Prediksi Bali United vs Arema FC 15 Maret 2022 BRI Liga 1

Prediksi Bali United vs Arema FC 15 Maret 2022 BRI Liga 1
Prediksi Bali United vs Arema FC 15 Maret 2022 BRI Liga 1

Bali United vs Arema FC– Prediksi Bali United vs Arema FC putaran lanjutan minggu BRI Liga 1. Bentrokan secara langsung diselenggarakan dari Ngurah Rai pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 17.00 WIB. Singo Edan julukan Arema FC mengaku tidak khawatir sekalipun harus menghadapi tim puncak klasemen. Bagi mereka semua pertandingan sama saja dan harus ditanggapi serius.

Hasil dari laga nanti untuk Arema merupakan ajang penentu yang memegang berlanjut atau malah berhenti. Sementara itu M.Rafli dkk menargetkan gelar juara Liga 1 yang artinya kesebelasan Malang akan bermain ngotot.

Posisi terakhir penantang Bali United adalah rangking ke-4 dengan 58 poin atas 30 permainan. Sedangkan Bali United FC memegang 63 poin atas 29 pertandingan sebagai top ranking. Pertemuan Arema dengan Persib Bandung membuat perjalanan tim Jawa Timur itu semakin kesulitan.

Prediksi Bali United vs Arema FC, Singo Edan Fokus Pada Pertandingan Penentu

Selanjutnya prediksi Bali United vs Arema FC 15 Maret 2022 BRI Liga 1. Sejak awal Eduardo Almeida memutuskan untuk mengerahkan semua kemampuannya. Mengingat laga nanti menentukan nasib Arema FC untuk lanjut hingga final kejuaraan bergengsi Indonesia.

Sebelumnya Arema FC terpaksa menerima kekalahan pada pekan ke-30 dengan 1-2 kontra Persib. Akibatnya tim elit Malang itu harus menerima posisi mereka turun dari takhta 3 besar. Agar tidak berlarut-larut terpuruk Almeida lantas meminta pasukannya melupakan kekalahan tempo hari.

Baca Juga: Prediksi Hellas Verona Vs Napoli 13 Maret 2022 Liga Italia

Kemenangan Persebaya 1-0 dari Persik Kediri lantas mengancam posisi Arema. Persebaya, Arema, dan Bhayangkara memiliki pengumpulan 58 poin atas 30 pertandingan. Hanya saja skuad kebanggaan kota Malang itu kalah selisih gol dari Persebaya.

Baca Juga: Juventus 1-0 Spezia, Alvaro Morata Sumbang Gol Allegri Dicemooh

Posisi Arema semakin tidak aman, bila Bhayangkara FC mampu memenangkan pertandingan mereka. Secara teori tim yang paling berpeluang memasuki babak final Liga Indonesia 1. Yaitu Bali United dan Persib dengan salah satu dari mereka baru melakoni 29 pertandingan. Bali memiliki pengumpulan 63 poin atas 29 bentrokan liga.

Baca Juga: 8 Kabar Liga Inggris Terkini, Kejutan Pep Guardiola Manchester City

Penggemar sepak bola tanah air berpeluang menyeksikan keunikan permainan semua tim. Serdadu Tridatu julukan Bali United FC sebelumnya bahkan menunjukkan kemampuan impresif. Mereka menang 2-1 dari senior Persija Jakarta. Kedua gol yang Bali hasilkan berkat tembakan Ilija Spasojevic (34’) dan Lerby Eliandry (83’). Sedangkan gol penghiburan tercetak oleh Irfan Jauhari (77’).

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bali United vs Arema FC

Bali United Line Up: Nadeo; R. Fajrin, Wiliam Pacheco, Leonard Tupamahu, E. Taufik, B. Nouri, E. Bessa, S. Saimima, Privat Mbarga, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

Arema FC Line Up: Adilson Maringa; Fabiano Beltrame, Johan Farizi, Sergio Silva; Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Diego Michiels, Carlos Fortes, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Dedik Setiawan

Head to Head Bali United vs Arema FC

  • 05 Desember 2021 Arema FC 0-0 Bali United FC
  • 16 Desember 2019 Arema FC 3-2 Bali United FC

5 Pertandingan Terakhir Bali United

  • 06 Maret 2022 Bali United FC 2-1 Persija Jakarta
  • 01 Maret 2022 Persela Lamongan 1-2 Bali United FC
  • 24 Februari 2022 Bali United FC 4-1 Persipura Jayapura
  • 20 Februari 2022 PSIS Semarang 0-1 Bali United FC
  • 16 Februari 2022 Bali United FC 1-0 PSS Sleman

5 Pertandingan Terakhir Arema FC

  • 09 Maret 2022 Arema FC 1-2 Persib Bandung
  • 05 Maret 2022 Barito Putera 1-2 Arema FC
  • 27 Februari 2022 Arema FC 0-1 Persik Kediri
  • 23 Februari 2022 Persebaya Surabaya 1-0 Arema FC
  • 18 Februari 2022 Arema FC 1-0 Madura United

Berita Bola Bali United vs Arema FC

Update Berita Tim Bali United vs Arema FC

Bali United, menjelang pertandingan kontra Arema tidak ada laporan terkait kendala menentukan starting eleven. Tidak ada satupun pemain yang harus menghadapi akumulasi kartu. Bahkan Andhika Wijaya yang absen, sudah terlihat kembali dan mengisi bangku cadangan. Singo harus bersiap meladeni permainan impresif Irfan Jaya.

Arema FC, tidak bisa menurunkan 3 pemain mereka lantaran cedera dan sanksi Komdis PSSI. Yudo dan Rizky harus absen lantaran belum smbuh dari cedera. Masih ada satu lagi pemain absen, yaitu Bagas akibat sanksi Komdis PSSI. Ia masih harus beristirahat akibat dilarang turun lapangan sebanyak 3 kali pertandingan.

Prediksi Skor Bali United vs Arema FC BRI Liga 1

Arema menjanjikan profesionalisme di laga tersisa termasuk saat melawan Bali United. Mereka tentunya akan menutup pertandingan penuh dengan kepala mendongak. Karena kesebelasan Malang itu bertekad  menampilkan semua kemampuannya.

Bali United sendiri bukanlah tim yang mudah terpecah konsentrasinya. Hanya saja Arema memilih bermain tanpa beban. Berpotensi keluar sebagai boomerang untuk tim Serdadu Tridatu. Singo Edan sedang dalam situasi hidup dan mati. Sebaliknya Bali Utd justru belum pernah kalah satu pun di ajang BRI Liga 1.

Prediksi Bali United vs Arema FC: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai