pertandingan Terakhir Luton Town

  • 26 Februari 2022 Luton 1-0 Derby
  • 24 Februari 2022 Stoke 1-2 Luton
  • 19 Februari 2022 Luton 2-0 West Bromwich Albion
  • 12 Februari 2022 Birmingham 3-0 Luton
  • 09 Februari 2022 Luton 2-1 Barnsley

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 27 Februari 2022 Chelsea 0-0 Liverpool pen 10-11
  • 23 Februari 2022 Chelsea 2-0 Lille
  • 19 Februari 2022 Crystal Palace 0-1 Chelsea
  • 12 Februari 2022 Chelsea 2-1 Palmeiras
  • 09 Februari 2022 Al Hilal 0-1 Chelsea

Berita Bola Luton Town vs Chelsea

Update Berita Tim Luton Town vs Chelsea

Luton Town, kemungkinan sambut The Blues tanpa bek tengah Sonny Bradley dan gelandang Luke Berry dan Jordan Clark akibat cedera . Allan Campbell cenderung menjadi penggerak penting di tengah sejak kedatangannya musim panas. Sementara Danny Hylton akan beroperasi lebih jauh ke depan untuk mendukung duo penyerang.

Chelsea, Mateo Kovacic ditarik keluar karena masalah otot dalam kemenangan Liga Champions. Tuchel berharap Kovacic dan Ziyech dapat terlibat dalam beberapa pertandingan dekat.  Ben Chilwell bisa menjadi satu-satunya pemain the Blues yang absen di semifinal. Sementara Kai Havertz sekali lagi bisa memimpin lini depan tanpa Romelu Lukaku.

Prediksi Skor Luton Town vs Chelsea Piala FA

Sementara Luton Town terus berjuang melawan rintangan musim ini. Mereka lantas bertemu tim raksasa Inggris yang penuh percaya diri. Kami tidak melihat penantang meninggalkan Kenilworth Road dengan tangan kosong.

Chelsea telah menentang peluang sebelumnya, dengan lini belakang mereka yang kokoh. Pastinya akan mengalami kesulitan bagi Luton membayangkan diri lolos ke babak selanjutnya. Segala sesuatu bisa saja terjadi terlebih melihat The Blues dirundung duka kehilangan kemenangan besar.

Prediksi Skor Luton Town vs Chelsea: 1-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai