Prediksi Man United vs Atletico Madrid 16 Maret 2022 Liga Champions

Prediksi Man United vs Atletico Madrid 16 Maret 2022 Liga Champions
Prediksi Man United vs Atletico Madrid 16 Maret 2022 Liga Champions

Man United vs Atletico Madrid –  Prediksi Man United vs Atletico Madrid babak leg kedua 16 besar  Liga Champions. Keduanya akan saling berhadapan pada Rabu, 16 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Old Trafford. Los Rojiblancos mengakui bila mereka menghadapi Setan Merah dengan mempertajam lini depan.

Meskipun masih dipertanyakan apakah bisa menurunkan gelandang Geoffrey Kondogbia. Pasalnya pemain yang sempat bermain apik kala menghadapi Manchester United itu sedang cedera. Meski dirinya sudah terlihat ikut berlatih pada Senin kemarin.

Menuju leg kedua baik Manchester United maupun Athletico Madrid jelas tidak akan mengalah. Terlebih sebelumnya laga hanya berakhir imbang 1-1 di Wanda Metropolitano. Berkat sepakan terlambat dari Anthony Elanga mencegah pasukan Diego Simeone gagal menang.

Prediksi Man United vs Atletico Madrid, The Red Devils Incar Poin Penuh di Kandang

Selanjutnya prediksi Man United vs Atletico Madrid pada 16 Maret 2022 Liga Champions. Manchester United harus memutar otak jika ingin bisa lolos kebabak selanjutnya. Maklum saja permainan mereka cenderung menurun beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya kalah 4-1 dari Manchester City, membuat pasukan Ralf Rangnick sukses menjadi pecundang di Etihad Stadion. Terlebih lagi absennya Cristiano Ronaldo sempat memicu berkembangnya berbagai spekulasi. Belakangan diketahui jika sang mega bintang mengalami cedera pada bagian pinggang.

Baca Juga: Prediksi Braga Vs Gil Vicente 14 Maret 2022 Liga Portugal

Perlawanan mumpuni sempat MU tampilkan sepanjang laga. Hanya saja tim yang lebih siaplah terbukti sukses keluat sebagai pemenang. Kevin de Bryne menjadi awal mimpi buruk Manchester United. Kemampuan Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Jadon Sancho merupakan opsi andalan untuk MU.

Baca Juga: Prediksi Braga Vs Gil Vicente 14 Maret 2022 Liga Portugal

Atletico Madrid harus mengarahkan pandangan kepada kecerdikan Pogab mengumpan bola. Termasuk penguasaan solid dari Jadon Sancho, winger Inggris itu terbukti mampu mengecoh pemain The Citizens. Sebelum akhirnya melepaskan tendangan melengkung yang berbuah gol.

Sementara itu Atletico Madrid saat ini menempati posisi ke-4 La Liga, usai mengalahkan 3-1 Real Betis. Joao Felix merupakan pemain yang kerap menjadi penyumbang skor bagi Rojiblancos. Dirinya bukan satu-satunya pemain bagus yang Simeone miliki. Masih ada pula Thomas Lemar, Antoine Griezmann, Angel Correa, dan banyak lagi.

Baca Juga: Manchester City 4-1 Manchester United, Cristiano Ronaldo Penting!

Hanya saja Atletico Madrid kerap gagap saat memperoleh tekanan bertubi-bertubi. Hal itu terlihat bagaimana Cristian Tello pemai  Betis lantas menjebol gawang Jan Oblak. Penggemar perlu membuktikan manakah tim yang paling siap untuk bermain Rabu nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Man United vs Atletico Madrid

Man United Line Up: de Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Sancho, Fernandes, Pogba; Elanga.

Atletico Madrid Line Up: Oblak, Mandava, Gimenez, Felipe, Lodi, De Paul, Herrera, Llorente, Vrsaljko, Felix, Correa.

Head to Head Man United vs Atletico Madrid

  • 23 Februari 2022 Atletico Madrid 1-1 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Man United

  • 06 Maret 2022 Manchester City 4-1 Manchester United
  • 26 Februari 2022 Manchester United 0-0 Watford
  • 24 Februari 2022 Atletico Madrid 1-1 Manchester United
  • 20 Februari 2022 Leeds 2-4 Manchester United
  • 16 Februari 2022 Manchester United 2-0 Brighton

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 07 Maret 2022 Real Betis 1-3 Atletico Madrid
  • 27 Februari 2022 Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo
  • 24 Februari 2022 Atletico Madrid 1-1 Manchester United
  • 19 Februari 2022 Osasuna 0-3 Atletico Madrid
  • 17 Februari 2022 Atletico Madrid 0-1 Levante

Berita Bola Man United vs Atletico Madrid

Update Berita Man United vs Atletico Madrid

Man United, kehilangan Cristiano Ronaldo karena masalah pinggul sebelum kekalahan derby. Tetapi Rangnick berharap pemain berusia 37 tahun itu dapat kembali bersama Edinson Cavani. Raphael Varane juga kembali berlatih setelah serangan Covid-19. Ia dapat mengisi barisan belakang. Sedangkan Scott McTominay akan absen karena masalah betis.

Potensi kurangnya opsi menyerang mungkin membuat Marcus Rashford kembali ke starting. Setelah percobaan memasang Bruno Fernandes gagal di Etihad.

Atletico Madrid, Stefan Savic akan melewatkan pertandingan karena mengalami masalah otot. Mario Hermoso, Geoffrey Kondogbia, Matheus Cunha dan Daniel Wass juga akan absen akibat cedera. Simeone diperkirakan membuat perubahan formasi mengingat laga ini penting.

Thomas Lemar, Rodrigo De Paul dan Felipe kemungkinan besar akan masuk ke dalam tim. Luis Suarez, Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann semuanya sekarang tersedia. Tidak mengejutkan melihat ketiganya memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Prediksi Skor Man United vs Atletico Madrid Liga Champions

Manchester United masih bisa sedikit mencurigakan secara defensif di bawah Rangick. Tetapi dengan Ronaldo dan Cavani yang baru saja pulih, tim Rangnick mampu berjuang melawan mesin serangan balik Los Rojiblancos.

Mengelola serangkaian kemenangan telah terbukti menantang bagi Setan Merah. MU harus mampu menutup pintu belakang di Old Trafford dengan cukup baik. Kami dapat membayangkan hasil imbang dengan skor rendah dalam hasil leg kedua nanti.

Meski, Atletico pasti akan menjadi tim yang lebih segar dengan kemungkinan akan banyak hal menjadi pertimbangan. Rojiblancos sangat impresif musim ini, walau tim tuan rumah juga memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan poin.

Prediksi Man United vs Atletico Madrid: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai