Prediksi Torino vs Inter Milan 14 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Torino vs Inter Milan 14 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Torino vs Inter Milan 14 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Torino vs Inter Milan 14 Maret 2022 Liga Italia
Prediksi Torino vs Inter Milan 14 Maret 2022 Liga Italia

SEPAK BOLA PIALA DUNIA РPrediksi Torino vs Inter Milan babak perebutan gelar lanjutan Liga Italia. Bentrokan kickoff pada Senin, 14 Maret 2022  pukul 02.45 WIB Olimpic di Torino Stadium. Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu head to head. Kala itu kemenangan menjadi milik Inter dalam laga jauh dari rumah 0-1.

Torino sudah memulai pertandingan dengan intensitas tinggi, namun Nerazzurri lebih menekan dalam mendapatkan bola. Bahkan sejak 10 menit pertama gawang milik Il Toro. Meski sempat mengancam lewar Pjaca sayangnya tembakan masih melebar. Aksi saling membalas terus berlangsung selama 90 menit bentrokan.

Il Toro harus tetap tenang mengatasi pertandingan dengan Inter Milan. Bila mereka tidak menginginkan defisit poin kembali. Setidaknya harus tercipta satu gol untuk gawang Inter. Hanya saja tuan rumah perlu menyadari bahwa skuad Inzaghi memiliki dominasi formasi terbilang solid.

Prediksi Torino vs Inter Milan, Nerazzurri Targetkan Kemenangan Besar

Selanjutnya, prediksi Torino vs Inter Milan 14 Maret 2022 Liga Italia. Il Toro sebelumnya bermain imbang mengatasi Bologna tanpa balas 0-0. Torino memiliki kemampuan untuk merebut ketiga poin dari Stadio Dall’Ara. Hanya saja kemampuan kiper Bologna Lukasz Skorupski terbukti menentukan.

Lukasz Skorupski berhasil menghalau tendangan voli Wilfried Singo dari tepi kotak penalti. Termasuk pula tendangan sudut Skorupski yang melayang ke Koffi Djidji yang langsung menyundul bola. Tetap tidak membuahkan hasil apapun dari perjuangan mereka.

Baca Juga: Prediksi Lyon Vs Rennes 13 Maret 2022 Liga Prancis

Upaya Josip Brekalo yang menyerempet bingkai gawang semakin membuat Granata frustrasi. Sementara itu Mattias Svanberg menemukan peluang emas mencetak gol terbaik tetapi masih jauh dari sasaran.

Torino, di sisi lain, terus berjuang mendapatkan kemenangan semenjak kalah 2-1 di kandang sendiri oleh Cagliari. Mereka sudah gagal merasakan kemenangan  dari lima pertandingan terakhir. Dengan mencatatkan tiga hasil imbang dan tiga kekalahan Serie-A.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Tottenham 13 Maret 2022 Liga Inggris

Sementara itu tidak salah jika Simone Inzaghi merasa bangga dengan skuad asuhannya. Mereka berhasil menekuk Liverpool 0-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Sayangnya mereka masih menyesali seperti apa perfoma Inter pada leg pertama Liga.

Satu-satunya gol tercipta saat Inter meladeni The Reds jauh dari rumah adalah Lautaro Martinez. Anfield menjadi saksi bagaimana tim papan atas Italia ini mampu bermain bagus. Meskipun tidak lolos ke perempat final lantaran kalah agregat dengan skor 2-1. Torino harus bisa melihat bagaimana Inter perlahan kembali menjadi dirinya yang sebenarnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Torino vs Inter Milan

Torino Line Up: Milinkovic-Savic; Djidji, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Mandragora, Vojvoda; Josip Brekalo, Pobega; Belotti.

Inter Milan Line Up: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Vidal, Brozovic, Calhanoglu, Gosens; Dzeko, Martinez.

Head To Head Torino vs Inter Milan

  • 22 Desember 2021 Inter 1-0 Torino
  • 14 Maret 2021 Torino 1-2 Inter
  • 22 November 2020 Inter 4-2 Torino
  • 13 Juli 2020 Inter 3-1 Torino
  • 23 November 2019 Torino 0-3 Inter

5 Pertandingan terakhir Torino

  • 06 Maret 2022 Bologna 0-0 Torino
  • 27 Februari 2022 Torino 1-2 Cagliari
  • 19 Februari 2022 Juventus 1-1Torino
  • 13 Februari 2022 Torino 1-2 Venezia
  • 07 Februari 2022 Udinese 2-0 Torino

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 09 Maret 2022 Liverpool 0-1 Inter
  • 05 Maret 2022 Inter 5-0 Salernitana
  • 02 Maret 2022 AC Milan 0-0 Inter
  • 26 Februari 2022 Genoa 0-0 Inter
  • 21 Februari 2022 Inter 0-2 Sassuolo

Berita Bola Hellas Verona vs Napoli

Update Berita Tim Torino vs Inter Milan

Torino, Il Toro akan turun ke lapangan tanpa jasa dari sejumlah pemain yang tidak kompatibel. Terdapat nama Dennis Praet, Simone Edera dan Mohamed Fares, Ketiga nama itu semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Inter Milan, Ivan Perisic absen karena alami cedera pada otot. Bukan berarti Inzaghi kekurangan pilihan di sisi kiri. Masih ada opsi Matteo Darmian, Federico Dimarco dan Robin Gosens berjuang untuk starting 11.

Inzaghi kemungkinan tidak mempertimbangkan perubahan signifikan pada formula pasukannya. Menggunakan Joaquin Correa dan Alexis Sanchez untuk terus memberikan dorongan menyerang.

Prediksi Skor Torino vs Inter Milan Liga Italia

Inter Milan selaku tim tamu menemukan diri mereka sukses menjadi bagian atas klasemen musim ini. Mereka menuju ke permainan dalam bentuk yang impresif. Membuat kami memperkirakan rampasan tidak akan dibagi dengan kedua belah pihak.

Para pendukung Nerazzurri berharap untuk melihat Martinez khususnya menciptak gol.  Pertahanan Torino tentunya memiliki perbedaan soliditas ketimbang The Reds. Terlebih, tim Il Toro tidak dapat memainkan sejumlah pemainnya.

Prediksi Skor Torino vs Inter Milan 0-2.***