Prediksi Hellas Verona vs Napoli 13 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Hellas Verona vs Napoli 13 Maret 2022 Liga Italia
Prediksi Hellas Verona vs Napoli 13 Maret 2022 Liga Italia

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Hellas Verona vs Napoli  babak lanjutan Liga Italia. Pertandingan akan kickoff pada Minggu, 13 Maret 2022 pukul 21.30 WIB di Marcantonio Bentegodi Stadion. Kedua tim memiliki kecenderuangan bermain imbang, seperti yang mereka tunjukka November lalu.

Hasil head to head antara Hellas Verona kontra Napoli berakhir imbang 1-1. Sebanyak dua kali tercipta kala Verona berkunjung ke kandang Partenopei. Kini peluang balas dendam datang bagi Hellas Verona. Penggemar diajak  menantikan permainan lebih baik untuk ajang Serie A akhir pekan nanti.

Prediksi Hellas Verona vs Napoli, Partineopei Bukan Lawan Sederhana

Selanjutnya prediksi Hellas Verona vs Napoli pada 13 Maret 2022 Liga Italia. Napoli bukanlah lawan yang sederhana untuk dengan mudah Verona kalahkan. Kini mereka bahkan serius ingin mendapatkan jasa dari Nicolo Casale.

Bek tengah Verona itu memiliki harga jual yang paling masuk akal dengan kegemilangan permainan. Tidak heran jika Napoli bukanlah satu-satunya tim yang berpotenso mencuri pemrin usia 24 tahun itu. Milan dan Lazio juga menjadi kandidat kuat serta paling memungkinkan menjadi rumah baru Casale.

Baca Juga: Prediksi West Ham Vs Aston Villa 13 Maret 2022 Liga Inggris

Kabar Napoli berminat mengambil Casale dibenarkan oleh pihak sang pemain. Partenopei mengejar namum masih terlalu dini melihat pindah rumah. Aurelio De Laurentiis dan Cristiano Giuntoli telah melakukannya dengan baik ketika merekrut pemain dari tim kecil.

Selain sebagai rival lapangan sejatinya kedua tim memiliki keterkaitan yang erat. Tidak jarang beberapa pemain berbakat saling bertukat naungan. Salah satu contohnya adalah transferan pemain Amir Rrahmani pada Januari 2020.

Baca Juga: Tottenham 5-0 Everton, Harry Kane Dkk Menggila Libas The Toffees

Tentu saja ada beberapa kekecewaan bila merujuk hasil pertandingan head to head keduanya. Masing-masing tim sadar bila laga nanti sangat penting lantaran mempengaruhi prebutan Scudetto. Alih-alih meragu karena harus meladeni tim sekelas Napoli, Verona justru mengaku percaya dini Minggu nanti.

Penting Hellas Verona Patahkan Trend Bermain Imbang

Tuan rumah harus bisa mematahkan trend pengumpulan poin seri. Selain menghadapi Partinopei, Verona juga berakhir imbang 1-1 saat meladeni Fiorentina.Giolloblu membuat skuad Vincenzo Italiano gagal menempel Lazio dan AS Roma.

Kemampuan Verona mengurung pergerakan La Viola langsung terlihat sejak menoit pertama. Tidak memberikan celah terbuka bagi Fiorentina yang menantikan momentum peluang. Pasalnya pada menit ke-10 mereka telah unggul berkat konversi bola rebound Krzysztof Piatek.

Baca Juga: Pemilik Chelsea Roman Abramovich ‘Korban’ Invasi Rusia Ke Ukraina

Hasilnya dimenit ke-10 Fiorentina berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Mantan penyerang AC Milan tersebut sukses memanfaatkan bola rebound dengan baik hingga menjadi gol pertama untuk La Viola pada laga ini. Tim asuhan Igor Tudor masih membutuhkan poin pada laga ini untuk bisa mengamankan posisinya di papan tengah klasemen.

Gialloblu membalas menit ke-18 dengan hadiah pinalti dari wasit. Kala itu Nikola Milenkovic terbukti melanggar di kotak terlarang. Beruntung Gianluca Caprari suskes menjadi eksekutor penalti dini 7 Maret 2022.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Hellas Verona vs Napoli

Hellas Verona Line Up: Montipo; Casale, Gunter, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Bessa, Caprari; Simeone.

Napoli Line Up: Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Lobotka, Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen.

Head to Head Hellas Verona vs Napoli

  • 7 November 2021 Napoli 1-1 Verona
  • 23 Mei 2021 Napoli 1-1 Verona
  • 24 Januari 2021 Verona 3-1 Napoli
  • 23 Juni 2020 Verona 0-2 Napoli
  • 19 Oktober 2019 Napoli 2-0 Verona

5 Pertandingan terakhir Hellas Verona

  • 06 Maret 2022 Fiorentina 1-1 Verona
  • 27 Februari 2022 Verona 3-1 Venezia
  • 20 Februari 2022 Roma 2-2 Verona
  • 13 Februari 2022 Verona 4-0 Udinese
  • 07 Februari 2022 Juventus 2-0 Verona

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 07 Maret 2022 Napoli 0-1 AC Milan
  • 28 Februari 2022 Lazio 1-2 Napoli
  • 25 Februari 2022 Napoli 2-4 Barcelona
  • 22 Februari 2022 Cagliari 1-1 Napoli
  • 18 Februari 2022 Barcelona1-1Napoli

Berita Bola Hellas Verona vs Napoli

Update Berita Tim Hellas Verona vs Napoli

Hellas Verona, bisa menggunakan jasa gelandang Miguel Veloso, Nicolo Casale dan Koray Gunter sebagai pertahanan. Bek tengah Panagiotis Retsos bergabung dengan Pawel Dawidowicz dan Ivor Pandur di pinggir lapangan. Masih ada kecurigaan bila Antonin Barak sulit kembali tepat waktu.

Napoli, krisis cedera akhirnya mereda membuat Luciano Spalletti akan menyambut Andre-Frank Zambo Anguissa dan Hirving Lozano kembali ke skuad. Sedangkan pemain cadangan Kevin Malcuit dan Axel Tuanzebe diragukan membantu saat laga kandang karena cedera.

Prediksi Skor Hellas Verona vs Napoli di Liga Italia

Setelah bermain imbang 1-1 di pertandingan sebelumnya, rampasan akan dibagikan sekali lagi pada hari Minggu. Pasalnya kedua belah pihak memiliki kekuatan dan kelemahan yang sama. Pastinya akan membuat pertandingan yang menarik.

Setidaknya Napoli akan mendapatkan satu pin usai kalah 0-1 dari AC Milan. Dengan sebagian besar laga terakhir berhenti dengan angka kembar. Besar kemungkinan bila membagi sisi di fixture terbalik. Sehingga lebih dari satu gol menentukan nasib poin berharga mengejar ketinggalan dalam perburuan gelar.

Prediksi Hellas Verona vs Napoli: 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai