27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Braga vs Gil Vicente 14 Maret 2022 Liga Portugal

3 min read
Prediksi Braga vs Gil Vicente 14 Maret 2022 Liga Portugal

Prediksi Braga vs Gil Vicente 14 Maret 2022 Liga Portugal

Prediksi Braga vs Gil Vicente 14 Maret 2022 Liga Portugal
Prediksi Braga vs Gil Vicente 14 Maret 2022 Liga Portugal

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Braga vs Gil Vicente babak lanjutan Liga Portugal. Setelah mendapat 3 poin kemenangan 2-0 atas Monaco. Braga akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan Liga Primeira dengan menjamu Gil Vicente di Estadio Municipal de Braga.

Bentrokan akan berlangsung pada Senin, 14 Maret 2022 pukul 03.30 WIB. The Reds kemungkinan kembali melanjutkan tren lama. Yaitu memberikan penampilan yang jauh lebih baik di kandang ketimbang saat tandang. Tuan rumah dapat memanfaatkan situasi kurang baik dari tim tamu.

Pasalnya Gil Vicente tidak bisa melakukan perjalanan jauh dari rumah dengan membawa sejumlah pemain. Roger Fernandes, Nuno Sequeira, dan Lucas Mineiro adalah pemain-pemain absen karena cedera. Meski demikian mereka berhasil tampil melebihi ekspektasi kebanyakan orang.

Saat ini Vicente bahkan menempati posisi kelima di klasemen menjelang perjalanan ke Braga. Bagaimanapun, kemenangan tandang juga perlu penggemar pertimbangkan. Terlebih skuad asuhan Carlos Carvalhal sukses mengubah Estadio Municipal menjadi benteng yang nyata.

Prediksi Braga vs Gil Vicente, The Red Bertekad Pulihkan Kondisi di Liga Portugal

Selanjutnya prediksi Braga vs Gil Vicente untuk bentrokan impresif Liga Portugal. Sebelum menyambut Gil Vicente The Red terlebih dahulu menghadapi Monaco untuk Liga Eropa. Mereka berhasil menjaga kehormatan sebagai tuan rumah dengan menang 2-0.

Braga sukses menunjukka kelasnya untuk bersejajar dengan kompetitor lain. Dimana untuk putaran 16 besar leg pertama ini, terdapat sejumlah tim favorit yang terbukti sulit kalah. Seperti Barcelona, FC Porto, West Ham United, dll.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Tottenham 13 Maret 2022 Liga Inggris

Braga tampil profesional untuk mengalahkan Monaco lewat Abel Ruiz yang  membawa klub Portugal memimpin pada menit ke-3. Sementara itu kedua kiper melakukan penyelamatan penting. Skuad asuhan Carlos Carvalhal bertahan tanpa bergeming. Mereka menutup permainan lewat tandukan menit ke-89 Vitor Oliveira.

Baca Juga: Rasisme La Liga 2021-2022, Coreng Sportifitas Sepak Bola Eropa

Carlos Carvalhal sukses mengejutkan banyak orang dengan menempatkan Abel Ruiz di depan Vitor Oliveira. Padahal striker Spanyol itu tengah mengalami masa sulit bahkan terlihat kurang percaya diri. Namun ia justru mencetak gol lebih awal sebagai yang pertama sejak 30 November.

Baca Juga: Manchester City 4-1 Manchester United, Cristiano Ronaldo Penting!

Gil Vicente pun memasuki lapangan usai bermain imbang 0-0 dari Estoril. Gilistas sejak menit pertama mencoba mengenali lawan dengan membangun aksi ofensif. Namun untuk waktu yang lama belum juga terlihat keunggulan dalam penguasaan bola yang berbuah gol. Malahan mereka menerima kartu kuning atas nama Giorgi Aburjani dari Gila Vicente FC menit ke-20.

Tim tamu memiliki kecenderungan bermain keras dengan tanpa ragu mencederai lawan. Seperti yang terlihat ketik Vicente meladeni Estoril. Mereka justry lebih fokus melakukan pelanggaran daripada mencetak gol. Hingga wasit memberikan dua kartu kuning kepada pemain Gil Vicente FC.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Braga vs Gil Vicente

Braga Line Up: Matheus; Rodrigues, Tormena, Carmo; Gomes, Al-Musrati, Castro, Silva; Medeiros, Horta; Oliveira.

Gil Vicente Line Up: Andrew; Carlos, Cunha, Fernandes, Talocha; Carvalho, Pedrinho, Fujimoto; Leautey, Calero, Lino.

Head to Head Braga vs Gil Vicente

  • 25 Oktober 2021 Gil Vicente 0-1 Braga
  • 09 Mei 2021 Gil Vicente 1-1 Braga
  • 26 Januari 2021 Braga1-0 Gil Vicente
  • 08 Februari 2020 Braga 2-2 Gil Vicente
  • 23 November 2019 Braga 1-0 Gil Vicente

5 Pertandingan terakhir Braga

  • 11 Maret 2022 Braga 2-0 Monaco
  • 05 Maret 2022 Boavista 1-1 Braga
  • 01 Maret 2022 Braga 0-0 Santa Clara
  • 25 Februari 2022 Braga 2-0 FC Sheriff pen 3-2
  • 21 Februari 2022 Tondela 0-1 Braga

5 Pertandingan Terakhir Braga vs Gil Vicente

  • 05 Maret 2022 Gil Vicente 0-0 Estoril
  • 28 Februari 2022 FC Porto 1-1 Gil Vicente
  • 19 Februari 2022 Gil Vicente 2-0 Belenenses
  • 14 Februari 2022 Vizela 0-1 Gil Vicente
  • 06 Februari 2022 Gil Vicente 2-2 Santa Clara

Berita Bola Braga vs Gil Vicente

Update Berita Tim Braga vs Gil Vicente

Braga, Os Arcebispos justru tidak akan diperkuat Nuno Sequeira dan Lucas Mineiro. Keduanya harus menepi karena cedera parah. Selebihnya tidak ada kabar lain akan pemain cedera atau diragukan untuk turun lapangan.

Gil Vicente, melakukan kunjungan tanpa kiper pilihan pertama Ziga Frelih. Berarti Andrew harus menjaga gawang. Sedangkan Murilo de Souza mengalami cedera tendon Achilles dan harus istirahat. Soares juga tidak dapat menggunakan jasa gelandang Brasil Joao Afonso, akibat cedera jangka panjang yang parah.

Prediksi Skor Braga vs Gil Vicente Liga Portugal

Braga menjalani periode naik turun selama kompetisi berlangsung. Namun seiring berjalannya waktu Arcebispos mampu menghasilkan permainan solid. Pastinya tidak akan mudah untuk lawan manapun menerobos pertahanan tuan rumah. Terlebih mereka sedang dalam situasi on fire pasca menang besar dari Monaco.

Gil Vicente mempertahankan performa bagus mereka saat mereka menyelamatkan hasil imbang yang mengesankan melawan Porto akhir pekan lalu. Gilista akan menyukai peluang mereka melawan Braga yang sedang berjuang.

Prediksi Skor Braga vs Gil Vicente: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.